4
.has @cuddlycchim
guys kalian yg suka lewat jalan narogong-bekasi yg arah batar gebang itu hati hati yah... kalo ada botol atau duit jgn dilindes atau diambil. โš ๏ธWARNING CONTENTโš ๏ธ yg phobia darah atau gabisa liat darah pls skip -A THREAD-
.has @cuddlycchim
disini gue cuma mau ngasitau kalo ada botol jgn dilindes. kalo ada duit jgn diambil dr arah narogong ke bekasi terutama di batar gebang
.has @cuddlycchim
karena apa guys, disana dibilang lagi nyari tumbal dengan cara memasukkan sesuatu ke 2 benda itu. ada videonya nih pic.twitter.com/2ONxam31f5
faniii @panulala
@cuddlycchim Astagfirullah ya Allah ga tega itu anak kecil ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
๐š๐ฒ๐ข @scentaerykth
@cuddlycchim Tapi iya bener ini, dalam sehari waktu itu 3 kali kecelakaan di Narogong:") ditambah emg jalur itu jalurnya truk semua rata2
Zaraaa๐ŸŒŒ @kimyoora39_
@cuddlycchim Makasih infonya kak.. aku setiap hari lewat situ๐Ÿ˜ญ
Wanita anggun @bbygurls__
@cuddlycchim bapa aku juga pernah nemuin di jalan, tapi ga dalam bentuk botol melainkan orng, dikira bapa aku(yg bisa liat) itu cuma orang gila biasa taunya bukan. pas ditanya "kamu yg punya siapa" dia gamau jawab. heran masih banyak aja orng jaman skrng yg mau kaya caranya instan
BEN ๐ŸŒธ @benkiyowooaa
@cuddlycchim Ya allahhhhh semoga kita semua di lindungi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Rhaaa niieee @Rani_Mell
@cuddlycchim Ga berani play video nya terlalu sereeem๐Ÿ˜ญ. Dulu wktu kerja lewat daerah sana emng sering ada kecelakaan, tpi ini sampe berturut-turut dalam seminggu gitu ngeriii bangeeeet ya Allah. Jalan nya nya juga emang kurang rataa siih uda gitu banyak mobil gede yg pd ngebut.
๐ŸŒป @terseterah
@cuddlycchim Astagfirullahaladzim ngeri ๐Ÿ˜ญ antara ga tega, pengen nangis, ngeri, merinding, dan kasihan. Semoga kita semua selalu dijaga dan diberi lindungan oleh Allah ๐Ÿ˜ญ
yusuf21 @MUcup13
@cuddlycchim Jangan lupa baca doa naik kendaraan darat ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ูŽู‘ุฐููŠู’ ุณูŽุฎูŽู‘ุฑูŽ ู„ูŽู†ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ูˆูŽู…ูŽุง ูƒูู†ูŽู‘ุง ู„ูŽู‡ู ู…ูู‚ู’ุฑูู†ููŠู’ู†ูŽ. ูˆูŽุฅูู†ูŽู‘ุง ุฅูู„ูŽู‰ ุฑูŽุจูู‘ู†ูŽุง ู„ูŽู…ูู†ู’ู‚ูŽู„ูุจููˆู’ู†ูŽ
BUNAYAA๐Ÿ’œ @angelichim95
@cuddlycchim Aku liatnya pusing pas video๐Ÿ˜ญ kasian yg kena byk anak sekolah dan itu anak kecil tadi yaallah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
adora. @bbyshrkdododo
@DiniAN057 @cuddlycchim @Purplelove_tae Monmaap mau ngelurusin ya.. Ga hoax kok soalnya emng kecelakaannya itu termasuk sering bgt smpe w yg rumahnya deket situ cape sm parno sndiri tiap hari ada aja yg kecelakan apalagi sampe ngrenggut nyawa gitu,apalgi itu daerah pasar yg maybe orng pasar suka ada yg make pesugihan:(
mermaid man @tulilutlilut
@cuddlycchim Dulu juga kak di daerah Cikarang pas jaman jaman aku masih SMA 2011-14 an sering banget hampir tiap hari mau berangkat sekolah sama pulang sekolah kecelakaan. Kayak terllau sering gitu dan jaraknya ga terlalu deket. Kalo pas itu lagi jaman jaman bangun ruko gede sama hotel
anjing @anjinglyar
@scentaerykth @cuddlycchim Ku sudah konfirmasi sama temen ku yg rumahnya dijalan narogong, terus dia bilang kecelakaannya udah kaya tradisi tiap tahun pasti ada :((( pic.twitter.com/9awK7cAcJq
Expand pic
Joy @JungWifeuu
@cuddlycchim Bukan soal tumbal apa gimana nya tapi emng jalanan nya serem mobil gede mulu. Pernah sekali gua naik motor lewat situ sampe lemes gua liat jalanan, mobil kontener mulu yang lewat๐Ÿ˜ญ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.