0
Krh Mulyodiningrat: Rasululloh SAW bersabda, “Ciri orang munafik: Bila berbicara, dia dusta; Bila berjanji, dia ingkar; Bila dipercayai, dia khianat; Bila bermusuhan, dia sangat jahat.” Orang2 beriman diharamkan Alloh mengangkat orang munafik menjadi pemimpin. Karena orang munafik itu adalah pemimpin bagi sebagian kaumnya.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1173314939890438144

Krh Mulyodiningrat: Hidup kita sbg orang beriman selalu berorientasi ke masa y.a.d. hingga masa akhir yg disebut akhirat. Masa lalu hingga skrg sarana kalibrasi yg berdasar pd Ketetapan Alloh. Sbg Bangsa Indonesia, NKRI itu ladang ibadah. Aamiin


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1173315616901672962

Krh Mulyodiningrat: Adakah Pancasila akan dapat menjadi sarana Presiden RI membawa Bangsa Indonesia dari kehidupan dunia sampai kehidupan akhirat nantinya? YA ADA! Presiden RI harus merupakan sosok pemimpin bangsa dan pemimpin pemerintah yg benar-benar memahami Pancasila dg benar dan baik sbg falsafah bangsa dan dasar negara yg terbangun dari Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia. Jadi, sudah seharusnya Presiden RI diangkat dari orang yg beriman dan berbuat kebajikan, bukan asal-asalan! @Amanah K.R.H. Mulyodiningrat. Semoga bermanfaat! Aamiin...


Dicky Digdoyo: Allahuakbar... semoga segera dibukakan jalan oleh Gusti Allah dan segera terealisir Ustad KRH 😀

Krh Mulyodiningrat: Dicky Digdoyo Allohuakbar... Shollu ‘Alan Nabi...!

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1173316831970390017

Krh Mulyodiningrat: SILA I: “KE-TUHAN-AN YG MAHA ESA.”

Awalan ke~ & akhiran ~an pd satu kata akan memiliki 2 makna thd kata tersebut, yaitu makna “banyak dan sikap keberpihakan.” Adapun makna ESA merupakan sesuatu yg tidak ada awal dan tidak ada akhir.

Sbg Bangsa Indonesia, kita berdasarkan Sila I Pancasila harus benar-benar memiliki sikap keberpihakan yg kuat kepada “TUHAN yg tidak ada awal dan tidak ada akhir” dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara. Yaitu TUHAN yg menciptakan langit dan bumi serta seluruhnya yg ada diantara keduanya, termasuk manusia dg kehidupannya.

Sbg Umat Islam, meyakini bahwa TUHAN yg menciptakan langit dan bumi serta seluruhnya yg ada diantara keduanya atau yg menciptakan alam semesta dg seluruh kehidupannya adalah ALLOH!

Muslim Ummah mengucapkannya dg ucapan:
لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ (La Ilaha Illallah)

Semoga bermanfaat!


Budi Lestari Ijin: share Prof...🙏🙏🙏

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1173317532033241088

Krh Mulyodiningrat: Dari Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia, yg disebut NEGARA dalam bangunan NKRI adalah BANGSA INDONESIA. Adapun pemerintahnya adalah Presiden RI dg seluruh Lembaga Tinggi Negara. Amanah Konstitusi UUD 1945 yg menyatakan “NEGARA berdasarkan atas KE-TUHAN-AN YANG MAHA ESA” menunjukkan bahwa setiap BANGSA INDONESIA hidupnya, kehidupan dan penghidupannya, harus dibangun berdasarkan pd KE-TUHAN-AN YANG MAHA ESA. Oleh karenanya, PKI dg faham komunisnya dan kaum liberal dg liberalismenya akan tertolak di Indonesia, yaitu tidak memiliki ruang untuk hidup dan membangun kehidupannya di seluruh wilayah NKRI. Jelas ya! Peringatan K.R.H. Mulyodiningrat. Semoga bermanfaat!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1173318368578793472

Krh Mulyodiningrat: Pancasila sbg falsafah bangsa itu mendekatkan kebenaran nisbi ke kebenaran absolut (kreativisme). Dengan acuan ini, komunisme dan liberalisme merupakan tindakan anarkis. Keberadaannya di Indonesia akan tertolak!


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1173318946109308929

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@DenisKreator Rasululloh SAW bersabda, “Ciri orang munafik: Bila berbicara, dia dusta; Bila berjanji, dia ingkar; Bila dipercayai, dia khianat; Bila bermusuhan, dia sangat jahat.”
DenisKreator @DenisKreator
Mardani Ali Sera menyatakan karhutla di Sumatera dan Kalimantan merupakan bencana nasional. Mardani mengkritik pernyataan Presiden Jokowi saat debat Pilpres 2019 lalu, yang mengklaim sekaligus berjanji terus menekan angka karhutla. 👉 #ASAP_TurunlahJae gelora.co/2019/09/kabut-…
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Rasululloh SAW bersabda, “Ciri orang munafik: Bila berbicara, dia dusta; Bila berjanji, dia ingkar; Bila dipercayai, dia khianat; Bila bermusuhan, dia sangat jahat.” Orang2 beriman diharamkan Alloh mengangkat orang munafik menjadi pemimpin.
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Akhirat itu pasti, bukan ramalan! Oleh karenanya, hidup kita sbg orang beriman selalu berorientasi ke masa y.a.d. hingga masa akhir yg disebut akhirat. Masa lalu hingga skrg sarana kalibrasi yg berdasar pd Ketetapan Alloh. Sbg Bangsa Indonesia, NKRI itu ladang ibadah. Aamiin..
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Adakah Pancasila menjadi sarana Presiden RI membawa Bangsa Indonesia dari dunia ke akhirat? YA ADA! Presiden RI hrs sosok pemimpin bangsa d pemerintah yg faham Pancasila sbg falsafah bangsa d dasar negara yg terbangun dari Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia.
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Pancasila sbg falsafah bangsa itu mendekatkan kebenaran nisbi ke kebenaran absolut (kreativisme). Dengan acuan ini, komunisme dan liberalisme merupakan tindakan anarkis. Keberadaannya di Indonesia akan tertolak!
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@geloraco Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar). [QS. Ar-Ruum/30: 41]. Jd kebakaran hutan itu krn ulah tangan manusia!
GELORA NEWS @geloraco
Asap Tebal di Riau, Moeldoko: Segala Musibah Datangnya dari Allah gelora.co/2019/09/asap-t…
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@mohmahfudmd Alloh tidak suka dg pengkhianat. Pengkhianat itu orang munafik. Ciri orang munafik berdasarkan sabda Rasululloh SAW: bila berbicara, dia dusta; bila berjanji, dia ingkar; bila dipercayai, dia khianat; bila bermusuhan, dia sangat jahat.
Mahfud MD @mohmahfudmd
Bernegara adl berhukum. Berhukum adl membuat dan menegakkan hukum dgn sportif utk ketertiban bersama. Berhukum bkn menggunakan hukum utk mencari kemenangan tp utk mencari kebenaran dan keadilan. Problem kita, pembuatan dan penegakan hukum sering direkayasa utk mencari menang💪🏿👊
Maudy Asmara @4smara_1701
Yang bener aja Bu... Bilang aja terus terang untuk menambah pendapatan negara.. Kalau cuma mengurangi perokok tutup aja sekalian pabriknya.. ??? Cukup membodohi rakyat 😡 #IndonesiaDaruratAsap kumparan.com/@kumparanbisni…
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@ronavioleta @jokowi Alloh tidak suka dg pengkhianat. Pengkhianat itu orang munafik. Ciri orang munafik berdasarkan sabda Rasululloh SAW: bila berbicara, dia dusta; bila berjanji, dia ingkar; bila dipercayai, dia khianat; bila bermusuhan, dia sangat jahat.
Nana @ronavioleta
Jokowi Klaim Tolak Empat Poin Revisi UU KPK, Faktanya... hanya dua poin yang benar-benar ditolak oleh Kepala Negara. Sebab, dua poin sisanya yang ditolak oleh Jokowi memang tidak pernah ada dalam draf revisi UU KPK yang disusun DPR. Hhhmmm pak @jokowi nasional.kompas.com/read/2019/09/1…
Load Remaining (45)

Comment

Login and hide ads.