0
Riefa @ApriliaRiefa
@AfifFuadS Aku tau rasanya jadi pak guru itu😁
bakulan kakean sambat @Tha_mieee
@AfifFuadS Ishhh sumpah ganteng tolong minta no wa nya mas
αdíndα @dindeers
@AfifFuadS Pria tinggi, lengan kemeja digulung. Gemass
Iyas Utomo @iyasherself
@dindeers @AfifFuadS Plus ganteng kali ya, Mbak, wkwkwkwkw. Tinggi kalo B aja, lengen kemejanya mau digulung sampe ketek juga gak ada gemes2nya... ✌️✌️✌️✌️✌️✌️
IndiIndi_235 @IndiIndi235
@AfifFuadS Giliran diajarin guru yg udah sepuh "Mundur dikit, umurnya kelewatan,,,,,,," 😄
Pandalism @FebriPratama
@AfifFuadS Dulu pernah juga diginiin sama murid. Disuruh mundur terus sampe keluar kelas...
Sarah💝🇮🇩 @makIqal
@Dian_Supolo @Pendekar92 @kisbet_ Teliti dulu sblm terkewer kewer kagum sapa tau simpatisan demo 212 😌 udah paling bener aku sih cuma terkewer kewer sama Korean Oppa.. 🤭
PesonaKisbet @kisbet_
@Dian_Supolo @Pendekar92 beneran ato cuma guru tamu gak tau. Tapi IG nya emang keren2 foto2nya tp gada foto2 tentang guru ato sekolahan gitu. Tentang traveling sih aku liat twitter.com/afiffuads/stat…

IG-nya diburu

Pendekar @Pendekar92

| Adult Content | Viewer discretion is advised | Tweets are mostly personal thoughts |

Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.