Fakta Di Balik Spanduk-spanduk Nyeleneh ala The Jakmania yang Warnai Kemenangan Persija Atas PSIS, Ada Rumah Dijual Sampai Obat Kuat

Ada pemandangan unik di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (15/9) sore yang dipasang oleh Jakmania, pendukung Persija Jakarta saat Persija menjamu tamunya, PSIS Semarang.
FUN jakmania unik PICS psis persija spanduk
0
Ilham Ahmad Fauzi, S.H, S.I.KOM @ilhamdysis
A Thread Banner banner lucu di pertandingan Persija Vs Psis pic.twitter.com/7bLVWjdZIx
Expand pic
Aldobudi @aldobudi420
@ilhamdysis Tambahin bang, dari sohib-sohib ane... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/tu7geY8JCh
Expand pic
π•΄π–’π–—π–“π–‰π–œπ–— @imrndwr
@ilhamdysis Yg tercapture dr layar tv.πŸ˜‚ Jangan melawan arus.!! Saling mengingatkan..😁 pic.twitter.com/ORWN92fcO8
Expand pic
Nico @NCLYS
Spanduk-spanduk yang kalo dibawa ke pertandingan... BUAT APAAN BANGSAT. pic.twitter.com/aH3maRRLun
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
M Rizky Ramdani @jarangpositive
@NCLYS Buat yang awam saya mau kasih tau, kalo ini bentuk protes jakmania terhadap persija. Tim Persija sudah dikritik lewat spanduk dengan kata2 yg pedas namun baper. Akhirnya jakmania melakukan protes dengan cara ini.
kertas wajik @mpratama28
@rolandorecky @jarangpositive @NCLYS Sepertinya izin pinjam deh. Soalnya setelah match pada di bawa lipet masuk ke kresek item lagi πŸ˜‚
Aji Nurmansyah @adjin_
@NCLYS Orang Indon gini nih, gatau apa konteksnya tau2 ngegas. 🀣🀣
Revi Handika @repooy
@NCLYS @imanlagi FYI awalnya tiap persija main, jakmania selalu bawa spanduk kritikan untuk pemain dan manajemen persija imbas dari buruknya penampilan tim. Lalu, muncul alasan dari pemain kalau buruknya penampilan tim gak lepas dari banyaknya spanduk kritik di stadion, tim lawan pun main nyaman
Revi Handika @repooy
@NCLYS @imanlagi Lalu terjadilah aksi spanduk asal asalan begini. Suporter gak boleh kritik lewat spanduk, yauda spanduk asal asalan yang di bawa dah. Efeknya, persija kembali menang lho kemarin. Hehe.
Zenitsu ⚑ @fadhilrd
@repooy bisa menang gitu bawa spanduk pecel lele 🀣
Revi Handika @repooy
@fadhilrd Hehe. Entah kebetulan apa enggak emang hasilnya menang kok. Bawa spanduk kritikan malah kalah mulu persija. πŸ˜‚
β„π•’π•Ÿπ•šπ•— @hanifarridho22
@NCLYS @romeeismeh Coba deh cari spanduk suporter Persela Lamongan. Mereka yg pertamakali bawa spanduk nyeleneh ke pertandingan. Tim lain spanduk isinya slogan, logo tim, maskot. Mereka malah spanduk warung pecel lele yg dibawa πŸ˜‚
A Dendy Widiansyah @AsprillaDW
@youqiii @NCLYS Itu bentuk protes persija fans mba yuki Habisan di kasih spanduk penyemangan kalah juga, Di kasih spanduk kritikan malah baper, Akhirnya pada bawa spanduk asal asalan πŸ˜„ Udah gitu menang lagi kan kocak πŸ˜„
A Dendy Widiansyah @AsprillaDW
@putrirekafitria @youqiii @NCLYS Iya anak jakmania dan persija fans emang kreatif dan innovatif soal cara mendukung @Persija_Jkt πŸ‘†πŸ˜Ž
Aku @Widyaaaa_aaaaaa
@NCLYS Spanduk yg kiritikan trus baper yg kek gimana sih kepo
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.