0
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
Baru jadi anggota DPRD aja dah kek gini, apalagi jadi Thanos yak..?? 🤔 pic.twitter.com/q5gR2HUzaK
Andy_Dee @AndyArch77
@AmbarwatiRexy Ada yg janggal dlm video ini, awalnya menyebut nama ada Abdul rahmannya, tapi tertulis di video Tatan Kustandi, yg bener mana nih ..🤔
Andy_Dee @AndyArch77
@AmbarwatiRexy Kalo benar namanya Tatan Kustandi , dia anggota DPRD Kota Sukabumi - dr Partai PDI Perjuangan pic.twitter.com/bR3vF9UI3E
Expand pic
DSA @dinisayuu
@AmbarwatiRexy gak punya sopir ya bapaknya? ngakunya faham hukum tapi gatau aturan gimana sih LOL! mau rapat se-penting apa juga ya paling transit doang situ, sopir nyari lapak parkir. wkwk!
𝕭𝖗𝖎𝖆𝖓 @brnpratama
@AmbarwatiRexy @denismalhotra Tak peduli siapa anda, siapa bapak anda, apa jabatan anda, salah ya tetep salah, gausah pake acara pembelaan segala, itu rapat darurat kalo anda dateng lebih awal kan bisa cari parkiran lain, ga parkir di jalanan. Ini negara hukum pak!
Kobus.keneng@gmail.com @KobusKeneng
@AmbarwatiRexy @YRadianto Inilah kalau ga ngerti perda dan rambu lalu lintas. Udah tau dilarang parkir kok masih mau parkir sih. Persis seperti kejadian si nenek lampir tuh di Jakarta. Anggota DPRD rasa preman... 😂😂😂
V for Vendetta @Small_Stuff_
@AmbarwatiRexy Mentalitas pejabat kita yang menganggap rakyat lain di bawahnya secara strata sosial. The untouchables, karena dia merasa jadi pejabat. Banyak yg kayak gini.
Syanaz @Nita58490695
@AmbarwatiRexy Wakil rakyat kok jd contoh yg buruk. Gk pnya malu lagi..🥴
Kakang @bima_marley
@AmbarwatiRexy Ada tau tlp/twitter/IG orang ini nggak?? Mau gw jelasin ARTI DARURAT itu apa?
Kakang @bima_marley
@TatanKustandi Sore kang, boleh klarifikasi terkait video larangan parkir? Hatur nuhun
SiLindaa @LindArdianti
@AmbarwatiRexy Herann akutuh yg ky gini ko bs kepilih jd anggota DPRD ya? Kelakuan nya aja ga baik. Semoga ke depan ny masyarakat tambah pinter dan selektif dlm memilih wakil nya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.