0
Faiz @Iknowfiqq
Ya elah kirain kenapa, ternyata cuma gara2 kena tai burung :( pic.twitter.com/bm5fkLpAxG
𝐾𝑒𝑦𝑑. @sadgursI
@Iknowfiqq Pasti kl cewe jele yg kaya gini beda lagi komentarnya
señorita ndasmu @HolaEpribadi
@sadgursI @Iknowfiqq CAN RELATE:")) DIMANA MANA TAMPANG ITU YG UTAMA. ORG BULUQ SEPERTI AKU BISA APA?
Robby @robbycm_
@Iknowfiqq Padahal tai burung doang, bayangin gimana perasaan ibu yg makan usus masih ada tai nya iti 😭😭
Faiz @Iknowfiqq
@robbycm_ Aish.. jd kebayang lg kan 😭😭
Macan🐯 @Mayaazzalia
@farinsta @Iknowfiqq Untung cantik, pasti ada yang komen gt wkwkkwk
pii @Epimiini
@sadgursI @Iknowfiqq Psti klo kentank pda ngomong ih lbh serem muka dr pda tai burung 💔
Neo S Argent @ArgentNeo
@Iknowfiqq @robbycm_ Anjing lah aku lagi makan usus dari warteg lho 😭😭
lele oh lele @mangoopaw
@sadgursI Kalo gua yg ky gitu langsung dikata katain abis abisan pastinya wkwk
pia no @depiyay
@sadgursI @Iknowfiqq "dih ngapain si lu alay banget gt doang juga tinggal di lap apa susahnya sih,dasar kentank" ajg😭😭😭
sisss @sewotbgt
@sadgursI @Iknowfiqq wgwgwg tul sekali, itu org2 yang di tkp pasti udah meludahi si cewe bersama kalo dia jele
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.