0
👑❣F꙯A꙯❣👑 @FaGtng
Dulu menghijau, kini kering kerontang.. Presiden meninjau Lokasi Kebakaran Hutan dan lahan. Ada tangis dimata Presiden.. Beliau terdiam menatap lahan terbakar.. #HukumPembakarHutan #akubersamaJokowi #BersamaTanganiKarhutla @Aryprasetyo85 @BiLLRaY2019 pic.twitter.com/zujIuDjXG4
👑❣F꙯A꙯❣👑 @FaGtng
Setapak demi setapak beliau jelajahi Lahan yg sudah hitam, gersang, kerontang.. Tatapan beliau menunduk.. Sedih.. *Aq merasakan kesedihan beliau. *Kenapa kita tidak Cinta Hutan kita ? #akubersamaJokowi #BersamaTanganiKarhutla #HukumPembakarHutan @Aryprasetyo85 pic.twitter.com/gNGIw1vMab
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Elano @ElanoMedrano
@FaGtng @Aryprasetyo85 Setelah melihat foto ini. Aku makin kagum dengan cara bapak jokowi berfoto... 🤭
Haffianto @haffi83
@FaGtng @Aryprasetyo85 Ide fotonya lain dari yg lain. Udah kaya selebgram, mending jd selebgram nanti tdk saya follow
MAKNYUS @Openmind_yok
@FaGtng @Aryprasetyo85 Beliau...Bukan sekedar seoarang Presiden. Beliau Real Leader... Pak Jokowi adalah SOEKARNO 2. Sabar ya P Dhe....kami akan terus mendukungmu. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan utk Bpk. Amiin.
Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono
Camera 1, rolling Camera 2, rolling Audio, rolling and... Action! pic.twitter.com/eqFu7JOu18
Expand pic
Lini Zurlia @Lini_ZQ
📷1. Presiden terbaik turun padamkan kebakaran sendirian VS 📷.2 Presiden terbaik meninjau #Karhutla pake masker ojol VS 📷.3 behind the scene proses framing Presiden OrangBAik Cekrek! Jadi deh presiden terbaik memadamkan #karhutla sendiri, manatau jadi bekal #sawitbaik 👏🏼 pic.twitter.com/hfGV5oWgTT
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mahasiswa Bergerak @DzulqarnainS
@Dandhy_Laksono @msaid_didu opini alur cerita ! TK 1. dia dtng trus fhoto sepatunya msih bersih. TK 2. di ke TKP di breving dl hrus ini dan itu shingga natural TK 3. taking video di mulai, drone diterbngkan, camera mulai mengambil gmbar. TK 4. Kegiatn slesai, kmudian ke pers. TK 5. fhoto sepatu kotor. end.
Muhammad Ardian @anardi309
@ernestprakasa Setiap ada bencana apapun kenapa dia cuma selfie2 di tempat kejadian bencana ya ko, harus nya kan yg dia lakuin sebagai pemimpin bangsa ini mendatangi para korban yg terkena dampak dari bencana tersebut bukan malah selfie2.
tomatorebus @bijitomato
@anardi309 @ernestprakasa Kalo gak ada foto kan kita gak tau Pak Jokowi udah kesana. Ntar dinyinyirin lagi 😑
eprel @ekafrilia
@anardi309 @ernestprakasa Padahal itu media yg moto ya bukan selfie Emg harus bgt pas kunjungan ke korban korban juga di poto potoin. Ntar malah dibilang pencitraan. Kita gapernah tau lo apa yg udah beliau lakuin, tapi ko apa apa yg di highlight presiden. Kasian :")
Mei Gianyar 🗡 @KANlGARA
@anardi309 @ernestprakasa Foto tu sebagai bukti, kalo ga terekspos ntar dituduh ga kerja lagi. Serba salah dah
AlfritsM @alfretsmongi
@BamsBulaksumur @jokowi Bapak ,,, klo cuma foto gitu, Kades di tmpt kami juga bisa, coba buka data perushaan2 yg disekitrnya lahan dibakar, trus selfi disitu.
Cobiz @Cobiz1
@nvl_182 @Dandhy_Laksono Kalau itu bener proses ngambil gambarnya kayak gitu,kok pak presiden mau dan gak malu ya...
ARL @ayyask
@Cobiz1 @nvl_182 @Dandhy_Laksono Sudah terbiasa dari beberapa tahun terakhir?
Story Dua Sisi Berbeda Foto-foto Presiden Jokowi Saat Kunjungi Lokasi Tsunami Banten yang Jadi.. Jadi sorotan netizen foto-foto presiden Jokowi saan kunjungi lokasi tsunami di Banten 6868 pv 3
25JIGO @DesaKita2
Hanya celananya saja yang beda dari dua pose sebelumnya. Diluar itu, gaya dan sudut kameranya persis sama. Mulai dari gempa Palu, Anyer dan asap di Riau. pic.twitter.com/BCwYMPLVo0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
D.I.A @wyde12
@Dandhy_Laksono @msaid_didu Yang di foto itu sebenernya siapa sih bang @Dandhy_Laksono kok setiap bencana ada fotonya ?!?!?
Load Remaining (3)

Comment

andi cahaya @andicahaya33 21/09/2019 12:41:58 WIB
Leasing pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah serta cicilan terjangkau untuk seluruh wilayah di indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://is.gd/cGRnes
Login and hide ads.