Kalo Ada Botol Atau Duit Jangan Dilindes Atau Diambil, Dugaan Dijadikan Tumbal Rawan Didaerah Narogong-Bekasi

Jangan lupa berdoa dan stay safe ya gaes
4
.has ⁷ REST @cuddlycchim

guys kalian yg suka lewat jalan narogong-bekasi yg arah batar gebang itu hati hati yah... kalo ada botol atau duit jgn dilindes atau diambil. ⚠️WARNING CONTENT⚠️ yg phobia darah atau gabisa liat darah pls skip -A THREAD-

16/09/2019 17:35:03 WIB
.has ⁷ REST @cuddlycchim

disini gue cuma mau ngasitau kalo ada botol jgn dilindes. kalo ada duit jgn diambil dr arah narogong ke bekasi terutama di batar gebang

16/09/2019 17:35:06 WIB
.has ⁷ REST @cuddlycchim

karena apa guys, disana dibilang lagi nyari tumbal dengan cara memasukkan sesuatu ke 2 benda itu. ada videonya nih pic.twitter.com/2ONxam31f5

16/09/2019 17:36:53 WIB
pan's⟭⟬ @pankookv

@cuddlycchim Astagfirullah ya Allah ga tega itu anak kecil ya Allah😭😭😭😭

16/09/2019 17:42:42 WIB
Ayi☾· @kthaayi

@cuddlycchim Tapi iya bener ini, dalam sehari waktu itu 3 kali kecelakaan di Narogong:") ditambah emg jalur itu jalurnya truk semua rata2

16/09/2019 17:44:43 WIB
𖧵zaraa⁷🌌 @zaranerozero

@cuddlycchim Makasih infonya kak.. aku setiap hari lewat situ😭

16/09/2019 17:56:14 WIB
fag lg sibuk bucin @skawngrrrr

@cuddlycchim bapa aku juga pernah nemuin di jalan, tapi ga dalam bentuk botol melainkan orng, dikira bapa aku(yg bisa liat) itu cuma orang gila biasa taunya bukan. pas ditanya "kamu yg punya siapa" dia gamau jawab. heran masih banyak aja orng jaman skrng yg mau kaya caranya instan

16/09/2019 18:17:31 WIB
ben⁷ uwu⁶ 🌸 @benkiyowooaa

@cuddlycchim Ya allahhhhh semoga kita semua di lindungi 😭😭😭

16/09/2019 18:37:22 WIB
Rhaaa niieee @Rani_Mell

@cuddlycchim Ga berani play video nya terlalu sereeem😭. Dulu wktu kerja lewat daerah sana emng sering ada kecelakaan, tpi ini sampe berturut-turut dalam seminggu gitu ngeriii bangeeeet ya Allah. Jalan nya nya juga emang kurang rataa siih uda gitu banyak mobil gede yg pd ngebut.

16/09/2019 19:05:46 WIB
ً @poftato

@cuddlycchim Astagfirullahaladzim ngeri 😭 antara ga tega, pengen nangis, ngeri, merinding, dan kasihan. Semoga kita semua selalu dijaga dan diberi lindungan oleh Allah 😭

16/09/2019 19:10:42 WIB
pecinta masakan ibu @MUcup13

@cuddlycchim Jangan lupa baca doa naik kendaraan darat سُبْحَانَ الَّذِيْ سَخَّرَ لَنَا هَذَا وَمَا كُنَّا لَهُ مُقْرِنِيْنَ. وَإِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ

16/09/2019 20:01:03 WIB
BUNAYAA💜 @angelichim95

@cuddlycchim Aku liatnya pusing pas video😭 kasian yg kena byk anak sekolah dan itu anak kecil tadi yaallah😭😭

16/09/2019 20:06:19 WIB
do🐬rest @bbyshrk_do

@DiniAN057 @cuddlycchim @Purplelove_tae Monmaap mau ngelurusin ya.. Ga hoax kok soalnya emng kecelakaannya itu termasuk sering bgt smpe w yg rumahnya deket situ cape sm parno sndiri tiap hari ada aja yg kecelakan apalagi sampe ngrenggut nyawa gitu,apalgi itu daerah pasar yg maybe orng pasar suka ada yg make pesugihan:(

16/09/2019 20:11:26 WIB
mermaid man @tulilutlilut

@cuddlycchim Dulu juga kak di daerah Cikarang pas jaman jaman aku masih SMA 2011-14 an sering banget hampir tiap hari mau berangkat sekolah sama pulang sekolah kecelakaan. Kayak terllau sering gitu dan jaraknya ga terlalu deket. Kalo pas itu lagi jaman jaman bangun ruko gede sama hotel

16/09/2019 20:21:14 WIB
anjing lgi kospley jd kucing @anjinglyar

@scentaerykth @cuddlycchim Ku sudah konfirmasi sama temen ku yg rumahnya dijalan narogong, terus dia bilang kecelakaannya udah kaya tradisi tiap tahun pasti ada :((( pic.twitter.com/9awK7cAcJq

16/09/2019 20:42:48 WIB
Expand pic
Joy @JungWifeuu

@cuddlycchim Bukan soal tumbal apa gimana nya tapi emng jalanan nya serem mobil gede mulu. Pernah sekali gua naik motor lewat situ sampe lemes gua liat jalanan, mobil kontener mulu yang lewat😭

16/09/2019 20:57:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!