BBM Angie Edisi Partai Kuning by @ilham_bintang

Chirpified
5
ceknricek.com @ceknricekcom_id

1#Kuning : Selamat malam. Sy akan mulai share percakapan BBM Rosa - Angie dgn hashtag # Kuning. Knp kuning? Krn diduga libatkan kader Golkar

22/02/2012 19:05:09 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

2#Kuning| Bu,ada yg dr kuning ngaku2 ke Univ HaluOleo.Sy mau ajak rektor sm PR2 nya ketemu Ibu.Mrk bingung banget.Siapa sih Bu.Tlg diamanin.

22/02/2012 19:09:01 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

3#Kuning|PING..| Tlg Bu, siapa kuning yg ngaku2 itu punya kuning di Unhalu.Ada punya mrk, tapi judulnya lain.Kt kan berdasarkan judul saja.

22/02/2012 19:12:07 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

4#Kuning| PING | Ya itulah. sy udh ktkan tp ttp aja si kuning itu ngaku2.| Siapa si kuning itu?| PING | Yankan rektornya sdh tahu dari awal.

22/02/2012 19:14:57 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

5#Kuning| Kan sudah ibu konfirmasi ke mrk dr awal, judul itu yg mrk inginkan|Ya mrk akui tp kuning mrk khawatirkan.|Rektor mau ktm, bisa?|

22/02/2012 19:18:16 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

6#Kuning| Bisa,besok aja.Krn sy kan percaya sm Bu Rosa,sy tidk ingin hal yg kemarin di Tadulako terjadi lagi| mrk komit tp si kuning ancam2|

22/02/2012 19:21:44 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

7#Kuning| Ya kan tsk bs spt itu, nanti dipanggil rektornya| Hari ini bisa?| Sy sdg tlp bu, sy akan kabari| Orgini yg msh diganggu2 kuning|

22/02/2012 19:25:58 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

8#Kuning |Nanti dipertemukan sh, bahaya kalau ditlp.| Ok Bu| Jd kpn kira2 bertemu?| Minggu ini Bu, ini sdg diushakan mrk ke Jakarta|

22/02/2012 19:27:51 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

9#Kuning |Ok,biar tuntas krn kan ada daftar pengsulnya, sekalian aja dipertemukan dgn kuning.|Ya, setuju Bu. Tlglah ditanyain si kuning itu|

22/02/2012 19:29:53 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

10#Kuning| Sy kn sdh janji hrs bayar Ke Ibu. Mrk baru bisa ke Jkt minggu ke3. Khusus yg Unhalu dia juga ada to judulnya beda|

22/02/2012 19:32:13 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

11#Kuning | Tp pls Bu, sy lelah kalo hts konfirm and konfirm, cr aja yg pasti2, kan kt sdh pengalaman| Bsk sy ajk Ibu ktm kuning, spy yakin|

22/02/2012 19:34:21 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

12#Kuning |Ok Bu,sy hanya ingin panitia sy dan fektor sy jgn di pressure2 sama kuning.|Ok besk kt ketemu| Sip.Bu apa judul Unhalu di luat kt

22/02/2012 19:37:14 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

13#Kuning |Agar sy tlp rektor skrang| Kyknya Sarpra.Ktm aja nanti sy kasih daftarnya biar jelas| ok besok siang ya Bu.| Jam 14 ya sm rektor|

22/02/2012 19:39:46 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

14#Kuning | Rektornya tdk bs hadir.Sy ingin kl bs kt ketemu kuning, lalu si kuning klarifikasi by phone saja.Mrk lengkap bs hadir Minggu ke3

22/02/2012 19:42:08 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

15#Kuning |Kalo gitu sy atur dulu dgn kuning kalau by phone ga mau| Lwt hp sy sj | Tp Bu sy perlu yg selisih kurs| Ok Bu|Bsk sy tnya kuning|

22/02/2012 19:45:04 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

16#Kuning | Ya bantu Bu yg kuning jgn begitulah caranya. Kebiasaan itu dimana2 suka gitu. Sukanya ngancem dan ngaku2| Besok jam 2 ya| Baik|

22/02/2012 19:47:30 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

17#Kuning | Sy lsg pertemukan dgn kuning, buar jelas, tp pls bu jgn begini lg dong. Besok sekalian ya sama yg selisih dan yg Halou|

22/02/2012 19:50:03 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

18#Kuning | Siap| Jam 2 kuning sdh siap| Baik Bu| Tlg cari tau dr rektor yg kuning itu Rully atau Kahar| Ya Bu| Aduh nexttime jgn gini dong|

22/02/2012 19:51:54 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

19#Kuning | Ampuuun Ibu. sya jg gak ingin begini. Mrk bahkan tdk mau jalankan klo tdk kondusif di Senayan,| Ok, jangan lupa jam 2 yaa|

22/02/2012 19:54:03 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

20#Kuning | Sdh dpt belum nama yg dari kuning| antara Rully dan Kahar kali Bu. Mrk gak mau nyebut namanya.|

22/02/2012 19:55:59 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

21#Kuning | Bu, sdh tahu yg klaim, Pak Rully. Tlg Pak Rully tlp Pak Rektor d Pak Ali Bain.| Nanti ketemu Ibu sy ngaku Dewi sm Pak Rully ya?

22/02/2012 19:59:39 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

22#Kuning : Break dulu yaa. Balik jam 8.30. Selamat malam.

22/02/2012 20:03:19 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

23#Kuning | Sy udah bicara sama Rully, orangnya ribet | Betul | Dy baru mau BB Ibu. Dia bawa pengusaha dari grup Ical | Iya, tp sudah clear|

22/02/2012 20:31:24 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

24#Kuning | Sy blg yg punya Golkar ya hanya 45. Itu sj, kalau ada lbh brrti punya yg lain.|Sdh diksih tau rektornya kan Bu? Sy jg sdh tekan|

22/02/2012 20:34:31 WIB
ceknricek.com @ceknricekcom_id

25#Kuning | Soalnya kt rektornya dia tdk lewat lain2 hanya lewat Rully.Tp yg alat Mipa lwt kita Bu.Rektor sdh oke, yg disrh tangani Ali Bain

22/02/2012 20:37:31 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!