0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Oh jadi pengemudi kabur pas ditilang karena parkir mobil sembarangan. news.detik.com/berita/d-47085…
Gie Wahyudi @giewahyudi
Mobil yang Seret Polisi di Pasar Minggu Penyok Dipukuli Pengendara kumparan.com/@kumparannews/…
FabulousMommy @FebryMeuthia
@giewahyudi Tapi kenapa penumpangnya ikut buka pintu? Apa ini kasus penculikan?
RoJali_JakLiar @RoJali_Jak
@FebryMeuthia @giewahyudi Bs jd istrinya bilng mas udah berenti aj smbil buka..tp yg nyupir ttp jln..gamau ngalah
Naufal @sasboy86
@giewahyudi kasian ibuknya takut pengen loncat dari mobil :(
Yudis @yudistirop
@giewahyudi Emak2 keluar dan berusaha ngerem dengan kaki? 🤔😮
Jo-eL @joelsuker
@ditzme @giewahyudi @efenerr Ngerem kayak main speda dlu kayak kids jaman old
Galih Al-Maut @galih_almaut46
@giewahyudi Kta ibu2nya: kalem euy saya lg bantu ngerem kaki ini tau !! #YangPentingYakin
Dunia dalam Tubir @codooooot
@ditzme @giewahyudi @efenerr Namanya juga ibu-ibu. Sign kiri beloknya ke atas 😂
betrip @betrip___
@giewahyudi @_HaddadP Gaya ibunya kek lgi berantem sama pacar aja "turinin aku sekarang"
penonton vip @andriy1314
@ditzme @giewahyudi @efenerr Itu freestyle. Dalam kecepatan yg cukup maka sepatu ibu itu akan mengeluarkan percikan api hasil gesekan dg aspal.
Alwi Yulianto @BVMBVSTIC
@giewahyudi Ibu ibu itu mau ngerem pake kaki, dikira sepeda ontel apa :((
AGUS tapi lahirnya bukan AGUSTUS @Agustok30271387
@BVMBVSTIC @giewahyudi Ibu2nya mau loncat kaya dipelem2...dikira mobil mau meledak😅😅
ADONAN ROTI. @jametoLOL
@BVMBVSTIC @giewahyudi Mau injek spakbor nya bang, tp mungkin gak nemu, mungkin loh yaa.
Piwa @wolfiespaw
@BVMBVSTIC @giewahyudi Aku tertawa juga melihat usaha si ibu😂😂😂😂
Malika Oktavia @oktavia_malika
@giewahyudi Itu ibunya sambil bilang "pidi pidi pidi pooooh"
devilbiss @jawabinaja
@giewahyudi @kamto_adi Ibu2 kenapa? Keknya ga setuju sopir jalan terus kali yah..pengen loncat gamau terlibat. Apa gimana si? Reply bu..tolong
Tia Sari @TiaSari_93
@giewahyudi Itu mungkin ibunya udah nyuruh berhenti tp nggak berhenti2, ibunya ngancem... "klo nggak berhenti ibu loncat nih"
budi wijanarko @Hong_1211
@giewahyudi @thedufresne Ntu buk I buk berusaha buka pintu agar pegangan polisi lepas. Ga malu apa dgn kelakuannya. Sadar diri aj sich klu melanggar...dasar Curutttt
Loss gak rewel ~ @Taufikhaa
@giewahyudi @ulinmaghfiroh Ini endingnya gimana yak. Penasaran.apakah ibu2nya loncat apa terus polisinya juga ikut jatuh terus mereka jatuh berduaan .guling di jalan sambil bertatap mata kayak film romance ?
Indhy Redblack @ChndyFny
@giewahyudi Awalnya sih ngakak liat gaya ibu" itu. 🤣 Tp stlh d prhtikn. Niatnya si ibu baik. Pegangin pintu biar jari polisinya gak trjepit. Cuma itu kaki satunya knp hrs gitu ? Gemeess aku tu. 😭🤣
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.