Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Untung Cantik" Padahal Cuma Gara-gara Kena Tai Burung, Nangisnya Udah Bikin Orang-orang Mpe Bingung Ngelapin Tangannya

ya elah mbak....
0
Faiz @Paapais

Ya elah kirain kenapa, ternyata cuma gara2 kena tai burung :( pic.twitter.com/bm5fkLpAxG

12/09/2019 09:22:54 WIB
𝐾𝑒𝑦𝑑. @sadgursI

@Iknowfiqq Pasti kl cewe jele yg kaya gini beda lagi komentarnya

12/09/2019 11:54:41 WIB
dinzπŸ¦– @nditdin

@sadgursI @Iknowfiqq CAN RELATE:")) DIMANA MANA TAMPANG ITU YG UTAMA. ORG BULUQ SEPERTI AKU BISA APA?

12/09/2019 18:07:56 WIB
Robby @robbycm_

@Iknowfiqq Padahal tai burung doang, bayangin gimana perasaan ibu yg makan usus masih ada tai nya iti 😭😭

12/09/2019 18:13:39 WIB
Faiz @Paapais

@robbycm_ Aish.. jd kebayang lg kan 😭😭

12/09/2019 18:14:30 WIB
malika @Mayaazzalia

@farinsta @Iknowfiqq Untung cantik, pasti ada yang komen gt wkwkkwk

12/09/2019 18:24:40 WIB
Faiz @Paapais

@Malikashdn @farinsta Udah ada bbrp yg komen kaya gitu πŸ˜…

12/09/2019 18:25:28 WIB
pii @blurbintang

@sadgursI @Iknowfiqq Psti klo kentank pda ngomong ih lbh serem muka dr pda tai burung πŸ’”

12/09/2019 19:39:32 WIB
Neo S Argent @ArgentNeo

@Iknowfiqq @robbycm_ Anjing lah aku lagi makan usus dari warteg lho 😭😭

12/09/2019 19:59:17 WIB
lele @mangoopaw

@sadgursI Kalo gua yg ky gitu langsung dikata katain abis abisan pastinya wkwk

12/09/2019 20:07:44 WIB
ipi @milkywayshh

@sadgursI @Iknowfiqq "dih ngapain si lu alay banget gt doang juga tinggal di lap apa susahnya sih,dasar kentank" ajg😭😭😭

12/09/2019 21:13:58 WIB
π’”π’Šπ’”π’” @sewotbgt

@sadgursI @Iknowfiqq wgwgwg tul sekali, itu org2 yang di tkp pasti udah meludahi si cewe bersama kalo dia jele

12/09/2019 23:01:36 WIB
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!