0
FESS @FOODFESS2
⚠⚠⚠⚠Disgustang alert ⚠⚠⚠⚠ Hati2 fess mau makan jeroan! 😭 pic.twitter.com/0gtRjvTbZ1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
via @puntenhaseyo
@FOODFESS2 memang benar keputusanku untuk menjadi bagian dr tim anti jeroan
Ava Kochenk 🥺 @Minseocked
@puntenhaseyo @FOODFESS2 Suka jeroan tp hati ampela doang sih Kalo usus suka was2 wkwkwk
via @puntenhaseyo
@Minseocked @FOODFESS2 iya hati ampela jg aku masi bisa tp kl usus dan yg serem2 bentukannya gt hhhhh say no aj lah ak):
mucc ❄️ @mofcca
@puntenhaseyo Akumah pokoknya yg aneh2 pas mentah kotor ga bisa makan, ceker, lidah, buntut, usus, kebayang pas mentahnya
via @puntenhaseyo
@mofcca WKWKW BENERR. ceker: bekas injek2 tanah tai dan apapun itu yg dia lewatin lidah: tempat masuk makanannya dia yg baik manusiawi dan tdk manusiawi buntut: tempat keluar kentut usus: tempat perjalanan tai HHHH bayanginnya aja meronding):
mau ngerjain skripsi dulu @shinnyblu
@puntenhaseyo @mofcca aku ngasih tau, kl ceker dia kan ada lapisan luar yg lumayan tebel, dan itu dikupas dulu, kukunya dipotong, dicuci, baru diolah, jd yg dimakan itu bersih ga kena injek kotoran. tp ya terserah sih wkwk. aku pun ga makan jeroan walau ada di dalam ayam dan ga kena kotoran luar
via @puntenhaseyo
@shinnyblu @mofcca wkwk itu aku nyebut garis besarnya aja si andai mau ngebayangin pas idupnya. tbh aku kl buat ceker tuh g makan bkn krn masalah dia nginjek tanah, tp krn aku g doyan kulit (yg mana ceker itu ditutupin kulit semua kan) dan geli ama bintik2 kulitnya itu wkwk
mau ngerjain skripsi dulu @shinnyblu
@puntenhaseyo @mofcca kata temenku ceker tuh sebenernya dari apa gitu, jaringan blablabla, yang kalo dibayangin sih geli dan bikin mikir "jadi kalo makan ceker tuh makan ini ya berarti" 😝 tapi aku lupa ap wkwk
#MinangBerduka @rifkianshory
@FOODFESS2 Telah dilaporkan oleh Wardani (2019), bahwa rasa "tai" (feses) itu tidak mengenakkan. Hal tersebut dia alami secara tidak sengaja ketika memesan nasi padang dengan lauk usus sapi, ketika digigit berasa pahit dan beraroma kuat khas bau feses sapi. Jadi, makan "tai" itu tidak enak.
mermaid man @tulilutlilut
@FOODFESS2 Dan di kota ini gua di goblok goblokin sama orang karena ga mau makan nasi usus nasi babat dll, tempat tai anjir
Judith @berrypuop
@FOODFESS2 @ngantuwk jangan mau beli makanan di situ lagi kalo gitulah, dari chat di atas aja malah pihak penjualnya nyalahin org pasar. jelas dia yg salah, dari pasar ga dibersihin lagi itu jeroan ususnya. terbukti deh asal main cemplungin bahan bahan aja trs masak tanpa dibersihin dulu, yikes!🤢🤮

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.