0
Azabkuburpedih ๐Ÿ”ฅ @Azabkuburpedih
Yaelah ga ngerhargain bnget cewe lu ngasih surprise malah di lempar kuenya. Wajar dia ngehajar lu ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ”ฅ pic.twitter.com/0hxmTukcTy
Bahtiar Sigar @tiarbah
@Azabkuburpedih Positif thinking aja, mungkin salah tanggalnya. Harusnya bulan depan.
Harry @hurtfulsummer
@Azabkuburpedih parah sih kasian banget ceweknya ๐Ÿ˜•
dd @urbbygirlya
@Azabkuburpedih Sayang kuenya Sayang dia yg udh nyisihun uang jajan nya Dasar lakikkkk
Kaa @RokaKaaa
@Azabkuburpedih Hal yang paling aku takutin. Jatuh hati sama orang yang salah. . Alias kita di bogongin pas awal. Dibaik2in. Pas kita udah serius tainya keluar. . Jauhin dari orang orang seperti ini Yaa Tuhan. Amin ๐Ÿ˜‡
ijaa si @saaddddddddgirl
@Azabkuburpedih "PAAAANNNJAAANGGGG UMURNYAAAAA" *CLETAK* *PLAAAKKKK* *HENING*
๐™ฝ๐šŠ @ernaaabcd
@Azabkuburpedih Jangan ngejudge dulu, siapa tau kuenya tulisannya R.I.P :(
ใƒ‡ใ‚นใ‚ฟ @muhammaddestap_
@Azabkuburpedih cowo nya ngambek kali karena cewe nya telat sebulan baru ngasih surprise
Nosso Sofrendo Paรญs @PrimeiroCoisa
@Azabkuburpedih cowoknya udah bilang buat hadiah ulangtahun iPhone X malah dibawain kue
coupdโ€™etat @mortyworld
@Azabkuburpedih Itu kalo cewe nya anak gw, beuuuh liatin aja, gw samper kemana lu pergi... cowo bangsat
#gun @gunxwan_
@Azabkuburpedih HAHAHAHA *PLUK* *CLETAK * *HENING* *SUNYI* *SEPI* *KRIKKRIK*

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.