0
tif @vrdesiire
Boleh bikin thread ga sih sumpa jahat bgt. Mau diperkosa, pas gamau diajakin ke hotel aku ditinggal di tengah sawah gelap banget sendirian😭😭 pic.twitter.com/wDzwUDuoCT
Expand pic
tif @vrdesiire
Jadi tadi akutu saking gabutnya sampe respon chat di tinder. Biasanya aku ga pernah respon, dan aku juga iseng aja main tinder gitu
tif @vrdesiire
Jadi ada mas mas dom solo juga ngajakin keluar yaudah pas aku gabut juga kan ku iyain aja, soalnya sebelumnya ketemu cwo tinder malah jadi temen akrab sampe sekarang. Ternyata ga semuanya baik😭
tif @vrdesiire
Pas mau ketemu aku udh curiga udh suruh pap kok gamau dia, cuma ntar dikiranya aku temenan mandang fisik doang gitu kan yaudah aku bodoamat aja. pic.twitter.com/2Adbl3MuDi
Expand pic
tif @vrdesiire
Awalnya dia udh bilang nginep gt kan tp aku bilang gamau yaudah akhirnya mau nonton gt pic.twitter.com/0HDVEjVoRt
Expand pic
tif @vrdesiire
Sampe akhirnya dia jemput aku di kosan. Trs aku nanya ke dia, mau kemana. Dia balik nanya ke aku, mau makan apa jln muter solo. Karna aku udh ngga nyaman sama dia aku blng aja muter solo gitu. Perasaanku udh nggak enak si sampe aku udh bilang tmnku kalo dia ku suruh pegang hp trs
tif @vrdesiire
Di jalan dia tuh bacotnya gede banget cokk, dia bilang dia polisi. Dia gombalin yg cringe bgt gitu. Sampe dijalan cuma ngebatin bacotnya gede banget nih cowok. Padahal aku ga peduli juga dia polisi
tif @vrdesiire
Sampe tiba tiba sampe jalan yg sawah sawah doang gitu sepi banget gelap. Aku nanya lg ke dia "ini mana sih" dia bilang "cuma muter doang ini"
tif @vrdesiire
Trs dia mulai bilang "akutu dari tadi capek belom balik, abis dari semarang. Aku pengen ngobrolnya sambil rebahan" batinku langsung rasudi cokkk. Yaudah aku bilang aja gamau ah
tif @vrdesiire
Dia masih tetep maksa gitu, sampe tiba tiba dia narik tanganku dikasih ke kntlnya woi ah. Aku langsung teriak sambil narik tanganku, trs nangis. Dia marah" ke aku. Dia intinya bilang susah bgt sih diajakin gitu doang
tif @vrdesiire
Aku dijalan cuma nangis sambil bilang ayo pulangg. Dia ngancem mau bunuh aku katanya dia bawa pistol. Trs aku bilang yaudah bunuh aja aku mending dibunuh aja. Aku tau dia ga berani soalnya tiap aku ancem balik dia takut
tif @vrdesiire
Dia ngancem mau tlf temennya gitu trs dia tlf beneran katanya temennya lg mabuk, trs daripada aku diperkosa bareng bareng mending puasain dia dong gt. Katanya cuma kocokin aja, matamu cokk
tif @vrdesiire
Sampe akhirnya aku ngancem telfon temenku gitu, dan aku telfon beneran sampe akhirnya aku diturunin ditengah sawah gelap bgt sepi. Aku cuma bisa nangis gemeteran kakiku lemes gabisa berdiri gitu
tif @vrdesiire
Tiba tiba ada bapak bapak lewat dia cuma liatain awalnya trs dia pergi gitu aja, tp dia ternyata balik lg sambil nanya kenapa. Pas bapaknya nanya aku langsung nangis kejer banget didepan bapaknya
tif @vrdesiire
Trs aku cerita kalo mau diperkosa gitu trs bapaknya langsung ayo tak terke bali gitu. Bapaknya baik bgt, aku dijalan ditenangin gitu sm bpknya pic.twitter.com/x8WAt3lqQ8
Expand pic
tif @vrdesiire
Padahal rumah bapaknya ke kosku jauh tp bapaknya mau nganterin. Pas mau ku kasih uang dia gamau, aku turun dari motor bpknya mau jatuh trs ditolongin sampe aku masuk kos. Mau ku kasih uang bapaknya gamau
tif @vrdesiire
Trs sampe sekarang aku masih gemeteran kakiku masih susah buat jalan😭😭😭
Aldy G. Prayoga @AldyGPrayoga
@Milkteacoklat Minta account sosmed real makanya kalo kenalan sm orang dr sosmed, liat foto fotonya, kira kira real gak, misal FB, IG. Kasian banget di turunin di sawah, emang brengsek itu orang
Halunist @freyjagoddess__
@Milkteacoklat @Jackyseparow tolong cewe2 yg baca ini, lebih hati2 lagi memutuskan ketemu orang dr online ntah cewe/cowo. Kalo ngajak temu tapi= 1. Bacot ngajak nginep, TOLAK 2. GAJELAS TUJUANNYA, TOLAK. 3. JANGAN MINTA JEMPUT PAS DI KOSAN, HALFWAY AJA KLO MAU. jan bikin susah orang yg mw temenan beneran!
Halunist @freyjagoddess__
@Milkteacoklat @Jackyseparow MUKANYA BEDA SAMA YG DIPAP AJA LGSG GUA TINGGALIN! HEUHHH EMOSI GUA SAMA PENIPU KAYA GITU. TRUS YA KALO DIAJAK JALAN LGSG TEMTUIN TEMPATNYA MAU KEMANA, JANGAN BINGUNF KAYAK GADA PENDIRIAN ITU FIX SIH MAU NGANEH2
fira @syafirakhl
@Milkteacoklat reminder to all of girls. jangan. pernah. mau. dijemput. sama. stranger. kenalan. darimana pun. kalo bru pertama ketemu, ktemu ditempt aja langsung. kalo orgnya asik dan sreg km boleh plg bareng. klo ngga, km plg sendiri. lagian ongkos ojol itu gak sbrp dibnding dpt ky gini
bray @Brayuhss
@Milkteacoklat Nih tricknya buat cewek!!. Kalo diajakin nginep bareng mending bilang gini "yaudah nginep di kosan ku aja" sebelum sampe kosan jan lupa chat grup/temen2 suruh kumpul di depan kosan. Pas udh sampe kosan giring dah tuh laki ke kantor polisi!
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.