0
Nurfitriani @pipito12
Hahaha ini salah satu contoh judul yang 'mengarahkan' orang untuk membenci suatu pihak tanpa mau mencari tau lebih jauh ttg konteks yang dibicarakan. Good job,min! Semoga lebih sering punya waktu buat ikut kajian, ga cuma nonton di youtube trus diolah sendiri maksudnya ๐Ÿ˜‚ twitter.com/detikcom/statuโ€ฆ
detikcom @detikcom
Tak hanya K-Pop, drama Korea juga begitu disukai banyak masyarakat Indonesia. Namun menurut Ustaz Abdul Somad, penikmatnya adalah bagian dari kafir. via @detikhot hot.detik.com/celeb/d-469783โ€ฆ
Nurfitriani @pipito12
@mahdinakartika Itu juga sih din. Tapi di konteks ini uas menjawab pertanyaan org2 ttg nonton film korea. Agak ga terima emang sama jawabannya karena sgt frontal. Tapi kata2 di akhir penjelasannya emg ada dalil yg berhubungan dg itu..kitanya aja yg masih cetek ilmu jadinya kurang bisa menerima๐Ÿ˜…

Pendapat lain ustadz

syaiful anwar @syaiful95876059
@Ayang_Utriza Tanya kiai @Ayang_Utriza bagaimana hukumnya anak kita mengidolakan artis korea apakah kedua orang tuanya ikut dosa? Padahal yg harus kita idolakan adalah nabi muhammad saw...... Terima kasih sebelumnya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Ayang Utriza Yakin @Ayang_Utriza

Invited Professor in Arabic & Islamic Studies at the Department of Languages and Cultures (Middle East Studies), Ghent University, Belgium// LTM-PBNU 2015-2020.

https://t.co/fWvDLcWzTi
Ayang Utriza Yakin @Ayang_Utriza
Salam. Suka artis Korea & nonton drama Korea tdk dilarang dlm Islam, terlebih jk ada pelajaran yg bisa diambil. Kewajiban orangtua memberitahu batasan: miras, narkoba, seks pranikah, dll. itu HARAM dlm Islam, trs scr halus & pelan2 ajar anak u/jadikan Nabi sbg panutan (QS.33:21). twitter.com/syaiful9587605โ€ฆ
Mirnades @mirnadesviana
@Ayang_Utriza Yang perlu di 'tandai' di sini adalah "nabi muhammad sebagai panutan", suka nonton gak masalah asal sewajarnya dan tidak berlebih, bukan semata mata karna suka drakor, gak sholat gak beriman sama Allah juga kan ?
โ€ข diah Jual Spotify Premium ๐ŸŽถ @KingSeokjinINA
@Ayang_Utriza Dosen dulu yang notabene sangat taat dan ikut salah satu majelis bercerita kalau istrinya suka drama Korea. Alasannya; karena istrinya adalah penggiat sastra dan drama adalah salah satu bentuk sastra. Dari drama dia bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk berkarya.
Diana @lipodiana
@Ayang_Utriza Bahkan pernah denger cerita nyata, seorang ayah bela2in update drama korea demi agar punya banyak bahasan obrolan dg anaknya yg menyukai nonton drama korea. Via drama korea komunikasi ayah-anak bisa diperbaiki dan disambung.๐Ÿ™ Hikmah emang gak punya tempat spesifik, bisa dmnapun
vi @WINTCRBEARR
@Ayang_Utriza @deavrln but ustadz indonesia itu... pacaran โ˜‘๏ธ sebatโ˜‘๏ธ gibahโ˜‘๏ธ yg suka bau2 koreaโŒ :(((((
santri_keliling @santri_keliling
@Ayang_Utriza Setuju, yai @Ayang_Utriza Apalagi kita bisa mengambil pelajaran ุงุทู„ุจูˆุง ุงู„ุนู„ู… ูˆู„ูˆ ูƒุงู† ุจุงู„ุตูŠู† ุฃูˆ ุจุงู„ูƒูˆุฑูŠุง, Korea Heee Dan, di manapun kita bisa mengambil pelajaran
Mulyono @mulyono79
@Ayang_Utriza Menurut saya jangan, karena rata2 dari mereka suka akan kemolekan wajah pemainnya.Jangan bohong ya yg suka artis Korea.
regina oviandari @reginaoviandari
@mulyono79 @Ayang_Utriza maaf pak memangnya kenapa kalo suka akan kemolekan wajah? kalo buat sy soalnya jadi memotivasi buat lebih merawat diri. alhamdulillah ya, semenjak sy ikutin perawatan ala korea kesehatan kulit wajah sy juga jadi membaik
Hafidha Asni Akmalia @Akmalia1003
@Ayang_Utriza Alhamdulillah ada jawaban bagus,saya jadi gak kafir lagi ๐Ÿ˜‚,yg pntg suka dlm batas wajar dan ambil hal positifnya sprti perjuangan BTS ๐Ÿ˜
๐Ÿ™ @lil_empin
@Ayang_Utriza Justru saya nonton drama korea malah banyak pelajaran yg bisa saya ambil, bagaimana cara kerja hakim,pengacara,detektif,polisi. hal-hal yang saya gak tau jadi tau๐Ÿ˜Š alur ceritanya juga bagus, bukan kesrempet dikit langsung mati๐Ÿ˜
Fajar Aris V @fajararisv
@scarlet_joon @Ayang_Utriza Ajaib ๐Ÿ˜‚ Oya habis nonton jadi terinspirasi buat bakar2an ๐Ÿ˜‚
nur @nurainiiin4
@Ayang_Utriza Saya jg penggemar drama korea karena mnurut saya Alur ceritanya bagus dan semangat kerjanya hbat. ๐Ÿ˜ Trimks ilmunya Yai... ๐Ÿ™
The Ace @LaJoya105
@nurainiiin4 @Ayang_Utriza Lebih bagus drama jepang mbak sebenarnya. Serius lebih merakyat dan sederhana settingnya dan jalan ceritanya kaya kehidupan sehari2. Coba deh kekkon shinai dan train man
Yuki @yu_ka_ri90
@LaJoya105 @nurainiiin4 @Ayang_Utriza Baik jdorama ato drakor pnya ciri khas&keunikannya masing2 sih.Tinggal sesuaikan saja dg selera masing2. Dan buat gue sebagai penikmat drama asia,mau jdorama kek,drakor,thai drama ataupun drama mandarin,ga ada yg lbh bagus atau lbh jelek. Yg ada sesuai atau ga dg mood saat nntn๐Ÿ˜…
Miss Ara (Adik Namjoon) @MissAra459
@Ayang_Utriza @KingSeokjinINA Setuju, dr sudut pandang aku sbg anak. Kita bakal seneng bgt kalo orangtua kita ngebimbing scr halus tanpa memandang rendah apa yg kita sukai. Kita bisa saling sharing dan saling mengerti apa yg diinginkan kedua belah pihak.

Comment

Acacia @Acacia38465660 18/09/2019 10:33:39 WIB
The blog is very informative and outstanding. I would love to read your blog. Give me lots of useful information. I will often visit your blog. https://word-games.online
Login and hide ads.