8
Ayu masak yuk! @Aiumemasak

Daripada jajan, kita masak sendiri aja yuk?

Ayu masak yuk! @Aiumemasak
🍜 RESEP MEMBUAT MIE AYAM/YAMIN ALA ABANG-ABANG TANPA RESEP AYAM NYA🍜 β€’ A THREADβ€’ pic.twitter.com/s0EBCWnKVw
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
DISCLAIMER: Beli bahan-bahan awalnya memang harus "sedikit" mengeluarkan modal.. Tapi dijamim, worth every penny dan kapanpun ngidam mie ayam, bisa bikin dan makan sepuasnyaaaa..
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
Bahan - bahan: 1. Lada putih 2. Kecap ikan merek royal gold 3. Kecap asin merek hati angsa 4. Minyak wijen merek lee kum kee Beli nya yang kecil aja gaes... pic.twitter.com/nSu1jknRiE
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
5. Totole kaldu jamur 6. Bon cabe kalo males bikin sambel sendiri 7. Kecap bango untuk mie yamin 8. Dan bintang nya: mie ayam merek 10001(beli di pasar harganya 8-10ribu. Di total buah juga ada, harganya 14.500). Untuk merek ngga harus sama gpp. Tapi aku nyaranin merek itu ya pic.twitter.com/u52ytyPme7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
Cara membuat: 1. 2 - 2,5 sdm minyak wijen 2. 2 kecrot kecap asin 3. 5 kecrot kecap ikan 4.1/2 sdt totole 5. 1/2 sdt lada 6. Lada secukupnya Kecrot tuh gimana sih ya.. Ya gitu deh πŸ€₯ pic.twitter.com/G4Toqk9KRm
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
Terus untuk mie nya: 1. Rebus air sampai mendidih 2. Masukan mie sambil diaduk-aduk selama 45 detik. Tiriskan 3. Aduk-aduk ke mie nya 4. Goreng pangsit/rebus bakso sebagai pelengkap 5. Enjoy...
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
Kalo udah pada bikin, jangan lupa kasih tau ya rasanya gimana.. Cocok apa engga.. Semoga pada suka dan cocok πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
@nachkalll Wkwkwkw terus selain kecrot apa dong ughtea bilangnya.. Akupun bingung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
belalang sembah @keyefsii
@bloddyA__ Aku dah bikin dong dan seenak ituu 😭😭 aku gapake merek" yang disebut dan gapunya kecap asin juga jadi aku ganti kecap jamur, (rasanya krg lebi sama tapi lebih kentel dan warnanya pekat) terus aku jg pakenya mie karet karena ganemu mie telur kayak gitu. Makasih banyak yaπŸ˜­πŸ˜­πŸ’“πŸ’“ pic.twitter.com/xPpOwJEzuL
Expand pic
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
@keyefsii Ya ampun keren langsung eksekusi... Iya mie telur 10001 tuh cepet abis. Tp biasanya yg selalu banyak stok di total buah.. Kapan2 cobain yaaa.. Makasih udah buat😘😘
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
@xyzadle Silahkan.. Asal ada sumbernya ya.. Makasihhh πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Ronan @David_F_Ali
@Aiumemasak Biasany klo beli mi ayam d pinggir2 jlan itu ada kuahnya juga, ini resepny sama dg mi yg ku maksud itu gk kak?
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
@David_F_Ali Aku belum pernah cobain sih. Karena aku pecinta mie goreng ahaha.. Tapi boleh aja si dicoba pake resep yang sama, cuma saranku tambahin daun bawang deh
K @OkaHaws
@Aiumemasak Kalau mau tinggal makan bisa kak? Wkwkwk
Kasiman @RadenMasKasiman
@Aiumemasak @David_F_Ali Garam + daun bawang/seledri kak di rebusan(lebih bagus di rebusan kaldu)
Ayu masak yuk! @Aiumemasak
@RadenMasKasiman @David_F_Ali Kaldu tulang yah pasti enak banget. Sama tambahin bawang putih goreng sih...
tehtawa R ))) @ridikasetiawan
@Aiumemasak @RadenMasKasiman @David_F_Ali sama tambahin abang abang mie ayamnya .biar dia yang buat ,jelas lebih enaq

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.