Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kulit Anda Kering Dan Berjerawat? Ini 5 Solusi Untuk Keluhan Kulit Kering Dan Berjerawat

5 solusi untuk kulit kering dan berjerawat yang mudah dan cepat
0

AuliyaSkincare — Karena akhir-akhir ini cuaca panas banget, alhasil kulit wajah agak menggelap walau sudah pakai sunscreen. Maka dari itu saya mau coba skincare yang mencerahkan karena biasanya saya pakainya skincare yang melembabkan aja. Tapi nih, sebagai pemilik kulit sensitif saya selektif banget dalam memilih skincare.

Buat yang kulitnya sensitif pasti ngerti deritanya pilih skincare. Dari segi tekstur sampai formulasi semuanya harus diperhatiin. Satu persatu bahan harus dikulik mana yang bisa menyebabkan bruntusan atau malah bisa jadi alergi di kulit. Per item juga bisa punya bahan “pantangan” yang beda-beda. Maka dari itu pilih skincare nggak boleh ngasal, terutama yang untuk whitening.

PR-nya jadi dobel, pilih skincare pemutih wajah yang mencerahkan alami tanpa bahan berbahaya juga ingredientsnya bisa ditolerir kulit sensitif.

Kali ini saya ada rekomendasi 1 set skincare ga hanya untuk whitening, tapi juga cocok banget untuk kulit kering dan berjerawat. Yuk simak ulasannya!

5 Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kering Dan Berjerawat

Sekilas Tentang Mellydia Skincare

Mellydia Cosmetic telah hadir sejak tahun 2000 dengan branding register Ellida dengan konsep pemasaran pada kelas menengah dan seiring berjalannya waktu pola marketing dan trend market mulai bergerak dinamis dimana produk kosmetik import yang mengusung konsep Whitening dan Glowing diminati customer di Indonesia, Ellida pun merubah arah market dengan membuat produk berkualifikasi premium namun dengan harga terjangkau (medium price).

MELLYDIA, branding ini lah yang dikibarkan menjawab kebutuhan customer diatas sebagai pengganti dari merk Ellida. Mellydia memberi warna yang berbeda dengan memberika kwalitas terbaik untuk semua kalangan. Launching perdana 28 April 2018 mengusung tema “KULIT WAJAH SEGAR SEHAT BERCAHAYA” dambaan setiap wanita Indonesia.

1. Mellydia Facial Foam

Harga : Rp. 65.000
Isi : 100 ml
BPOM : NA18131205760

Info Produk Selengkapnya Klik Disini

Sabun cuci muka dengan tekstur seperti gel yang mampu mengangkat sisa kosmetik serta debu dan kotoran di wajah. Tak hanya membersihkan, Mellydia Facial Foam juga mengandung Skin Conditioning berbahan dasar bengkoang yang mampu mencerahkan, mencegah wajah kering dan kusam.

MANFAAT PRODUK
  • Membersihkan pori-pori
  • Membersihkan kotoran sisa makeup dan polusi
  • Memberikan kelembaban dan kesegaran ekstra
BAHAN UTAMA & FUNGSI BAHAN

- Bengkoang. Dikenal sejak jaman dahulu dapat mencerahkan kulit secara alami. Memiliki kandungan vitamin C dan B1 yang tinggi, berfungsi sebagai antioksidan pada kulit. Tak hanya melindungi tapi juga mencerahkan, mengurangi flek hitam dan menjaga wajah agar tetap terasa segar.

  • Vitamin E (Tocopheryl Acetate) dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan memblok masuknya radikal bebas ke dalam kulit (antioksidan). Penggunaan teratur vitamin E dapat mengurangi kerutan pada wajah.

Facial foam yang kaya busa untuk mengangkat semua sisa makeup dan debu yang masih terjebak di pori-pori kulit. tidak membuat kulit terasa ketarik dan kering.

5 Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kering Dan Berjerawat

2. Mellydia Day Cream

Harga : Rp. 100.000
Isi : 15 gr
BPOM : NA18160102091

Info Produk Selengkapnya Klik Disini

Mellydia Day Cream adalah krim pelembab (moisturizer) yang memberikan perlindungan ekstra UV filter untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Cocok bagi mereka yang sering beraktivitas Outdoor.
Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

MANFAAT PRODUK
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Memudarkan bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit
BAHAN UTAMA & FUNGSI BAHAN
  • Licorice Root Extract Licorice memiliki senyawa aktif bernama “glabridin” yang dapat menghentikan proses menghitamnya (pigmentasi) kulit akibat sengatan sinar matahari. Licorice juga berfungsi sebagai antioksidan untuk memperlambat proses penuaan kulit.
  • Aloe Vera Extract Dikenal sebagai pelembab dan obat radang alami, Aloe Vera memang merupakan tanaman multifungsi. Auxin dan Gibberellins adalah dua jenis hormon yang terkandung dalam Aloe Vera. Keduanya bersifat sebagai penyembuh luka, anti-inflammatory (anti radang dan pembengkakan). Giberellin juga bertindak sebagai perangsang regenerasi kulit untuk menyembuhkan bekas luka.

Day Cream Mellydia merupakan moisturizer yang multifungsi. Selain bisa dijadikan sebagai pelembab, day cream mellydia juga mengandung UV Filter yang setara dengan Sunscreen, bahkan bisa digunakan sebagai base makeup yang membuat kulit akan 2 kali lebih lembab.

5 Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kering Dan Berjerawat

3. Mellydia Night Cream

Harga : Rp. 100.000
Isi : 15 gr
BPOM : NA18160102090

Info Produk Selengkapnya Klik Disini!

Mellydia Night Cream berfungsi untuk menutrisi kulit di malam hari dan membantu menyamarkan noda hitam. Kulit kita mengalami proses regenerasi saat kita tidur. Itulah sebabnya Mellydia Night Cream dapat membantu serta memaksimalkan proses tersebut.

Diperkaya dengan kandungan dari alam yang dapat membantu mencerahkan serta menyamarkan noda. Tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

MANFAAT PRODUK
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Memudarkan flek hitam
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit
BAHAN UTAMA & FUNGSI BAHAN
  • Alpha Arbutin. Senyawa yang umumnya terkandung dalam buah goji beri ini dapat menghambat proses pigmentasi pada kulit. Dikenal sebagai salah satu zat yang paling umum dipakai dalam proses mencerahkan kulit.

  • Aloe Vera Extract. Membantu menenangkan kulit yang meradang, membantu proses penyembuhan jerawat dan meminimalisir bekas luka akibat jerawat.

  • Licorice Root Extract. Antioksidan yang melindungi kulit bahkan saat tidur. Mampu menyeimbangkan minyak alami wajah, sehingga saat bangun tidur pun wajah tidak berminyak. Memudarkan warna kulit yang tidak merata, flek hitam serta bayangan gelap di area mata.

Night Cream untuk mengunci dan memaksimalkan semua skincare malammu, memperbaiki dan membantu menghilangkan semua masalah dan kekhawatiran kulit seperti bekas jerawat, kerutan, dan flek hitam.

5 Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kering Dan Berjerawat

4. Mellydia Beauty Water

Harga : Rp. 65.000
Isi : 60 ml
BPOM : NA18151200262

Info Produk Selengkapnya Klik Disini

Mellydia Beauty Water adalah produk praktis yang berguna untuk menyegarkan kulit wajah, yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.
Dengan kandungan bahan-bahan dari alam, memberikan hidrasi dan mencegah kekeringan kulit serta menjaga kelembaban pada kulit secara maksimal.

MANFAAT PRODUK
  • Memberikan kelembaban Kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit
  • Menyeimbangkan dan merawat kulit berminyak
  • Memudarkan flek hitam dan sebagai anti aging
BAHAN UTAMA & FUNGSI BAHAN
  • Vitamin C. Membantu produksi collagen dalam kulit sehingga kulit tetap sehat dan mengurangi tanda tanda penuaan. Vitamin C juga dapat mendukung pemeliharaan jaringan kulit dan mencegah kerusakan akibat sinar matahari.

  • Collagen. Adalah protein yang dimiliki dan diproduksi oleh tubuh kita, berfungsi sebagai penjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Namun, semakin tua usia kita, produksi collagen alami kulit semakin berkurang. Inilah yang menyebabkan timbulnya keriput. Oleh karena itulah sangat penting untuk mendapatkan asupan collagen dari luar. Salah satunya dengan menggunakan Mellydia Beauty Water di mana saja dan kapan saja saat dibutuhkan.

Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!