2
BiLLY KHAERUDIN @BiLLYKHAERUDIN
Padahal ada satu menteri yang sprindiknya dah diteken. Tinggal diumumin aja. Nanti biar presiden yang ngumumin status menterinya. wkwkwkwkwk
kuciang.aia @jubnai
@BiLLYKHAERUDIN @Takviri Lah kok lu bisa tau ada sprindik @KPK_RI utk menteri? Dapat bocoran dari mana? Klo beneran ada, emang @KPK_RI ini hrs segera direformasi menyeluruh. Sprindik kok bocor.
Lily Raimun #TIM88 @Lily_Raimun
@BiLLYKHAERUDIN Mana buktinya. No bukti = hoax. Fixed.. hanya ngebacot
Dhe PURNAMA @KakBejo
@BiLLYKHAERUDIN Hahaha Sprindik rahasia aja bocor ke temennya Novel Baswedan ini nih. Gimana gw kagak dukung adanya Dewan Pengawas buat ngawasin KPK? Hahahahahahahahahahahahahaaaa
Ruqy Bilbarkah @AdutSuradut1
@BiLLYKHAERUDIN Nah yg kaya gini, apakah lazim sprindik bocor ke publik? Bolehkah sprindik bocor ke publik? Apa tujuannya membocorkan sprindik? Klo kaya begitu menjadi benar dong dugaan bnyk orang klo di KPK ada oknum yg diragukan integritasnya.
medi @medyudhapradja
@KakBejo @BiLLYKHAERUDIN Eh dulu mas bili ini yg "promoin" pak BW ya? 🤭
ISMUZI @ismuziezna
@BiLLYKHAERUDIN Kok rahasia bisa bocor?! Kpk perlu di evaluasi
AHIMSA @Si_SesatTimur
@BiLLYKHAERUDIN Dimana independensi KPK, jika sprindik yg belum diumumkan saja bisa diketahui masyarakat. POLITIK SUDAH TERLALU JAUH.
Jokondokondo @adhityasth
@BiLLYKHAERUDIN @KPK_RI tolong klarifikasi pernyataan wartawan ini...bila benar cari siapa yg membocorkan twitter.com/BiLLYKHAERUDIN…
Rita Flora @Ritafloras
@BiLLYKHAERUDIN Niatnya mau ngeledek Presiden tp malah membuka aib KPK bgmn sprindik bisa bocor spt ini, nyata sdh ada yg tdk beres dg KPK.
Lingga Pratama @lingga_ara
@Si_SesatTimur @BiLLYKHAERUDIN Iya. Kok bisa ya masyarakat umum bisa tahu soal sprindik KPK. Sprindik KPK sifatnya ga rahasia ya @KPK_RI ? Kalau berita lama sih ada sanksinya, ga tahu kalau skrg. edukasi.kompas.com/read/2013/02/1….
URL KOMPAS.com Kasus Sprindik KPK, Pembocor Bisa Dikenai Pidana Informasi Pelaku yang membocorkan surat perintah penyidikan sprindik KPK bisa dikenai sanksi pelanggaran kode etik dan dikenai pasal pidana informasi.
Ewing @aewin86
@BiLLYKHAERUDIN Gak dipidana yang bocorin sprindik? Kalau mas tahu ada yang bocorin sprindik tapi mas gak lapor, mas juga bisa kena pasal lho pembiaran tindak pidana. pic.twitter.com/0FaruIPIR7
Expand pic
Ali imron @imron_72
@BiLLYKHAERUDIN Dulu Sprindik Anas bocor, Komite Etik yg dipimpin Anies Baswedan kenakan sangsi ke Wiwin sekretaris Samad, juga ke Samad.
fatimah azza @McFatimah
@BiLLYKHAERUDIN Gara gara sprindik bocor abraham samad pernah di sidang etik, nanti siapa yang mau di sidang etik bocorin sprindik?😁
JOKOWI2PERIODE @aguspinem
@BiLLYKHAERUDIN @hariankompas , ada berita menarik ini dari wartawan anda. Dinaikkan beritanya dong. Pasti dapat award kalian. Ayolahhh...
Lagilah @rahmat_mr
@BiLLYKHAERUDIN Kalo bener berarti mmg ada oknum yg gak bener krn bisanya spindik bocor. Kalo tidak anda telah berbohong dan menggiring opini
JA Lebert @IyanLebert
@BiLLYKHAERUDIN Dokumen sprindik itu bisa di akses oleh wartawan ya? Hebat banget ya @KPK_RI
don_vito @PeterUdayana
@BiLLYKHAERUDIN Maaf bang anda melakukan gol bunuh diri, setidaknya urgensi adanya dewan pengawas sdh dikonfirmasi oleh twit ini.
Ian Keren #BEJO @iankrambil
@BiLLYKHAERUDIN Katanya independen, tp sprindik bocor. Pdhl itu tindak pidana. Gimana bs menegakkan hukum dg cr melanggar hukum? Ada yg salah dg @KPK_RI, disini sy makin yakin UU KPK HARUS DIREVISI.
Bang Wanri @BangWanri
@BiLLYKHAERUDIN makin keliatan ancurnya @KPK_RI bahkan wartawan murahan pun bisa tahu ada sprindik yg udah diteken. #buzzerbaswedan
NKRIhargMati @Eben83Eben
@BiLLYKHAERUDIN Twit anda membuktikan ada yg tidak beres dengan KPK... Anda orang luar bisa tau ada sprindik dah di teken... Uda itu ajah...
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.