Bukannya Romantis Malah Cringe Abis, Ketika Anak SMA Sekarang Berani Ajak Tunangan Sampe Cium Tangan

Kalah semua kalian pacar jomblo
0
AKA @kalungemas_
Minggir kalian! Ada yang mau TUNANGAN SAMA CIUM TANGAN😭 anjir anjir jaman SMA mana ada ginian :” pic.twitter.com/wozxLPnWWQ
Kroto Renyah @Dinar86937177
@azkaduttt @calonpapahmuda_ Duitnya darimana ya, bingung gua ma anak skrg, pada kaya kaya
Dar @BukanPopeye
@azkaduttt Geli goblok mending lo cium tangan emak lo
👾 @imehehehe
@azkaduttt YaAllah apa dia gak nyesel ,udah pernah alay ke begitu 😭😭😭
Fafaaa @Canibeyourmine
@azkaduttt SOSWIT DARIMANA SI BGSD MASIH SEKOLAH JIGA ANYING CRINGE BGT, ALLAHUUUU RABB
your sunshine @niallhoreee
@azkaduttt SOSWEET ENGGA, JIJIK IYA, SEKOLAH YG BENER LAH, PACARAN SEWAJARNYA, MALAH TUNANGAN DI KELAS :'
Din. @stockhoml
@azkaduttt dilamar tp gaada ekspresi seneng senengnya napasih. pic.twitter.com/o1nYWpBoUJ
Expand pic
Expand pic
𝙄𝙘𝙝𝙖 @pacarnyakamuuu
@azkaduttt Ada anjir, temen gw contohnya. Doi ampe ngasih cincin emas ke pacarnya. Eh galama kmudian mreka putus. So sad:( pengen ngetawain aja gw bawaannya WKWKWK
JAMBUL @umpan_unjun
@azkaduttt Bangsattt iri aku bergejolak gak pernah kaya gitu😭

Comment

No comments yet. Write yours!