1
Denny siregar @Dennysiregar7
Di dalam KPK ada eks penasihatnya Abdullah Hehamahua, yg demo di MK. Ada Bambang Widjojanto, kuasa hukum 02 yg jg tim TGUPP @aniesbaswedan. Ada jg Novel Baswedan yg dicalonkan jd Jaksa Agung oleh @Gerindra. Masih menganggap @KPK_RI sebagai Malaikat yg tdk mungkin salah ?
Jackchlaten @joxzin72
@PartaiSocmed @Dennysiregar7 Kali ini denny ngawurnya kebangetan, org udah keluar dan tidak lagi bekerja disana kok dipakai sbg narasi yg buruk. RUU KPK yg kita harus perjuangkan jgn sampai pelemahan KPK kok dilarikan ke oknum eks kpk. Sedih bener rasanya logika denny mulai geser
ozie @ozie88625283
@Dennysiregar7 @aniesbaswedan @Gerindra @KPK_RI Presiden juga bkn malaikat.. apakah kamu berani kritik dan tagih janji yg blm dijalankan.. pastinya kamu tdk berani.. takut tdk bisa mkn..
Denny siregar @Dennysiregar7
@ozie88625283 @aniesbaswedan @Gerindra @KPK_RI Dulu lu nagih janjin Esemka. Udah dilaksanain, dituduh mobil China. Perasaan gua yg milih @jokowi tp kok yg nagih janji pemilih @prabowo ya ?
#99 @PartaiSocmed
1. Eks penasihat 2. Eks Wakil Ketua 3. Dicalonkan pihak lain Lalu KPK yg dituduh macam2 oleh @Dennysiregar7. Anda sehat? twitter.com/Dennysiregar7/โ€ฆ
Denny siregar @Dennysiregar7
Gak paham gua ma logika orang2 @KPK_RI.. Ngapain mereka ngurusin masalah revisi UU ? Tugas mrk kan kerja nangkepin koruptor ? Masalah UU itu urusan Presiden @jokowi ma @DPR_RI.. Gini nih, kelamaan maen politik ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ nasional.kompas.com/read/2019/09/1โ€ฆ
BudiTyas @BudiTyas
@Dennysiregar7 @KPK_RI @jokowi @DPR_RI Disuruh nangkap singa, tapi persenjataan dilucuti. Gimana perasaanmu? ๐Ÿ˜…
Jaro Tjandra Baduy Jero. @BaduyJero
@BudiTyas @Dennysiregar7 @KPK_RI @jokowi @DPR_RI Kenapa merasa dilucuti? Apa yg dilucuti? Tinggal kerja tangkep singa nya kan beres? "Penangkap singa" atau "Penjaga singa"???
Denny siregar @Dennysiregar7
Lahhh.. dari dulu dikasih Bazooka, Tank, Helikopter tempur, rudal sampai senjata kimia.. yang ditangkap cuman curut2 doang. Skrg mau dilucuti krn gak efektif, baru bilang mau nangkap singa.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ twitter.com/BudiTyas/statuโ€ฆ
#99 @PartaiSocmed
Apakah yg kamu maksud curut itu Aulia Pohan (ipar Presiden SBY), Setya Novanto (mantan Ketum Golkar), Romahurmuziy (Ketum PPP), Irjen Pol Djoko Susilo, dll? Penggiringan opinimu sungguh sesat dan jahat. Pantas kamu @Dennysiregar7 tak berani debat dengan kami. twitter.com/Dennysiregar7/โ€ฆ
#99 @PartaiSocmed
Ralat. Yg benar Aulia Pohan itu besan SBY, bukan ipar. Terimakasih ralatnya @Linden_Dollar
Ari @Ari53642607
@PartaiSocmed @Dennysiregar7 Benar2...terbelah masyarakat awam jadi bingung,, karena pengaruh fanatisme pilpres masih sangat kuat,, Jadi sulit membedakan mana yg BERJUANG dan yg mana demi KEPENTINGAN.... #saya masih percaya jokowi tidak punya kepentingan apapun d periode ke 2..kepemimpinannya #dukung jkw
Denny siregar @Dennysiregar7
Pengen tahu sejak kapan konsep "penyadapan" di @KPK_RI mulai disalah-gunakan untuk kepentingan politik, mari baca kisah lama "Abraham Samad pengen jadi Wapres" ini.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ nasional.kompas.com/read/2015/01/2โ€ฆ
Putri_Lioraโ„ขMJ @putri_lior4
@Dennysiregar7 @KPK_RI Kok gue tertarik dengan petikan kalimat "Abraham bilang, 'Ya saya tahu, saya sudah melakukan penyadapan'. Dia juga bilang, 'Saya tahu yang menggagalkan saya menjadi calon wakil presiden adalah Pak Budi Gunawan'," ujar Hasto" ya. ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
DuaBela @duabela69862203
@putri_lior4 @Dennysiregar7 @KPK_RI Abraham Samad: 1. "Penyadapan di KPK itu tidak mungkin terjadi hanya dihendaki oleh seorang pimpinan,โ€ 2. "Proses penyadapan di KPK itu melalui meja yang cukup banyak" pojoksatu.id/news/berita-naโ€ฆ
aurum tanayo @muhamma87797215
@Dennysiregar7 @KPK_RI Dalam kisah disebutkan Abraham Samad ngebet skli ingin jadi wapres Jokowi kala itu sampai 6 kali lobi lobi dilakukan, disini sangat kentara penyalahgunaan kewenangan demi kepentingan politik AS, ini sejarah paling buruk sepanjang KPK berdiri.
Denny siregar @Dennysiregar7
@duabela69862203 @putri_lior4 @KPK_RI Maksudnya meja yang banyak itu ya meja mereka2 juga ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#99 @PartaiSocmed
BOHONG!! Fitnah Hasto terhadap Abraham Samad ini dibuat ketika ramai2nya kasus BG dulu. Faktanya: 1. Dibantah oleh Tjahjo Kumolo 2. Dibantah oleh Andi Widjajanto 3. Ditolak oleh pengadilan karena cuma opini. Anda @Dennysiregar7 berani debat dgn kami tentang ini? twitter.com/Dennysiregar7/โ€ฆ
Sunu Nandang Wirang @Sunu_Xadv
@PartaiSocmed @Dennysiregar7 utk yg satu ini sy lbh percaya @Dennysiregar7 sy ingat betul bgmn saat itu samad sgt bernafsu ingin mjd wapres dgn memanfaatkan KPK sbg kendaraannya dan sgt emosional serta dendam ketika dia tdk dipilih @jokowi
#99 @PartaiSocmed
Tidak masalah. Hak Anda untuk lebih percaya pada @Dennysiregar7 yg tidak percaya pada tweetnya sendiri itu ๐Ÿ˜Š twitter.com/Sunu_Xadv/statโ€ฆ
Sunu Nandang Wirang @Sunu_Xadv
@PartaiSocmed @Dennysiregar7 mana buktinya yg menyatakan @Dennysiregar7 tidak percaya pd tweetnya sdr..? setahu sy dia sll konsisten dgn ucapannya..
Denny siregar @Dennysiregar7
Sebelumnya ada lembaga survey yg mengumumkan bahwa @KPK_RI adalah lembaga yang paling dipercaya publik.. Apa benar masih percaya pada KPK yang era sekarang ?
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.