Created on App

Potong Tumpeng Warnai Giat Pisah Sambut Wakapolsek Ujungpangkah

Chirpified
0

Polres Gresik– Bertempatkan di Aula Polsek Ujungpangkah Polres Gresik
seluruh anggota Polsek Ujungpangkah hari Jumat 13 September 2019 dalam acara serah terima Wakapolsek Baru dan lama dilanjutkan APP oleh Kapolsek Ujungpangkah Iptu Sujito SH. Yang di hadiri oleh Anggota dan Ibu Ketua bhayangkari Polsek Ujungpangkah beserta anggotanya.

Kapolsek Ujungpangkah Iptu Sujito,S.H.di dampingi oleh 2 Waka Polsek lama Iptu Tri w dan Wakapolsek Baru Ipda Teguh S, selain ucapan terimakasih kepada Wakapolsek lama yg sudah membantu tugas keseharianya Kapolsek juga mengucapkan Selamat datang dan bergabung dalam menjalankan tugas dan Giat Polsek Ujungpangkah,selanjutnya diteruskan APP,Kapolsek memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan serah terima jabatan Wakapolsek baru dan pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Polri.

“ Kami laksaankan APP dan Anev rutin ini guna mengontrol kinerja anggota sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota Polsek Ujungpangkah dalam melaksanakan tugas sehari-hari” ujar Iptu Sujito S.H.
Acara dilanjutkan pemberian kenang2an dan ramah tamah.

Masih menurut Iptu Sujito SH,”Kegiatan ini diperlukan guna mengetahui kinerja dalam hal ini Polsek Ujungpangkah yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya untuk soliditas anggota polsek dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” pungkasnya

Comment

No comments yet. Write yours!