0
Jeni Ly @Je_Ly

Fight like a knight - move like a ballerina

Jeni Ly @Je_Ly
Terciduk... Terciduk... Putri Keraton Yogyakarta, GKR Bendara (putri Sri Sultan HB X), tertangkap kamera tengah santai menaiki sebuah becak. 😱 Duh, anak raja aja bisa sesederhana itu.. kita gmn? 😜 pic.twitter.com/bomvzPBycn
RizkiRamadani @RizkiR4madani
@Je_Ly @WahabisLokal Lihat ini jadi,ingatt seseorang di jogja..😁😁
RizkiRamadani @RizkiR4madani
@Je_Ly @WahabisLokal Akhirnya dapat kesempatan jg tuk follow kmyu..😁😁
Jeni Ly @Je_Ly
@RizkiR4madani @WahabisLokal πŸ™„hlah emang ada yg nglarang? ga kekunci jg kan.. 😝😝
Jeni Ly @Je_Ly
@Raja190490 menjadi luar biasa saat rakyat awam sj kadang gengsi naik angkutan umum πŸ˜„
RizkiRamadani @RizkiR4madani
@Je_Ly @WahabisLokal Ho,oh habis aku jarang ketmu sm cuitan kamu..Hehehe
Jeni Ly @Je_Ly
@RizkiR4madani @WahabisLokal Ya krn ga follow. Hbs gini pasti seliweran tuh .. πŸ˜‰πŸ˜

Pencitraan, bukan, pencitraan, bukan...

Djan Choek Koen @DjanChoek
@Je_Ly @JajangRidwan19 Aku justru respek sangat dengan yang beginian dan aku akan membutakan mata dan telinga jika ada yang ujug2 bilang pencitraan dll.
Jeni Ly @Je_Ly
@DjanChoek @JajangRidwan19 GKR jg ga ada niat pamer kok.. kliatan banget.. dia santai.. beneran emang butuh begitu. Pencitraan buat dia - untuk apa jg kan?
Djan Choek Koen @DjanChoek
@Je_Ly @JajangRidwan19 Aku juga sangat yakin Jen, keluarga besar keraton bukan orang yang suka pamer. Kebetulan pernah sedikit tahu πŸ™
Lelakipujaanmu @Raja190490
@Je_Ly Iya mungkin krn momen langka ya ... Kalau rakyat biasa mau jadi raja kan ga mungkin jd merajakan diri sendiri aja ,πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜
Jeni Ly @Je_Ly
@Raja190490 Nah itu... Krn bukan raja, mimpi jd raja terus salah kaprah.. Sok2an jd raja...lbh raja dr raja 🀣🀣 *Biasanya ga nyadar* Sayapun πŸ™ˆ
Jeni Ly @Je_Ly
@DjanChoek @JajangRidwan19 Jeni yakin begitu Cak.. Kliatan, krn ga banyak beredar berita ttg keluarga keraton yg aneh2 kan Salut pokoknya saya.. πŸ™πŸ™πŸ™
Lelakipujaanmu @Raja190490
@Je_Ly Hahahaha nah nah begitu lah kira kira yak...rakyat adalah raja

Klarifikasi

Jeni Ly @Je_Ly
Bapak tukang becaknya ga tau klo yg diantar adl GKR Bendara. Tapi blio biasa kok... Hehehe.. Katanya krn ada penumpang ya dianter aja. Dibayar 30rb.. ga pake ditawar. πŸ˜‰πŸ™ Colek @Suka_kopi yg penasaran... 😁 pic.twitter.com/LbwXQJ2eEj
Djan Choek Koen @DjanChoek
@Je_Ly @JajangRidwan19 Gak ada yang aneh, bahkan tempo hari ada putri keraton belanja trus diomongi dibelakang, beliau diam dan pura2 gak tahu. Mereka bergaya biasa saja, seperti kita kebanyakan.
Jeni Ly @Je_Ly
@DjanChoek @JajangRidwan19 Krn udah raja dr Sononya udah ga perlu beraksi biar dianggap raja ya Cak πŸ‘πŸ˜Ž
Djan Choek Koen @DjanChoek
@Je_Ly @JajangRidwan19 Ya, dan bagi mereka disanjung, dicaci harus disikapi biasa saja. Mereka sangat terdidik dalam tata krama...
Load Remaining (1)

Comment

Billy @Billysuryanto 12/09/2019 07:22:06 WIB
Hadeuh warga 62 gitu aja heboh
Login and hide ads.