Created on App

Kabarnya Sudah Kontak Dgn Kedubes RI di Mexico, Ini Rekaman Emosional Tiga Setia Dara Yang Mengaku Dapat Perlakuan KDRT

Di rekaman insta story ia bilang suaminya telah berlaku abusive dan ingin pulang ke Indonesia
1
danang baskoro @lawaran

Siapapun yang punya relasi atau koneksi ke kantor KBRI di Amerika, tolong bantu mbak @tigawat melewati semua ini. Berikut adalah instastory dia 2 jam yang lalu. pic.twitter.com/Js5BMumQxE

16/09/2019 11:39:20 WIB
danang baskoro @lawaran

Perkembangan terkini, semoga membuahkan hasil yang baik. instagram.com/p/B2daccWnCQp/…

16/09/2019 12:36:41 WIB
Expand pic
Rose🌹 @SingerRoseL

@lawaran @Small_Stuff_ @tigawat There is always 2 sides to a coin. There is always 2 sides to every story. He said she said. I better wait before I'm stating my opinion.

16/09/2019 13:05:22 WIB
Tobias @Wolfrelative

@SingerRoseL @lawaran @Small_Stuff_ @tigawat And she's in u.s , 911 would likely send immediate rescue whenever she calls. And i think u.s wouldn't stand crimes, especially against woman. Nevertheless, we still hope the best for this mam.

16/09/2019 17:57:10 WIB
ndaa @little_agassi

@cherrisafeibe @lawaran @tigawat Nah iya nih, aku juga liat tadi. Bingung sih kalo udah gini. Mendingan di sukur-sukurin keluarga deh, daripada sendirian dan jadi bulan-bulanan di negeri orang. Mau gimana juga, lebih aman sama keluarga.

16/09/2019 16:35:05 WIB
C @cherrisafeibe

@unrealstranger @lawaran @tigawat Setuju. Nikita Mirzani, mas.. Ku buibu yg update gosip 🙏

16/09/2019 19:10:33 WIB
kartikalubis @gintjoemerah

@cherrisafeibe @lawaran @tigawat Dari pengalaman aku, minta maaf hanya sekedar dimulut. Akan kembali terulang lagi. Mending emang pulang. Gpp di syukurin keluarga atau malah dihujat, yang penting nyawa selamat.

16/09/2019 16:47:08 WIB
VIVII @real__vvnb

@lawaran @tigawat Dari kasus mba nya kita jadi yakin bahwa hidup ga semanis di feeds instagram :( huhuu semoga mba nya cepat bisa pulang ke Indonesia dengan selamat 💖

16/09/2019 13:33:49 WIB
mister.geek @geekynerd89

@cherrisafeibe @lawaran @tigawat No, kata2 maaf dan janji ga akan ulang lagi itu kalimat andalan pria abusive. Ketika Dia emosi lagi, akan diulang lagi. Begitu terus pola-nya.

16/09/2019 20:47:39 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!