1
danang baskoro @lawaran
Siapapun yang punya relasi atau koneksi ke kantor KBRI di Amerika, tolong bantu mbak @tigawat melewati semua ini. Berikut adalah instastory dia 2 jam yang lalu. pic.twitter.com/Js5BMumQxE
danang baskoro @lawaran
Perkembangan terkini, semoga membuahkan hasil yang baik. instagram.com/p/B2daccWnCQp/…
Expand pic
Rose🌹 @SingerRoseL
@lawaran @Small_Stuff_ @tigawat There is always 2 sides to a coin. There is always 2 sides to every story. He said she said. I better wait before I'm stating my opinion.
Tobias @Wolfrelative
@SingerRoseL @lawaran @Small_Stuff_ @tigawat And she's in u.s , 911 would likely send immediate rescue whenever she calls. And i think u.s wouldn't stand crimes, especially against woman. Nevertheless, we still hope the best for this mam.
ndaa @little_agassi
@cherrisafeibe @lawaran @tigawat Nah iya nih, aku juga liat tadi. Bingung sih kalo udah gini. Mendingan di sukur-sukurin keluarga deh, daripada sendirian dan jadi bulan-bulanan di negeri orang. Mau gimana juga, lebih aman sama keluarga.
C @cherrisafeibe
@unrealstranger @lawaran @tigawat Setuju. Nikita Mirzani, mas.. Ku buibu yg update gosip 🙏
kartikalubis @gintjoemerah
@cherrisafeibe @lawaran @tigawat Dari pengalaman aku, minta maaf hanya sekedar dimulut. Akan kembali terulang lagi. Mending emang pulang. Gpp di syukurin keluarga atau malah dihujat, yang penting nyawa selamat.
VIVII @real___pisiway
@lawaran @tigawat Dari kasus mba nya kita jadi yakin bahwa hidup ga semanis di feeds instagram :( huhuu semoga mba nya cepat bisa pulang ke Indonesia dengan selamat 💖
mister.geek @geekynerd89
@cherrisafeibe @lawaran @tigawat No, kata2 maaf dan janji ga akan ulang lagi itu kalimat andalan pria abusive. Ketika Dia emosi lagi, akan diulang lagi. Begitu terus pola-nya.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.