1
FESS @FOODFESS2
fess lucu anedd, masakin nasi goreng buat adeknya😭❤ pic.twitter.com/bbbd7iWcfr
.lazzeita. @matchateahazel
@FOODFESS2 GEMESS BANGEET ASTAGAAAAAAAA😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 tp hati ini ngerasa ada sedi2nya gt:(
Bela @notbelaved
@FOODFESS2 my brother can't do this or he'll burn up the stove.
pril 🌿 @cloudouns
@FOODFESS2 semoga gedenya jadi orang yang pinter, baik dan bijak ya dek. terharu liat ketulusannya :")
nini🐳 @armyzingbts
@FOODFESS2 Bakat jadi chef sih ini kalo diliat dr pergerakan tangan pegang sutil.. kalah gw.
Ssa. @machaeroni
@FOODFESS2 This little kid cooks better than me.. I'm: ashamed
cit @CitraApr
@FOODFESS2 Yaampun aku malu sm diri ku sendiri😭
mahluk kecil @vikhamdv
@FOODFESS2 Gemesh yaallah, adik hebat semoga kelak kalian sukses yaa!! Prihatin bgt hidupnya sangat mengispirasi❤❤❤😍
Iyel @rachiel_iyel
@FOODFESS2 Yg kuperhatikan adeknya kidal, sama tahan panas bgt, pengaduknya ditaroh di wajannya pas dia ambil bahan, kan panas :( Btw keren banget sih :( umur segitu w cuma bs plongah plongoh
utik @nonamedolo
@FOODFESS2 Kalo emak w liat ini, bisa di omelin abis abisan-_-
A I I 🐤 @Kupusingwoy
@FOODFESS2 @NabilaHaidiS Daripada gemes lebih ke rasa terharu 😭😭, masih anak-anak udh bisa melakukan tugas yg biasa di lakuin orang dewasa, yang dewasa aja belum tentu bisa masak kayak gitu :'((
Mahasiswa Biasa @anaksholeh98
@FOODFESS2 gw antara kagum dan miris kalo liat beginian :(
lemonade @pitasuar2
@FOODFESS2 Yg terfikir pas liat video ini: Kakaknya kidal Berdoa ini bukan video yang tiba2 wajannya kebalik pas di akhirnya... fiuhhhh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.