Artistik Tapi Seram, Benda Semacam Rajah Atau Jimat Arab Ini Ditemukan Saat Aku Angkat Jemuran

Terlalu artistik untuk dibilang jimat
2
merichaaa @sadgvrllll

ini apaan aku nemu diluar pas lgi angkat jemuran pic.twitter.com/EbnWQFFnIA

17/09/2019 16:41:29 WIB
Expand pic
b a e @cudhle

@sadgvrllll kek yg di film autopsy of jane doe

17/09/2019 17:00:20 WIB
Faiz @Paapais

@sadgvrllll Mirip rajah tp yg ini kaya bikinan bocah

17/09/2019 17:25:47 WIB
merichaaa @sadgvrllll

jdi ak ud nnya kertas itu ke mamaku trs dia tnya ak "dpt dimn" ak jwb "dpt dibalik sertifikat lma bapa karena bingkainya itu ud hncur mngkin mma buang trs tebuka bagian belakangnya" trs mma bilang lgi coba tnya sma bapamu

17/09/2019 18:47:24 WIB
merichaaa @sadgvrllll

nah trs pas bapaku pulang ak tnya trs dia jwb "knp?" ak bilang "ya gpp tnya aj" ak sma bapaku ngulangin percakapan itu 2kali trs dia sambil ngezoom gtu liatnya trs tnya lgi "dpt drimna" ak jwb sesuai jwbanku tdi sma mma trs uda bapaku ga jwb lgi tpi ak ngerasa ad yg dittupin

17/09/2019 18:54:47 WIB
merichaaa @sadgvrllll

tpi itu ud lama semenjak ak pinda kerumah yg aku tinggallin ini skrg itu boleh ga sih aku bakar sendiri sumpah serem banget anjir liat itu kertas rata-rata mutualku pada jawab rajah kn ngeri pnts aku dideketin sma penunggu rumah mulu :(

17/09/2019 18:57:45 WIB
❄Tea @thiuwtha

@sadgvrllll Halma kali 😂, janjan halma mistik kaya jumanji. pic.twitter.com/srTGsuUK7o

17/09/2019 21:51:11 WIB
Expand pic
ren😸 @MilkGoreng

@sadgvrllll Bakar. Abunya buang ke aliran sungai.

17/09/2019 22:27:37 WIB
na @heinnana

@sadgvrllll Gambar anak tetangga terbang ketiup angin kali

17/09/2019 22:57:14 WIB
Java Tarot - love & fortune reading @relaxcityz

@sadgvrllll Menurutku ini ut rejeki bukan simbol kejahatan. Isinya semacam angel. Kalo hindu budha sebut dewa.

18/09/2019 00:37:27 WIB
Ponyo @deffLeem

@sadgvrllll @matryoshitka Aslinya itu gak warna-warni percayalah, kayak kertas biasa. Cuma kayaknya itu ada yang iseng aja dikasih warna biar colorful, wkwkwk.

18/09/2019 09:48:54 WIB
Load Remaining (4)

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 22/09/2019 06:03:07 WIB
itu simbol jaman dulu tergantung jaman pembuatannya ya .. kalau jaman NOW identik dengan satanic/setan/iblis .. kalau jaman sebelum islam lambang keseimbangan penyeimbang.. merujuk ke si yesus nabi isa si pembawa keseimbangan.
0
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 22/09/2019 06:03:16 WIB
. kalau jaman NOW penyegeL satan / iblis
0
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 22/09/2019 06:03:36 WIB
. kalau jaman NOW penyegeL satan / iblis biar tidak keluar dari sarngnya
0
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 22/09/2019 06:04:12 WIB
. kalau jaman NOW penyegeL satan / iblis biar tidak keluar dari sarangnya
0
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 23/09/2019 09:32:36 WIB
SEBELUM ISLAM HADIR ATAU LAHIR.. TANDA SIMBOL BINTANG LAMBANG KESEIMBANGAN.. TANDA KETUPAT HEWAN DEWA KEPERCAYAAN LOKAL ..JAMAN DULU MEMANG TIDAK MENGENAL BAHASA JADI MAINNYA SIMBOL BERDASARKAN SEKELILINGNYA..BUKAN IBLIS
0