Created on App

Dijamin Enak, Thread Resep Membuat Mie Yamin Tanpa Ayam Dengan Bahan Minimalis

kapanpun ngidam bisa bikin thread by @aiumemasak
8
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

Daripada jajan, kita masak sendiri aja yuk?

Ayu masak yuk! @Aiumemasak

🍜 RESEP MEMBUAT MIE AYAM/YAMIN ALA ABANG-ABANG TANPA RESEP AYAM NYA🍜 • A THREAD• pic.twitter.com/s0EBCWnKVw

08/09/2019 22:35:28 WIB
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

DISCLAIMER: Beli bahan-bahan awalnya memang harus "sedikit" mengeluarkan modal.. Tapi dijamim, worth every penny dan kapanpun ngidam mie ayam, bisa bikin dan makan sepuasnyaaaa..

08/09/2019 22:38:07 WIB
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

Bahan - bahan: 1. Lada putih 2. Kecap ikan merek royal gold 3. Kecap asin merek hati angsa 4. Minyak wijen merek lee kum kee Beli nya yang kecil aja gaes... pic.twitter.com/nSu1jknRiE

08/09/2019 22:48:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

5. Totole kaldu jamur 6. Bon cabe kalo males bikin sambel sendiri 7. Kecap bango untuk mie yamin 8. Dan bintang nya: mie ayam merek 10001(beli di pasar harganya 8-10ribu. Di total buah juga ada, harganya 14.500). Untuk merek ngga harus sama gpp. Tapi aku nyaranin merek itu ya pic.twitter.com/u52ytyPme7

08/09/2019 22:51:29 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

Cara membuat: 1. 2 - 2,5 sdm minyak wijen 2. 2 kecrot kecap asin 3. 5 kecrot kecap ikan 4.1/2 sdt totole 5. 1/2 sdt lada 6. Lada secukupnya Kecrot tuh gimana sih ya.. Ya gitu deh 🤥 pic.twitter.com/G4Toqk9KRm

08/09/2019 22:55:53 WIB
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

Terus untuk mie nya: 1. Rebus air sampai mendidih 2. Masukan mie sambil diaduk-aduk selama 45 detik. Tiriskan 3. Aduk-aduk ke mie nya 4. Goreng pangsit/rebus bakso sebagai pelengkap 5. Enjoy...

08/09/2019 23:00:49 WIB
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

Kalo udah pada bikin, jangan lupa kasih tau ya rasanya gimana.. Cocok apa engga.. Semoga pada suka dan cocok 🤗🤗🤗

08/09/2019 23:21:36 WIB
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

@nachkalll Wkwkwkw terus selain kecrot apa dong ughtea bilangnya.. Akupun bingung 😂😂😂

08/09/2019 23:36:24 WIB
belalang sembah @edelwelss

@bloddyA__ Aku dah bikin dong dan seenak ituu 😭😭 aku gapake merek" yang disebut dan gapunya kecap asin juga jadi aku ganti kecap jamur, (rasanya krg lebi sama tapi lebih kentel dan warnanya pekat) terus aku jg pakenya mie karet karena ganemu mie telur kayak gitu. Makasih banyak ya😭😭💓💓 pic.twitter.com/xPpOwJEzuL

09/09/2019 10:06:53 WIB
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

@keyefsii Ya ampun keren langsung eksekusi... Iya mie telur 10001 tuh cepet abis. Tp biasanya yg selalu banyak stok di total buah.. Kapan2 cobain yaaa.. Makasih udah buat😘😘

09/09/2019 11:18:29 WIB
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

@xyzadle Silahkan.. Asal ada sumbernya ya.. Makasihhh 🤗🤗🤗

09/09/2019 18:09:24 WIB
David @Skurgge

@Aiumemasak Biasany klo beli mi ayam d pinggir2 jlan itu ada kuahnya juga, ini resepny sama dg mi yg ku maksud itu gk kak?

09/09/2019 18:41:50 WIB
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

@David_F_Ali Aku belum pernah cobain sih. Karena aku pecinta mie goreng ahaha.. Tapi boleh aja si dicoba pake resep yang sama, cuma saranku tambahin daun bawang deh

09/09/2019 18:55:56 WIB
K 岡 @OkaHaws

@Aiumemasak Kalau mau tinggal makan bisa kak? Wkwkwk

09/09/2019 20:21:10 WIB
Lee Gon @nickozainnanda

@Aiumemasak @David_F_Ali Garam + daun bawang/seledri kak di rebusan(lebih bagus di rebusan kaldu)

10/09/2019 08:16:28 WIB
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

@RadenMasKasiman @David_F_Ali Kaldu tulang yah pasti enak banget. Sama tambahin bawang putih goreng sih...

10/09/2019 09:55:26 WIB
tehtawa R ))) @ridikasetiawan

@Aiumemasak @RadenMasKasiman @David_F_Ali sama tambahin abang abang mie ayamnya .biar dia yang buat ,jelas lebih enaq

10/09/2019 12:39:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!