0

Unggahan Arie Untung di instagram ramai jadi pembicaraan. Pasalnya caption pada unggahan tersebut seperti menggiring opini bahwa reporter CNN telah melakukan kesalahan dalam siaran live saat pemakaman BJ Habibie ketika menyebutkan 'TEROMPET SANGKAKALA".

Hilal @MuchHilalr
Sebelum anda mendoakan orang lain mending doakan dulu diri anda sendiri.Terimakasih atas doa baiknya🙏namun ada baiknya semoga rezeki anda yang tambah lancar dan anda bisa mengetahui lebih banyak lagi tentang bahasa KBBI, harus seimbang antara ilmu agama sama IP mas Arie Untung. pic.twitter.com/6i5rjxALr9
Expand pic
Expand pic
VirgoRomeo @virgoromeo46
Niatnya mempermalukan, ehh,,,malah dia sendiri yg malu trus postingannya dihapus 😂 Beberapa artis yg ikut comentpun sama ngawurnya. Kasihan banget Arie Untung yg sok tau itu Mba @Muthia911 😂😂😂 pic.twitter.com/lEdFS63b4C
Expand pic
Expand pic
Abang @CandraBalabad
Ari Untung unduh KBBI daring dong, biar tahu arti Sangkakala bukan hanya untuk kiamat saja 😨 pic.twitter.com/HhiP7VkZm6
Expand pic
Sᴀᴅᴀᴛ Hᴀʏʙᴀᴛ Kᴀɴɴᴀʙʏ @haybat
Kasihan mas reporter yang diketawain atau bahkan dihujat gegara bilang sangkakala. Ya pantes banyak yang nilai Bahasa Indonesianya jelek. Padahal mah artinya menurut KBBI pic.twitter.com/xNwf1XgNA0
Expand pic
Mutiara Malam @mutiaramalam37
@virgoromeo46 @Muthia911 Mau nanya, maksudnya Arie Untung itu mau ngapain sih?
Tya Ummu 'AbdilMalik @tialistya
@mutiaramalam37 @virgoromeo46 @Muthia911 Jd.. Dia itu ngomentarin reporter cnn yg blg di akhir proses pemakaman di tiupkan terompet sangkakala. Padahal sangkakala yg d masksud adl keperluan serangkaian prosesi pemakaman dr negara. Reporternya pun ngejelasin stlhnya arti dr terompet sangkakala itu apa.
ig:@yezzipink @yersumi
Arie untung koq jadi gilani gitu yak sekarang. Hadeuuuh
Ichwan and 965 others @ichwansfr
Ramai bicarakan arie untung, cukup ambil hikmah, dan jika berada didekatnya, cukup diingatkan. Cukup itu saja. Tdk perlu kaitkan dgn kehidupan'y, komunitas'y, bahkan agama'y.
fer... @ferintinar
Arie Untung ya? bukannya udah biasa offside?
Resswo @Resswo1
@melly4jo @bianca25090809 @makLambeTurah Arie Untung Masih belajar dan kurang wawasan ilmu agama, tidak cek dan ricek, tapi ceroboh dan berani menyalahkan orang lain. Sebaiknya kalau belajar agama tahap demi tahap dan memakan waktu tidak sehari dua hari.
dwii @pipie_dwi
@makLambeTurah Aku awal nya juga kaget denger si pembawa acara bilang gitu. Tapi aku langsung searching, oh ternyata ada. Ya uda ga pake upload" biar keliatan waw wkwkwk
Simon alkhodri @gsimone13
@makLambeTurah semoga semua jadi pelajaran buat mas @ArieKuntung jgn buru2 nyinyir dulu lain kali ..ilmu kita kadang gak ada seujung kuku tapi udah merasa sok paling hebat di dunia..wajar aku juga sering gitu mgerasa paling hebat
Dikadiks @DikaDiksS8
Arie Untung, manusia mas, mba, masih belajar, kalau lah mungkin ada kesalahpahaman janganlah mencela dirinya atau mencela semangat hijrahnya. pic.twitter.com/Zd7i4tO2zr
Expand pic
Andika Prasetyo @andikaprasetyoh
Dari kejadian arie untung saya belajar, hijrah bukan soal menjadi yang paling benar,lalu dengan mudahnya mengkritik dan menyebarkan sesuatu yang dia sendiri juga belum tau kebenarannya dan org hijrah itu dari hati bukan dari mulut lalu dipublikasikan kebanyak orang Kalo km hijrah
Janina SD @JaninaDinandra
@Muthia911 Arie untung nih udah sotoy trus pede bgt lg posting di IG. Dan seharusnya permintaan maaf nya juga dijelaskan dong klo dia jg baru tau bhwa Sangkakala adalah KBBI. Malah minta maaf tp kaya ngeledek? Apa bgt sih lu
Mark OP @mark_op
@NitaSellya Arie Untung ini sudah beberapa kali blunder gegara kedangkalan hijrahnya, kayak ga belajar ya. Masih aja berasa paling benar pengetahuan agamanya. Siapa sih yang jadi guru agamanya??

Penjelasan dari pembawa berita CNN, Muthia Wirosastro

Story Penjelasan Pembawa Berita CNN, Muthia Wirosastro, Soal Penyebutan "Terrompet Sangkakala".. Sempat dinyinyiri Arie Untung, pembawa berita CNN, Muthia Wirosastro menjelaskan soal penyebutan "Terrompet Sangkakala" saat live pemakaman BJ Habibie 756 pv

Sebelumnya unggahan Arie Untung juga sempat tuai kecaman netizen karena dianggap memotong dan memelintir ucapan BJ Habibie

Story Potong dan Pelintir Ucapan BJ Habibie, Unggahan Arie Untung yang Berisi Pesan Dari Habib.. Unggahan Arie Untung tuai kecaman karena dianggap memotong dan memelintir ucapan BJ Habibie 6007 pv 44

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.