Malah Kasian Sama Suaminya, Derita Punya Pasangan Pecinta Boyband Korea Ini Kelewat Miris Karena Sang Istri yang Fanatic

Semoga istrinya segera tersadarkan ya mas
4
아샤 ♡ 𝕊𝕆𝕌𝕃𝕄𝔸𝕋𝔼 @namdohy0n

GENGS NTAR KALO UDAH NIKAH JANGAN GINI YAAAAA 😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/yBBHNZfPIy

13/09/2019 07:42:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
아샤 ♡ 𝕊𝕆𝕌𝕃𝕄𝔸𝕋𝔼 @namdohy0n

Kalo udah nikah tuh kompromi antar dua orang, jangan sampai merugikan salah satu pihak 😭 Kalo emang belum siap settle ya jangan nikah dulu, kan kasian suaminya 😭😭😭😭

13/09/2019 07:44:20 WIB
아샤 ♡ 𝕊𝕆𝕌𝕃𝕄𝔸𝕋𝔼 @namdohy0n

Kalo model fangirling ya terserah duit duit kalean tapi jangan sampe berantem ma orang 😭😭😭😭😭😭

13/09/2019 07:46:58 WIB
saf • 우dz'ㅅ🦋 @csy5896

@namdohy0n Anjir kak itu dedikasi sih iya dedikasi sebagai fangirl tapi kasian bgt suaminya:((((((

13/09/2019 07:55:38 WIB
karce @karinkarce

@namdohy0n eh iya jujur kasian lakinya :(( semoga aku nanti ga kaya gitu😭😭

13/09/2019 08:05:23 WIB
zka 🌠 @d0gyulislyfe

@namdohy0n Aku udah siap baca cerita tipikal suami tdk bertanggung jawab, ternyata isinya gini wkwk kasian sihh

13/09/2019 08:30:26 WIB
V I R A A @LoeyADP

@namdohy0n aga horor yaa, gue udah nikah + anak 2 tahun. tapi ga gini banget, bisa lah bedain mana kewajiban mana hobi. Mana yang harus di dahuluin.. Sabar ya suami nya,

13/09/2019 08:43:05 WIB
Dari. @Dogohyogon

@namdohy0n Padahal suaminya udah pengertian gasih? Istrinya harusnya ngertiin juga, fangirling boleh tapi harusnya bisa misahin antara kehidupan fangirlingan sama real life 😭😭

13/09/2019 08:58:46 WIB
metanoia 🍂 @fitoriaaa

@namdohy0n Gila aja sih ini berlebihan, kalo udah menikah sih harusnya memprioritaskan keluarga bukan ngefangirl

13/09/2019 09:06:35 WIB
Honeyyyeeemmm🥑 @Honeyyy_9505

@namdohy0n memilih buat puas2in dulu jadi fangirl sebelum nikah 😅😎 kasihan suaminya btw 🥺

13/09/2019 09:13:39 WIB
🥠 @kiduIttt

@namdohy0n PARAH INI SUMPAH😣 AKU AJA NIAT KALO UDAH NIKAH MAU UDAHAN AJA FANGIRLING NYA

13/09/2019 12:00:00 WIB
ᛖᛩᚢᚨᛚ - ᚠᛟᚱᛖᛋᛏ 🌴 @richseungyoun

@namdohy0n Ini semacam cerita yang tak pernah kubayangkan kejadian beneran....

13/09/2019 12:09:25 WIB
Nabila Windu @WinduNabila

@namdohy0n Belum dewasa berarti istrinya atau mungkin dia memang sefanatic itu, ya semoga kedepannya lebih baik dan bisa intropeksi diri bahwa dia sudah punya tanggung jawab kepada suami bukan kepada idolanya

13/09/2019 12:13:18 WIB
vi @evinrdn

@namdohy0n @hamburgeerr_ Suaminya sabar banget sepertinya cinta suami ke istrinya lebih besar dari cinta istrinya ke bts hihihi

13/09/2019 12:30:58 WIB
parahgila @parahparah

@namdohy0n kali ini cermin lelaki kisahnya bedaaaa

13/09/2019 12:53:53 WIB
Abe @Masbujaang

@namdohy0n Inimah parah bgt istrinya ekwkw. Smpe kek gitu, ampun dah pdhl udh nikah ya

13/09/2019 12:57:26 WIB
iv @ddiivvaatt

@namdohy0n Mau ngakak tapi bikin menagidssss kisahnya

13/09/2019 13:24:32 WIB
andes h-nya 3 @andesshhh

@namdohy0n Tuh cewe blm siap jadi istri, hobby bole tapi gak sampe kek gitu juga, ini mah keterlaluan, suami dan pernikahannya gak dianggap, cuma mentingin kepuasan bathinnya sendiri, ajak ngobrol aja, libatkan keluarga yang dituakan, kalo masih gak berubah juga ya sudah.. sendernya kuat ?

13/09/2019 13:29:35 WIB
ˢᵃ⁽ᵐ⁾ʸᵃⁿᵍ @pradipthatia

@namdohy0n @shandya Sebelum baca thread udah siap mau marah ama lakinya (kayak biasanya yg nulis di cermin lelaki) Eh ini kasian :(

13/09/2019 13:58:59 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!