0
Kodok Ijo 🐸🐸🐸 @Midjan_La

Alumni Cebong Garis Lucu😊😊😊

Kodok Ijo 🐸🐸🐸 @Midjan_La
Buat para cewek yang merasa bening harap berhati hati, yg bulukan mah bebas pic.twitter.com/SbrUwTWa1G
DS @DediS18504867
@Midjan_La Setan banget tuh laki2...πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ
Cassie @Lalatamys
@Midjan_La Untung ak buluk. Cowo jelek pun gamau lirikπŸ˜‡
Ali Akbar Siregar @Ali_Siregar1
@Midjan_La Cewek perlu belajar beladiri, biar bisa menghajar manusia yg seperti ini. Kadang kita tdk bisa berharap banyak ke lingkungan
Taufik Hidayat @MmgTopek
@Midjan_La Ni pasti kolor ijo... (bukan kodok ijo dunk).... Gagggggggggwa
Margie Relly @MargieRelly
@Midjan_La Wahh penjahat kelamin mulai bebas berkeliaran... Bacok!!
David Wijaya @dvd_wjy
@Midjan_La Pegang aja trus betot sekuat tenaga kayak lomba tarik tambang 🀣
kidilenterasri @kidilenterasri
@Ali_Siregar1 @Midjan_La Cewek juga perlu belajar suara cowok. Biar pas di giniin bisa teriak kayak banci.
Kodok Ijo 🐸🐸🐸 @Midjan_La
@kidilenterasri @Ali_Siregar1 Gk setuju kalo cara ini malah kelihatan serem buat cow normal πŸ˜‚πŸ˜‚
kidilenterasri @kidilenterasri
@Midjan_La @Ali_Siregar1 πŸ˜…πŸ˜…Y kan klo cowo normal gak bakal julurin belalai sembarangan dan terekam cctv begitu
Pay_mo @Paymo61
@Midjan_La Wahhhhhhhh gawat tuh bang... Lhah bini gua bening...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.