Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jangan Ngeres Dulu Gaes.. Begini Penjelasan Kucinta Luna Tentang Bisnis KO&THOL yang Sedang Viral

Ohh.. Ternyata bacanya gitu toh..
0
miaw🌤 @jadimaukamuapa

@irfanades95 coba kalo lagi ngidam "duh ngidam ko&thol" :((

15/09/2019 12:08:32 WIB
Miaw @Janiayey

@irfanades95 Ke pacar : beb aku pengen ko end tol

15/09/2019 12:10:05 WIB
Bunda @ammafsp

@irfanades95 Kalo beli kopi ini dibawa pulang ke rumah Mama/papa : kopi apa tuh? Enak gak? Aku : kopi ko dan tol, semriwing Malunya itu 😭

15/09/2019 12:24:37 WIB
kambing @swiftly____

@irfanades95 ya gmn ya klo mo minta doi masa bilangnya "yang lg pengen ko&thol" astagaa🙂

15/09/2019 12:45:29 WIB
bakteri baik @adadiyakult

@irfanades95 Gelasnya cuma ditempel stiker gitu? Apa saya yang salah liat

15/09/2019 12:48:57 WIB
helm ijo @raresssr

@irfanades95 Koenthol nya fasih banget ya mbak, menghayati

15/09/2019 12:57:36 WIB
👻 @anesafiara

@irfanades95 Akhirnya aku ngerti cara baca yg benernya gimana 😌

15/09/2019 12:59:19 WIB
Romie @romiemocka

@irfanades95 👧 mas beliin ko n tol 🧒 lho, ngapain beli..? Ini punya mas aja 👧 emang mas punya.? 🧒 *nyodorin* 👧 bukan yg itu goblo 🧒 !@#$%&%*):)?@,÷££÷#(

15/09/2019 12:59:52 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!