0
Download lagu cinta beda agama
Mpaaaaaa @dropurthoughts
Ada yg lebih impossible nggak selain Cinta beda agama?
Dadoeng Sapoenando @HidGembelBODOH
Cinta beda agama, menurut kalian gimana? Kasih tanggapan ya guys 😊 — gak masalah hahahahhajaa lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…
sepupunya Rossi 46 @Ryan4689529202
@junirachmatp Cinta beda agama seperti Yang aku jalani 🤧🤧
Matminya @EmirAuliya
"Cinta itu sederhana. Yang rumit itu satu agama beda alirannya." Rumit by Langit Sore open.spotify.com/track/09feBGdH…
Dewa Pembagi Rejeki @budiwee
Di Indonesia, Mereka bisa saja pacaran & saling cinta..tapi tak mungkin bisa bersama. Jangankan beda spesies, beda agama aja tetap tak bisa... twitter.com/Mr_Meowwwgi/st…
jogjaku @JogjaKuKotaGaul
Membalas Curhatmu: Sakitnya Cinta Beda Agama. Ingin Bertahan tapi Tak Direstui Keluarga ift.tt/30ofL7f #jogjaku #kotagaul #random pic.twitter.com/Rx8LSzxdpC
Expand pic
bajuterbaru @coupleterbaru
Membalas Curhatmu: Sakitnya Cinta Beda Agama. Ingin Bertahan tapi Tak Direstui Keluarga ift.tt/30ofL7f
Hipwee @hipwee
Membalas Curhatmu: Sakitnya Cinta Beda Agama. Ingin Bertahan tapi Tak Direstui Keluarga bit.ly/2M0z5C5
daizxy @daraisnaeni
Pendapat soal cinta beda agama? — Menurut guaa si gimana yaa,sakit yaaa sakit banget beda agamaa,harus bener bener ada yg ngalaah buat ikut agamaa salah satu dari pasangan kita itu sumpahh gua si ga pernah tapi gua tauu permasalahan cinta ini sama temen… lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Ambyar~ @sahaln_
Cinta kita kenapa beda agama...
Rere @RetnoDNS
Pendapat soal cinta beda agama? — rumit mending ngak usah deh lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…
S E L E N A🌸 @tiarquebella
buat apa diumbar woy, beda budaya beda agama beda segala2 nya. didasarkan karna cinta? yg percaya itu bener2 gak punya pemikiran panjang. aku gamau bikin thread panjang2, yaaa intinya adalah...
STAN SMNGG!! @tencitylee
sakit juga ya kalo gini, udah sama-sama saling cinta sama-sama sukses finansial tanggal weton udah sama agama udah seiman eh gagal nikah karena arah rumahnya beda. 😭
Hananingsih Widhiasri @hanalogi_
Selamat Jalan Mas Yos , dalam kenangan berbagi cerita kisah cinta beda agama tanpa perceraian sesuai UU pemerintah, dan peraturan gereja katolik. Tuhan memberkatiMu. pic.twitter.com/6v5u2a1aMf
Expand pic
Expand pic
winugraha jaty @winu__
Cinta beda agama, menurut kalian gimana? Kasih tanggapan ya guys 😊 — Cinta beda agama itu gpp sih saling meyakinkan aja sih lap78.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Vio @chocolass_
"suruh sapa pacaran beda agama, udah tau beda tapi masih aja cinta" hey aku juga gak bisa milih aku harus jatuh cinta sama siapa, kalo bisa milih ya aku bakal milih buat jatuh cinta sama orang yang nantinya udah jelas bakal bersama sama aku sampe tua. Lucu sekali netijen.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.