Serem Banget Ngeliatnya, Video Ketika Seorang Anak Tengah Asik Main Game Tapi Mendadak Kejang-Kejang

Semoga adeknya segera mendapatkan pertolongan ya
0
dr. Oscar @mukhsinpro

Seorang anak sedang main game tiba-tiba kejang-kejang aja seperti ini. Ngeri banget sumpah liatnya. pic.twitter.com/3UfPz8CYlh

13/09/2019 00:41:31 WIB
KilL @419isdead

@mukhsinpro Ini ayan deh kayanya, temen ak dlu pas sma jg gni cwo jg

13/09/2019 07:10:34 WIB
🧀 @meltedcheese___

@mukhsinpro Sumpah gedeg bgt ama temen2nya, panggil guru atau siapa gitu kek.. ini malah tereak2 kek orang kesurupan sambil ngevideoin pulak

13/09/2019 07:48:30 WIB
🤍 @ininyaman

@mukhsinpro @cakwegurl aku punya temen, sumpah serius kyk gitu juga. cmn lebih ke badannya tbtb kaku, tangannya kek capit kepiting gitu, sama sedikit kejang.. sampe temen-temen sekelas khawatir dia kena epilepsi trs stroke tbtb. ternyata emg ada gangguan syaraf karena doi suka ngegame puluhan jam

13/09/2019 07:59:45 WIB
jekex🛇 @JK_MUSTAQIM

@mukhsinpro Itu ayan.. untung aja gak di pegangin..jika di tahan saat kejang justru nanti malah cedera otot..temenku dulu juga kaya gitu.. Rausah sok"an nyalahke sik ngrekam woy.. koyo koe" ki yak"o

13/09/2019 08:23:59 WIB
se suka sambat tentang SBMPTN @halusinasiberat

@mukhsinpro itu epilepsi biarin aja dia kejang kejang dulu jangan di krumunin biar dia tetep dapet oksigen. abang ku punya riwayat epilepsi jadi sedikit paham kalau dia lagi kambuh kalau kalian liat orang yg epilepsinya kambu tolong jangan di kerumunin ya dan jangan panik

13/09/2019 08:48:45 WIB
Java Tarot - love & fortune reading @relaxcityz

@mukhsinpro @bbyjaaaa Ini anak2 pakk bukkk.. Nda pernah dilatih menghadapi kondisi gini Mereka hanya diksh pe er berlembar2 Ini video 36 detik,.. setelah ini pasti mrk sdh lari cari bantuan

13/09/2019 10:49:55 WIB
zara jkt48 @safafoster

@mukhsinpro eh serius ga sih ini? apa ini epilepsi ya? mirip soalnya

13/09/2019 11:03:22 WIB
Dim @dimsarynt08

@mukhsinpro Mesti awale temen2nya pada ngira dia cuma bercanda. Makanya cuma pada ngrekam. Trus kok dia kek gtu trus, mulai curiga ya kan, mulai panik teriak² ga jelas gtu.

13/09/2019 11:32:19 WIB
Neesa Constanza @0029__

@mukhsinpro Kebiasaan.. pada nyalahin yang videoin. Padahal kita mana tau udah ada yang manggil guru, ga mungkin mereka cuma teriak2.

13/09/2019 11:40:49 WIB
I C I S @aipn_219

@mukhsinpro Jujur gatau ini masalah nya gmna Cuma saya ada teman sakit (maaf) epilepsi. Dan temen saya vidioin pas dia kejang, soalnya bisa jadi bukti kedokter, ttg berapa lama dia kejang, dia ngeluarin busa ludah atau engga gtu. Soalnya sekali kejang bisa berkali2 kejang k dpannya

13/09/2019 13:40:13 WIB
Saera @kistagl

@mukhsinpro Positif think napa,kali aja udh ada yg manggil guru. Lagi pula sama kayak kecelakaan,orang gitu gak boleh sembarangan di pegang atau di angkat takutnya kalo salah nyawa taruhanny

13/09/2019 13:56:02 WIB
🌵 @dnprtna

@relaxcityz @mukhsinpro @bbyjaaaa inilah pentingnya edukasi tentang kesehatan, penanganan pertama, bantuan hidup dasar, dll. jangan selalu yang digembor-gemborin nilai akademik mulu.

13/09/2019 14:41:24 WIB
nad .rest. @kookimpact

@mukhsinpro adekku sering main game, tiap malem waktu udah tidur pules banget dia mesti gerak gerak sendiri. dia tuh sering banget main game di ipadnya, mungkin bisa jadi pelajaran buat kita, kita terkadang gatau mana yg beneran mana yg tipuan mangkanya mulai sekarang jgn banyak2 main

13/09/2019 14:50:40 WIB

Comment

Sandra Thimoty @SandraThimoty 16/09/2019 15:37:33 WIB
Inilah bukti nyata BODOHNYA GENERASI INDONESIA SUDAH TAU SEKARAT BUKANYA DI TOLONGIN. MALAH DI REKAM.
0