"Mau Ngerem Pakai Kaki?" Analisa-analisa Nyeleneh Netizen Gagal Fokus Lihat Ibu-ibu di Video Viral Polisi Nemplok di Kap Mobil di Pasar Minggu

Ada ibu ibu guys
0
Gie Wahyudi @giewahyudi

Oh jadi pengemudi kabur pas ditilang karena parkir mobil sembarangan. news.detik.com/berita/d-47085…

16/09/2019 17:33:00 WIB
Gie Wahyudi @giewahyudi

Mobil yang Seret Polisi di Pasar Minggu Penyok Dipukuli Pengendara kumparan.com/@kumparannews/…

16/09/2019 19:37:43 WIB
FabulousMommy @FebryMeuthia

@giewahyudi Tapi kenapa penumpangnya ikut buka pintu? Apa ini kasus penculikan?

16/09/2019 17:05:27 WIB
RoJali_JakLiar @RoJali_Jak

@FebryMeuthia @giewahyudi Bs jd istrinya bilng mas udah berenti aj smbil buka..tp yg nyupir ttp jln..gamau ngalah

16/09/2019 17:17:09 WIB
Naufal @sasboy86

@giewahyudi kasian ibuknya takut pengen loncat dari mobil :(

16/09/2019 17:24:48 WIB
Yudis 😷 @yudistirop

@giewahyudi Emak2 keluar dan berusaha ngerem dengan kaki? 🤔😮

16/09/2019 18:02:42 WIB
Jo-eL @joelsuker

@ditzme @giewahyudi @efenerr Ngerem kayak main speda dlu kayak kids jaman old

16/09/2019 17:20:47 WIB
Galih Al-Maut @galih_almaut46

@giewahyudi Kta ibu2nya: kalem euy saya lg bantu ngerem kaki ini tau !! #YangPentingYakin

16/09/2019 18:33:58 WIB
Honda Beat 2014 @codooooot

@ditzme @giewahyudi @efenerr Namanya juga ibu-ibu. Sign kiri beloknya ke atas 😂

16/09/2019 19:46:24 WIB
😊 @__cheetos97

@giewahyudi @_HaddadP Gaya ibunya kek lgi berantem sama pacar aja "turinin aku sekarang"

16/09/2019 18:08:57 WIB
penonton vip @andriy1314

@ditzme @giewahyudi @efenerr Itu freestyle. Dalam kecepatan yg cukup maka sepatu ibu itu akan mengeluarkan percikan api hasil gesekan dg aspal.

17/09/2019 08:23:05 WIB
Alwi Yulianto @BVMBVSTIC

@giewahyudi Ibu ibu itu mau ngerem pake kaki, dikira sepeda ontel apa :((

16/09/2019 17:18:45 WIB
AGUS tapi lahirnya bukan AGUSTUS @Agustok30271387

@BVMBVSTIC @giewahyudi Ibu2nya mau loncat kaya dipelem2...dikira mobil mau meledak😅😅

17/09/2019 00:12:58 WIB
RO)))TI - R∅TI. // JAH-MET. @jametoLOL

@BVMBVSTIC @giewahyudi Mau injek spakbor nya bang, tp mungkin gak nemu, mungkin loh yaa.

17/09/2019 03:38:59 WIB
wolfies @syarezfeb

@BVMBVSTIC @giewahyudi Aku tertawa juga melihat usaha si ibu😂😂😂😂

17/09/2019 10:56:32 WIB
Malika Oktavia @oktavia_malika

@giewahyudi Itu ibunya sambil bilang "pidi pidi pidi pooooh"

16/09/2019 23:09:35 WIB
icejuice @capcintanpacin

@giewahyudi @kamto_adi Ibu2 kenapa? Keknya ga setuju sopir jalan terus kali yah..pengen loncat gamau terlibat. Apa gimana si? Reply bu..tolong

16/09/2019 17:36:21 WIB
Tia Sari @TiaSari_93

@giewahyudi Itu mungkin ibunya udah nyuruh berhenti tp nggak berhenti2, ibunya ngancem... "klo nggak berhenti ibu loncat nih"

16/09/2019 17:15:58 WIB
shittyshit @Hong_1211

@giewahyudi @thedufresne Ntu buk I buk berusaha buka pintu agar pegangan polisi lepas. Ga malu apa dgn kelakuannya. Sadar diri aj sich klu melanggar...dasar Curutttt

16/09/2019 17:17:13 WIB
Loss gak rewel ~ @Taufikhaa

@giewahyudi @ulinmaghfiroh Ini endingnya gimana yak. Penasaran.apakah ibu2nya loncat apa terus polisinya juga ikut jatuh terus mereka jatuh berduaan .guling di jalan sambil bertatap mata kayak film romance ?

16/09/2019 18:58:02 WIB
DoraYaki @ChndyFny

@giewahyudi Awalnya sih ngakak liat gaya ibu" itu. 🤣 Tp stlh d prhtikn. Niatnya si ibu baik. Pegangin pintu biar jari polisinya gak trjepit. Cuma itu kaki satunya knp hrs gitu ? Gemeess aku tu. 😭🤣

16/09/2019 22:13:06 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!