0
Matahari terbenam @harimulaimalam
@Azabkuburpedih Kemaren gue hampir nabrak bapak" jalan gitu soalnya yang dari arah berlawanan itu ada motor nyalip motor padahal jalannya sempit. Dan aku saking kaget langsung minggir. Untung bapaknya gak ketabrak aku. Nyawaky serasa copot karena kaget astaga
Gebetanmu @hallotiw
@Azabkuburpedih Udah di tabrak masih di tolong sama bapaknya :(
KamenTator @G_Rama112
@Azabkuburpedih Untung baik bapaknya, semper nolongin tu ngangkat motormya
ava anjing 🐟 @hahahanbeen
@Azabkuburpedih Si mbanya kalo gabisa bawa motor mending jalan kaki aja deh
Ndaaaa✨ @heyme_amanda
@Azabkuburpedih @irrahanindira Gua ketawa bukan karna video nya tapi karna komenan para netijen barbar anying lucu2
Rey bajak laut ciliq @lovehyngjun
@Azabkuburpedih Ini bapaknya tetep nolongin anjir, kayanya gua klo jadi si bapak, langsung nendang motor wkwkwk
Punk G̶a̶r̶i̶s̶ ̶L̶u̶c̶u̶ 0.4 @PunkGarisLucu
@Azabkuburpedih Bapanya kuat, otot kawat tulang besi, makan kampas kopleng keknya
ding digiding digiding tuyul @dingdigiding2x
@Azabkuburpedih Dulu aku pernah gitu pas sd, tapi naik sepeda. Gasadar naik sepeda sambil bengong, terus nabrak bapak bapak, dimarahin. aku diem aja sambil ngerasa ngilu di betis belakang, pas aku tengok ternyata kulitnya ngelupas dari atas sampe bawah berdarah darah, akhirnya ga dimarahin lagi
relaxcity34nn @relaxcityz
@Azabkuburpedih Motor : pak..tolong bebaskan saya dari wanita ini!!
hdrr @haidar_amd
@Azabkuburpedih Ditabrak 2x dan masih mau menolong, mantab pak!👍

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.