Jadi Sorortan Netizen, Kesaksian Korban Kabut Asap Riau, Nuri Andre Lambaba di #ILCAsapMengancamKami Jadi Pertanyaan

Kesaksian Korban Kabut Asap Riau, Nuri Andre Lambaba di #ILCAsapMengancamKami
0
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1

#ILCAsapMengancamKami | NARASUMBER ILC : NURI ANDRE LAMBABA (Korban Kabut Asap Pekanbaru, Riau) pic.twitter.com/UT3L0bibpk

17/09/2019 20:41:55 WIB
🌺 Hanifah Andini 🌺 @Hanifah933

Anak nya mati krn kabut asap tahun 2011 ... eeehh curhatnya tahun 2019 🙄 Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa ternyata ketika @jokowi masih menjadi Walikota Solo ternyata masalah Karhutla Riau itu adalah tanggung jawab Jokowi ... Maha Benar mrk dgn segala kebenciannya 😂 pic.twitter.com/jH35ueSC7d

18/09/2019 12:48:58 WIB
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85

Woy @karniilyas @ILCtv1 @tvOneNews Lupa di briefing niiih yg diwawancarain.. wkwk Yg bener yg mana?? Korban 2009 apa 2011? Kok baru curhat nya skrg.. Apa itu standar @karniilyas jg @ILCtv1 yg ptg ada bahan utk salahkan Pemerintahan @Aryosutejo3 @My_LoveNebe @WagimanDeep @Je_Ly pic.twitter.com/DO8kSobvLF

18/09/2019 13:10:32 WIB
🌺 Hanifah Andini 🌺 @Hanifah933

Full Version cari di YouTube yaaa 😁 sebenernya sy eneg up ini ... udh lama Chanel TV ono hilang di rmh kami 🙏🤣🤣 tp penting tau judulnya korban kabut asap biar jadi sedihkan 😭😭😭 Itu emak2 sprtiny kumpul di poskonya pekaes krn ad yg pk rompi pekaes 😁 #Indonesia 🇮🇩

18/09/2019 12:56:45 WIB
Anjar Anom @Anjar__Anom

@Hanifah933 @ogie_hernoko @jokowi Tahun 2009 bulan maret bro yg bener.... 10tahun baru terbongkar.... Semoga almarhum anaknya husnul khotimah...

18/09/2019 13:19:50 WIB
🌺 Hanifah Andini 🌺 @Hanifah933

Note : ternyata kejadiannya lebih lama lagi kata siibu, 2009 (mf sy g fokus pas bikin captions keburu eneg dengerny) 🙏

18/09/2019 13:00:38 WIB
Herman99 @hermenkesuma

@ILCtv1 @karniilyas Hebat sandiwaranya melebihi film india, sungguh tyangan tdk bermutu mnampilkan korban yg hanya crita keadaan dirumh skit bukan mslah asapnya, aneh

17/09/2019 20:54:00 WIB
GLANDANGAN POLITIK @jelly75231342

Woy @karniilyas roh si anak udah naik kelas di sorga dengan tenang.anda masi gusar mau otopsi cerita tahun 2019.@ILCtv1 @tvOneNews KORBAN LUMPUR LAPINDO ga berani kamu angkat.mari warga net kita angkat lumpur lapindo.sebagai topik pembanding biar tv oon yungsep twitter.com/Aryprasetyo85/…

18/09/2019 13:21:58 WIB
Mr Prabijanto_Subowo #PecatAnies @Mr_PrabiSubowo

@Hanifah933 @BadjaNuswantara @jokowi Wahhhh....2009 ?? Gimana nih Datuk @karniilyas ?? Jokowi malah blm ada tuh rencana jadi Gubernur apalagi Presiden.

18/09/2019 12:58:22 WIB
Novrdx @novrdx

@Hanifah933 @jokowi @ILCtv1 @karniilyas kalau ga suka sama @jokowi itu hak masing2 tp ya pake cara terhormat dan gentle lah.

18/09/2019 12:51:59 WIB
Chess Catur @chess022002

@Hanifah933 @makLambeTurah @jokowi Keliatan banget si ibu narasinya di atur. Puas puasin dah tv one menjelekkan pak @jokowi lewat acara ilc. Mumpung prisiden kita sekarang panjang sabar.

18/09/2019 13:01:03 WIB
Tukang bungkus sego @BungkusTukang

@Hanifah933 @JMandiri01 @jokowi Sekelas @karniilyas bikin acara yang gak ngutek sm sekali,ini taon brp bang karni ,,seharusnya yg diundang ya korban sekarang ,anda jgn menggiring o p ini masyarakat donk dg judul seperti itu ,cerdas dikit napa,kalopun anda ahli ibadah percuma kalo kerjanya bntu nyari kslhn org

18/09/2019 13:33:57 WIB
Charlie Ceko @charlie_ceko

@ILCtv1 Koq di edisi ILC kali ini seperti ada unsur settingan yach...dari narasumber nya seperti sdh diatur sama PKS 🙈

17/09/2019 20:49:10 WIB
I'm Just A Man @pemuda_sopan

@ILCtv1 Apapun peristiwa nya pks tetap partai ku Momen ini di sponsori oleh pks 😂😂😂

17/09/2019 20:47:18 WIB
ᴋᴀᴡᴀɴᴀɴ ʀᴀᴊᴀ @kawananraja

@Hanifah933 @jokowi Sangat berterimakasih kepada PKS bla bla bla.... Tanpa menyebutkan peran pemerintah sama sekali. Makin hari makin dagelan aja ini @ILCtv1

18/09/2019 13:39:00 WIB
Sibarani10 @ophunkdoank

@ILCtv1 Atur....atur bicara, jangan lupa bawa nama PKS ya. Hahahaha sandiwara apalagi ini karni @karniilyas nanti juga ketahuan boroknya.

17/09/2019 20:51:00 WIB
Jaka Wahyu @Saya97091914

@ILCtv1 kok lucu ya orang berterima kasih karena diberikan pelayanan cuma2 dan secara tulus dan ikhlas.. malah nuduh settingan.. coba bayangin nyawa lu sedang terancam dtng sebuah bantuan yg memberikan ketenangan, gmana gak seneng dan berterima kasih pic.twitter.com/6QRsOKKGWH

17/09/2019 20:54:17 WIB
Expand pic
𝕄𝕒𝕣𝕜𝕠 𝔽𝕚𝕣𝕞𝕒𝕟𝕤𝕪𝕒𝕙 @MarkoFirmansyah

Semoga PKS tetap ikhlas mendampingi dan memberi bantuan kepada korban bencana asap Pekanbaru. Kerja sama dan koordinasi dengan pihak lain akan lebih memaksimalkan proses mengurangi korban bencana ini. #ILCAsapMengancamKami pic.twitter.com/90SbbrVlAT

17/09/2019 20:49:13 WIB
Expand pic
Romy Yan @rjanuaries

@ILCtv1 @karniilyas Ibu yg pake rompi tugasnya membelakangi kamera..😑

17/09/2019 20:59:25 WIB
Nadhila Rachmi @RachmiNadhila

Semoga tidak benar prasangka ini di @ILC_tv1 @ILCtvone salah satu korban Asap di Kalimantan bahwa beliau TELAH DIPERSIAPKAN SEBELUMNYA untuk acara ini dengan menyebut-nyebut nama salah satu partai.

17/09/2019 20:38:30 WIB
Nadhila Rachmi @RachmiNadhila

Alangkah hina seseorang yang memanfaatkan kondisi orang lain yang sedang dalam kesulitan hanya untuk keuntungannya sendiri. #SHAMEONU

17/09/2019 20:38:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!