3
Download Habibie & Ainun Full Movie Bluray 720p

(Link Full Movie)

Ini merupakan cerita tentang apa yang terjalin apabila kau menciptakan belahan hatimu. Cerita tentang cinta awal serta cinta terakhir. Cerita tentang Presiden ketiga Indonesia serta bunda negeri. Cerita tentang Habibie serta Ainun. Rudy Habibie seseorang jenius pakar pesawat terbang yang memiliki mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang buat menyatukan Indonesia. Sebaliknya Ainun merupakan seseorang dokter muda pintar yang dengan jalan karir terbuka lebar untuknya. Pada tahun 1962, 2 kawan SMP ini berjumpa lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta mendadak pada Ainun yang menurutnya semanis gula. Tetapi Ainun, ia tidak cuma jatuh cinta, ia iman pada visi serta mimpi Habibie. Mereka menikah serta terbang ke Jerman. Memiliki mimpi tidak hendak sempat gampang. Habibie serta Ainun ketahui itu. Cinta mereka terbangun dalam ekspedisi mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian dan godaan harta serta kuasa dikala mereka kembali ke Indonesia mengiringi ekspedisi 2 hidup jadi satu. Untuk Habibie, Ainun merupakan segalanya. Ainun merupakan mata buat memandang hidupnya. Untuk Ainun, Habibie merupakan segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Tetapi tiap cerita memiliki akhir, tiap mimpi memiliki batasan. Setelah itu pada satu titik, 2 belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka hendak dapat terus abadi?

(Link Download Full)

sheyla @sshheyla
Abis liat video pak Habibie lagi di makam bu Ainun, tersentuh bgt dan nangis
Tafrihatul Jannah @tafri03
Akutuu ngga ngerti kenapa tiap baca berita tentang Pak Habibie kaya sedih banget dan ngerasa kehilangan 😭 padal ngga pernah ketemu, tapi sosok cinta dan ketulusannya pada Negara terlebih pada Ibu Ainun yang membuatku kagum pada Beliau. Rest in love Eyang Habibie 💜
pikapi @jendelapoetica
tolong yang suka ngomong "tuhan, tolong sisain yang kaya pak Habibi satu." "seandainya, semua lelaki seperti pak Habibie.." hey, berpikier! dari kalimat anda saja sudah tidak mencerminkan bu Ainun... mikir, yuk, mikir, yukyuk
dinda @ddindz
tapi setelah berdiskusi agak panjang sama nyokap, nyokap gue bilang, "abi itu bisa dibujuk sebenernya, apalagi kalo sama mama. ya dia emang cinta banget sama mama kayak habibie ke ainun" GUE LANGSUNG KESELEK. sempet sempetnya nyokap gue, tapi gapapa gue jadi terhibur sih
BULEMASYADI@YAHOO.CO @Bulemasyadi1
MALAM INI! Film Habibie Ainun Pukul 23.30 WIB youtu.be/DN34R4zZUFI via @YouTube
Expand pic
baldi @sehidupsebaldi
cewe2 sibuk berangan-angan punya suami kaya alm. BJ Habibie. Ampe lupa harus jadi Almh. Ainun dulu
disuruh isi @pengenjadipilot
kenapa kok banyak cewe lebih memilih punya suami idaman kek habibie daripada jadi istri idaman kayak ainun
Login and hide ads.