Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

infogunung

chripstory #GombalGunung
0
Musril @Musril_Kamus

Mendaki puncak Mahameru sudah, jd kapan aku harus mendaki hati mu kemudian bertemu kedua orang tua mu.. #eaaa *ciat ciat ciat* #gombalgunung

04/01/2013 14:02:39 WIB
Fauzan Raiswanadrana @fzraiswanadrana

*laginanjak " tenang yah udah deket nih dikit lagi - ranukumbolonya yah?? - bukan,aqnya udah deket sama kamu- wekekek" #gombalgunung

04/01/2013 13:53:30 WIB
anneke puteri @kekekece

Mkn acar main gelembung, peti mati jd wangi. Punya pacar pendaki gunung, senang hati sllu dilindungi | *eaaaa :D @infogunung #GombalGunung

02/01/2013 21:23:33 WIB
Pratjitno @jjkek

Indahnya bintang yg berjatuhan dmalam purnama dsamping sumur jalatunda tak seindah jatuhnya hatiku padamu #GombalGunung @infogunung

02/01/2013 20:24:03 WIB
Anggi N. @angginovelanda

@infogunung Jalur kepuncak semeru susah, tapi indah saat sampai puncak. Sama seperti waktu medapatkan cintamu. #GombalGunung

01/01/2013 20:49:23 WIB
Aku Lukman, kamu? @LKMNchakim

Kamu tuh bagai bunga edelweiss di gunung, cantik dan sempurna #GombalGunung

01/01/2013 16:38:04 WIB
HighlandChaser @RegRetha

@hamidalifa bu kalo iseng cek hestek #GombalGunung deh, lucu" buat bahan kamu modus kl ketemu pendaki tampan nan menawan ihihiii :-P

01/01/2013 15:28:04 WIB
April @upilapila

@infogunung@onnymmelt @infogunung kehadiranmu sprti kabut tipis yg mengusap lembut lembah, sekejap, namun menenangkan :) #gombalgunung””

31/12/2012 10:53:47 WIB
Gandes Novia @gandesnovia

Kamu sm gunung tuu,,sama" misterius dan bwt ketagihan.. #gombalgunung

31/12/2012 08:34:30 WIB
Cholez J.Malik @SauceTeriyaki

Dlm dtaran tinggi dgn Udara dingin,kabut tebal seakan gk berasa jika kmu ad dsmpingku @kabarpetualang #GombalGunung #byorrr..

31/12/2012 00:44:53 WIB
ingat outdoor ingat @joeitem

Tau gak neng fungsi carabiner? Buat nyantolin hatiku ke hati abang kan? Eaaaa lanjut #GombalGunung di @infogunung

30/12/2012 22:27:09 WIB
Diani @dianunt

@agamDJ betul banget deh broooo. Sok der lagi atuh #GombalGunung nya. :)))

30/12/2012 22:22:06 WIB
Okta Permatasari @OktaVrt

"@infogunung Kamu itu seperti puncak gunung.dapat dilihat tapi tidak mudah untuk ditaklukan :D #GombalGunung"

30/12/2012 17:52:34 WIB
Pejantan Sortiran. @nugsinug

"@infogunung: Kau bagai gunung, indah dan mempesona. menyimpan banyak cerita dan misteri #GombalGunung"

30/12/2012 17:29:08 WIB
Faqih Fisabilillah @Faqihlahh

@infogunung NgeStlak Tlnya #gombalgunung bikin cengar cengir sendiri kaya kuda balap, haha :D

30/12/2012 16:10:38 WIB
sofyan @sofyantoko

AsiiiiikRT @dewmega Mhabiskan malam taun baru di gunung itu pilihan, mhabiskan waktuku bersamamu adl harapan #gombalgunung @infogunung

30/12/2012 14:13:23 WIB
Adi agusti @adiagusti

Seperti berdiri di puncak mahameru, begitulah indahnya cinta kita, eaa :p #gombalgunung

30/12/2012 13:53:35 WIB
Rizky Adi Pamungkas @gadangbatubara

semoga kita bisa selalu hidup berdampingan, seperti Sindoro dan Sumbing yang setia abadi selalu berdekatan.. #gombalgunung @infogunung

30/12/2012 13:46:37 WIB
Sadboy @sebatasmucit

"@enengerlila: @infogunung bang ranukumbolo indah banget ya | tenang tetep indahan cintaku padamu kok neng #GombalGunung"

30/12/2012 13:28:45 WIB
Thomas Quarto @thomasquarto

Meski harus berjalan di beda punggung tebing,yakinlah kasih kita akan bertemu di titik tinggi gunung ini #gombalgunung @infogunung

30/12/2012 12:27:47 WIB
Franciska Sukmadewi @dewmega

Mhabiskan malam taun baru di gunung itu pilihan, mhabiskan waktuku bersamamu adl harapan #gombalgunung @infogunung

30/12/2012 12:04:28 WIB
Ario Sina @ariosina

@infogunung gimana kalo kumpulan #GombalGunung semalem dijadiin buku? Saatnya anak gunung berkarya, berkarya lewat kata-kata :)

30/12/2012 10:00:33 WIB
Salman Fatahillah @SalmanNgablu

@infogunung #Gombalgunung eneng gak prlu pkai guiters sma headlamp |knp neng?| ckup abang ajah yg jd pelindung dan penerang prjalanan eneng

06/01/2013 20:36:13 WIB
Salman Fatahillah @SalmanNgablu

@infogunung #Gombalgunung eneng gak prlu pkai guiters sma headlamp |knp neng?| ckup abang ajah yg jd pelindung dan penerang prjalanan eneng

06/01/2013 20:36:13 WIB
Load Remaining (520)

Comment

No comments yet. Write yours!