"Chatnya jam 1:58 itu kaya kepikiran dosa kalo mau tidur" Ending Drama Franda Murka Nama Anaknya Dipake Fans Namai Anaknya Zylvechia Kimberly

Alhamdulillah, puji Tuhan sudah selesai
Samuel Zylgwin nama anak Franda ENTERTAINMENT zylvechia kimberly franda
0
DILARANG KIRIM VIDEO @tanya2rl

Layanan jasa auto menfess menggunakan keyword [tanyarl] ㅡ follback? follow + tunggu sesi openfb ㅡ other base @AUTOMNFS @subtanyarl @tanya2korea

https://t.co/DCZ5s3i7Mx
RIKA @rikanyanya
@tanya2rl Chatnya jam 1:58 itu kaya kepikiran dosa sama orang kalo mau tidur jadi kebayang bayang ga sih? 😂
@yoonsjinnies
Franda kenapa jadi problematic banget astagaaa.... bisma alhamdulillah y km gjd sm dia:') pic.twitter.com/KLWzHWz0zP
Expand pic
Kaget Liat @Kegoblokanmu
@Byeongya31 @tanya2rl Ada orang yang namain anaknya pake nama anaknya franda. Trs franda ga trima krn udh namanya sama, panggilannya juga sama. Dia blg dia udh mikirin nama itu berbulan-bulan. Zylvechia itu persembahan dr dia buat anaknya, dia gamau nama anaknya pasaran gt lah.
Kaget Liat @Kegoblokanmu
@Byeongya31 @tanya2rl Franda ngedm orang itu tp penyampaiannya kasar banget. Dia blg anak org itu ga berhak pake nama zylvechia. Trs jd tubir deh hhe
Byeongie🐣 @Lovelya31
@Kegoblokanmu @tanya2rl Oalah gitu toh kak, tengs sudah memberi tau💕
𝕦𝕚 @han_ummi
@tanya2rl Tipikal warga +62 sesudah ngetroll terus dibully netijen baru minta maap. Yo wis semoga mba fr4nda gak ngetroll lagi wkwk

Dramanya juga bermula dari DM

Story Kisruh Franda Istri Samuel Zylgwin Sebut Nama Anaknya Tak Pantas Dipakai Baby Zylvechia .. Namanya udah dipikirin jauh-jauh hari pake tenaga 2795 pv

Comment

Billy @Billysuryanto 12/09/2019 07:20:24 WIB
Nama ribet jelek susah di eja kyk gitu aja di ributin di banggain.pantes mamanya ribet anaknya nanti ribet jg Kl ga mau nama anaknya gaa ada yg sama cek di internet dulu.ternyata itu nama pasaran jg.halah cuma nama aja ribet
Login and hide ads.
Login and hide ads.