1
merichaa @sadgvrllll
ini apaan aku nemu diluar pas lgi angkat jemuran pic.twitter.com/EbnWQFFnIA
Expand pic
Faiz @Iknowfiqq
@sadgvrllll Mirip rajah tp yg ini kaya bikinan bocah
merichaa @sadgvrllll
jdi ak ud nnya kertas itu ke mamaku trs dia tnya ak "dpt dimn" ak jwb "dpt dibalik sertifikat lma bapa karena bingkainya itu ud hncur mngkin mma buang trs tebuka bagian belakangnya" trs mma bilang lgi coba tnya sma bapamu
merichaa @sadgvrllll
nah trs pas bapaku pulang ak tnya trs dia jwb "knp?" ak bilang "ya gpp tnya aj" ak sma bapaku ngulangin percakapan itu 2kali trs dia sambil ngezoom gtu liatnya trs tnya lgi "dpt drimna" ak jwb sesuai jwbanku tdi sma mma trs uda bapaku ga jwb lgi tpi ak ngerasa ad yg dittupin
merichaa @sadgvrllll
tpi itu ud lama semenjak ak pinda kerumah yg aku tinggallin ini skrg itu boleh ga sih aku bakar sendiri sumpah serem banget anjir liat itu kertas rata-rata mutualku pada jawab rajah kn ngeri pnts aku dideketin sma penunggu rumah mulu :(
Aku @mintadiseyeng
@sadgvrllll Halma kali 😂, janjan halma mistik kaya jumanji. pic.twitter.com/srTGsuUK7o
Expand pic
na @woiinana
@sadgvrllll Gambar anak tetangga terbang ketiup angin kali
relaxcity34nn @relaxcityz
@sadgvrllll Menurutku ini ut rejeki bukan simbol kejahatan. Isinya semacam angel. Kalo hindu budha sebut dewa.
ALeem @deffLeem
@sadgvrllll @matryoshitka Aslinya itu gak warna-warni percayalah, kayak kertas biasa. Cuma kayaknya itu ada yang iseng aja dikasih warna biar colorful, wkwkwk.
Load Remaining (4)

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 22/09/2019 06:03:07 WIB
itu simbol jaman dulu tergantung jaman pembuatannya ya .. kalau jaman NOW identik dengan satanic/setan/iblis .. kalau jaman sebelum islam lambang keseimbangan penyeimbang.. merujuk ke si yesus nabi isa si pembawa keseimbangan.
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 22/09/2019 06:03:16 WIB
. kalau jaman NOW penyegeL satan / iblis
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 22/09/2019 06:03:36 WIB
. kalau jaman NOW penyegeL satan / iblis biar tidak keluar dari sarngnya
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 22/09/2019 06:04:12 WIB
. kalau jaman NOW penyegeL satan / iblis biar tidak keluar dari sarangnya
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 23/09/2019 09:32:36 WIB
SEBELUM ISLAM HADIR ATAU LAHIR.. TANDA SIMBOL BINTANG LAMBANG KESEIMBANGAN.. TANDA KETUPAT HEWAN DEWA KEPERCAYAAN LOKAL ..JAMAN DULU MEMANG TIDAK MENGENAL BAHASA JADI MAINNYA SIMBOL BERDASARKAN SEKELILINGNYA..BUKAN IBLIS
Login and hide ads.