0
sedgerl @jadimaukamuapa
@irfanades95 coba kalo lagi ngidam "duh ngidam ko&thol" :((
bun @ammafsp
@irfanades95 Kalo beli kopi ini dibawa pulang ke rumah Mama/papa : kopi apa tuh? Enak gak? Aku : kopi ko dan tol, semriwing Malunya itu 😭
kambing @swiftly____
@irfanades95 ya gmn ya klo mo minta doi masa bilangnya "yang lg pengen ko&thol" astagaa🙂
arush_ismynickname #MiFan @aanrusmana1
@irfanades95 Gelasnya cuma ditempel stiker gitu? Apa saya yang salah liat
Candra nata @cdrnata_
@irfanades95 @wirahmyn Lah, itu ilang ternyata dibuat kopi wkwk 🤣
Bukan mantanmu @raresssr
@irfanades95 Koenthol nya fasih banget ya mbak, menghayati
👻 @anesafiara
@irfanades95 Akhirnya aku ngerti cara baca yg benernya gimana 😌
Romie @romiemocka
@irfanades95 👧 mas beliin ko n tol 🧒 lho, ngapain beli..? Ini punya mas aja 👧 emang mas punya.? 🧒 *nyodorin* 👧 bukan yg itu goblo 🧒 !@#$%&%*):)?@,÷££÷#(
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.