0
OA Favoritmu @draft_ub
JUANCOK ANCEN MAMA E DAMA. pic.twitter.com/fSRjkyX24V
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Aul iya @auliam_33
@draft_ub Buat emaknya dama, Sungguh harta dan pangkat bukan jaminan bahagia mak..
loh kenapa saya @faridakhll
@draft_ub Semoga mertuaku nanti ga gini 😭😭
val @cakwegurl
@draft_ub @ansosbgt ya Tuhan kalo di banding sm keluarga dia, gua cuman debu di ujung pintu.
DIDE KARISMA @diddechariezma
@draft_ub @rahmakete Kada semesta selucu itu, Dipisahkan karena kasta. Pendidikan tinggi memang penting, Tapi tetap saja tak bisa jadi tolak ukur kesuksesan. Semangat nderr. Jodoh yang baik dan mertua yang baik sudah disiapkan tuhan.
Mal @sesingkat_M
@draft_ub Di chat seperti itu, yg jelas2 udah bikin patah sepatah2 nya tapi masih bisa setegar itu balesnya dan dengan santuy masih nanggepin dengan sedikit bercanda, Semoga dipertemukan dengan jodoh yg lebih baik dan menerima mbak tanpa mempermasalahkan pendidikanmu.
sar @saraswtt
@draft_ub temenku ada dong diputusin cowonya alesannya β€œaku gadibolehin sama ortuku punya pacar yg kuliahnya gak di PTN” πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜– padahal kampus si cewe bukan PTS abal2 dan gakalan sm negri euy 🀣🀣🀣
🌿 @stngrmm
@draft_ub Yg berseragam cocoknya sm yg berseragam iyaudah iyaπŸ™‚
Ayu @ayubsr
@draft_ub Ketika kasta memisahkan rasa Lalu salah siapa? Apa perlu penyetaraan pendidikan menjadi halangan? Apa pendidikan yang tinggi menjamin seseorang menjadi pendamping hidup yang sempurna? Aku rasa ngga Sabar mbak, sejatinya kamu sudah dijauhkan dari mertua yang tdk bisa menghargaimu
Nieken Adjie @nieken_ismadi
@draft_ub @beatedvodka Aku paham keinginan mama nya. Kalian jangan menghujat mamanya dong. Belum ngerasain aja jd ortu udah misuh2. Mamaku juga dulu mengajukan syarat utk yg jadi calon suamiku, Alhamdulillah dg menurut sama mama hidupku lancar amin. Love U mom.
Ichaa'🐧 @MFidiawani
@draft_ub @saltyasses ternyata masih ada aja ya ortu yg ikut campur msalah hubungan anaknya:) miris, padahal kalo dia mau liat anaknya bahagia mah ya udah biarin anaknya pilih sendiri, toh yg jalanin juga anaknya. kalo soal cucu, ortu bodoh mana yg mau anaknya gk terbimbing dengan baik😌
π™Šπ™ . @oktobercerita
@draft_ub MBAK PIA KARO MAS DAMA, AYOK DI PERJUANGKAN CINTA.E BUKTINO NANG MAMA E MAS DAMA LEK GELAR IKU GAK PENTING BLASSS. MENDING LULUSAN SMA TAPI ATINE KARO KEPRIBADIAN E APIK. AYOOOOOOOOO PASTI ISOK.
Bayu @papanyakimo
@draft_ub gimana ya :(( kesel sih tapi yaaa gimana dong!!😭😭 restu org tua ituloh apalagi ibu 😭 seng sabar ya mbak
a chel @Juliette_pie
@draft_ub @oryryyyy semua cinta punya ceritanya masing2. entah krn restu org tua entah krn org ketiga entah krn cinta sepihak apa yg terjadi ttp akan terjadi kita tinggal jalani prosesnya jika jodoh tak akan kemana tapi jika memang Tuhan blm berkehendak cinta se erat apapun tak mungkin bisa bersama.
Avida Fauzia @avidafauzia
@draft_ub Apalagi di dunia pernikahan, orang ke-3 bukan hanya krn "orang lain". Bisa jadi ipar, saudara, kakak kandung, mertua bahkan ortu sendiri. Maksudnya gimana? Contoh spt di atas. Bisa jadi ngompor2in kita, krn iri atau gmn. Sekalipun org satu gen dg kita, tp isi hati siapa yg tau?
momonoshiki @SonyBron
@draft_ub Sedangkan ibuq cuma pen punya mantu yang bisa nerima kekurangan, sayang keluarga dan dewasa aja masih lum dapet", ni emaknya si babi malah doyan bercanda 😒😒😒 Sini sini dek, aku kenalin ibukq dirumah 😁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.