0
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
#ILCAsapMengancamKami | NARASUMBER ILC : NURI ANDRE LAMBABA (Korban Kabut Asap Pekanbaru, Riau) pic.twitter.com/UT3L0bibpk
Hanifah Andini @Hanifah933
Anak nya mati krn kabut asap tahun 2011 ... eeehh curhatnya tahun 2019 ๐Ÿ™„ Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa ternyata ketika @jokowi masih menjadi Walikota Solo ternyata masalah Karhutla Riau itu adalah tanggung jawab Jokowi ... Maha Benar mrk dgn segala kebenciannya ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/jH35ueSC7d
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Woy @karniilyas @ILCtv1 @tvOneNews Lupa di briefing niiih yg diwawancarain.. wkwk Yg bener yg mana?? Korban 2009 apa 2011? Kok baru curhat nya skrg.. Apa itu standar @karniilyas jg @ILCtv1 yg ptg ada bahan utk salahkan Pemerintahan @Aryosutejo3 @My_LoveNebe @WagimanDeep @Je_Ly pic.twitter.com/DO8kSobvLF
Hanifah Andini @Hanifah933
Full Version cari di YouTube yaaa ๐Ÿ˜ sebenernya sy eneg up ini ... udh lama Chanel TV ono hilang di rmh kami ๐Ÿ™๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tp penting tau judulnya korban kabut asap biar jadi sedihkan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Itu emak2 sprtiny kumpul di poskonya pekaes krn ad yg pk rompi pekaes ๐Ÿ˜ #Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Anjar Anom @Anjar__Anom
@Hanifah933 @ogie_hernoko @jokowi Tahun 2009 bulan maret bro yg bener.... 10tahun baru terbongkar.... Semoga almarhum anaknya husnul khotimah...
Hanifah Andini @Hanifah933
Note : ternyata kejadiannya lebih lama lagi kata siibu, 2009 (mf sy g fokus pas bikin captions keburu eneg dengerny) ๐Ÿ™
Herman99 @hermenkesuma
@ILCtv1 @karniilyas Hebat sandiwaranya melebihi film india, sungguh tyangan tdk bermutu mnampilkan korban yg hanya crita keadaan dirumh skit bukan mslah asapnya, aneh
GLANDANGAN POLITIK @jelly75231342
Woy @karniilyas roh si anak udah naik kelas di sorga dengan tenang.anda masi gusar mau otopsi cerita tahun 2019.@ILCtv1 @tvOneNews KORBAN LUMPUR LAPINDO ga berani kamu angkat.mari warga net kita angkat lumpur lapindo.sebagai topik pembanding biar tv oon yungsep twitter.com/Aryprasetyo85/โ€ฆ
eSJeWe BGST vs HAM Abal-abal @Mr_PrabiSubowo
@Hanifah933 @BadjaNuswantara @jokowi Wahhhh....2009 ?? Gimana nih Datuk @karniilyas ?? Jokowi malah blm ada tuh rencana jadi Gubernur apalagi Presiden.
Novrdx @novrdx
@Hanifah933 @jokowi @ILCtv1 @karniilyas kalau ga suka sama @jokowi itu hak masing2 tp ya pake cara terhormat dan gentle lah.
Chess Catur @chess022002
@Hanifah933 @makLambeTurah @jokowi Keliatan banget si ibu narasinya di atur. Puas puasin dah tv one menjelekkan pak @jokowi lewat acara ilc. Mumpung prisiden kita sekarang panjang sabar.
TukangNasiBungkus @BungkusTukang
@Hanifah933 @JMandiri01 @jokowi Sekelas @karniilyas bikin acara yang gak ngutek sm sekali,ini taon brp bang karni ,,seharusnya yg diundang ya korban sekarang ,anda jgn menggiring o p ini masyarakat donk dg judul seperti itu ,cerdas dikit napa,kalopun anda ahli ibadah percuma kalo kerjanya bntu nyari kslhn org
CC @charlie_ceko
@ILCtv1 Koq di edisi ILC kali ini seperti ada unsur settingan yach...dari narasumber nya seperti sdh diatur sama PKS ๐Ÿ™ˆ
Dion Fransiskus @dion_purba224
@ILCtv1 Apapun peristiwa nya pks tetap partai ku Momen ini di sponsori oleh pks ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
kawananraja @kawananraja
@Hanifah933 @jokowi Sangat berterimakasih kepada PKS bla bla bla.... Tanpa menyebutkan peran pemerintah sama sekali. Makin hari makin dagelan aja ini @ILCtv1
Sibarani10 @ophunkdoank
@ILCtv1 Atur....atur bicara, jangan lupa bawa nama PKS ya. Hahahaha sandiwara apalagi ini karni @karniilyas nanti juga ketahuan boroknya.
Jaka Wahyu @Saya97091914
@ILCtv1 kok lucu ya orang berterima kasih karena diberikan pelayanan cuma2 dan secara tulus dan ikhlas.. malah nuduh settingan.. coba bayangin nyawa lu sedang terancam dtng sebuah bantuan yg memberikan ketenangan, gmana gak seneng dan berterima kasih pic.twitter.com/6QRsOKKGWH
Expand pic
Marko Firmansyah @MarkoFirmansyah
Semoga PKS tetap ikhlas mendampingi dan memberi bantuan kepada korban bencana asap Pekanbaru. Kerja sama dan koordinasi dengan pihak lain akan lebih memaksimalkan proses mengurangi korban bencana ini. #ILCAsapMengancamKami pic.twitter.com/90SbbrVlAT
Expand pic
Romy Yan @rjanuaries
@ILCtv1 @karniilyas Ibu yg pake rompi tugasnya membelakangi kamera..๐Ÿ˜‘
Nadhila Rachmi @lunapalozza95
Semoga tidak benar prasangka ini di @ILC_tv1 @ILCtvone salah satu korban Asap di Kalimantan bahwa beliau TELAH DIPERSIAPKAN SEBELUMNYA untuk acara ini dengan menyebut-nyebut nama salah satu partai.
Nadhila Rachmi @lunapalozza95
Alangkah hina seseorang yang memanfaatkan kondisi orang lain yang sedang dalam kesulitan hanya untuk keuntungannya sendiri. #SHAMEONU

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.