0
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Ada yang mau baca cerita soal pembunuhan kakakku 3 tahun lalu tp sampe saat ini gaada perkembangan? Aku sampai milih buat masuk ikatan dinas spy bisa lanjutin kasus ini yg ketutup gt aja.pembunuh msh ngehirup udara bebas sdgkn adek angkatku kebahagiaannya harus ilang dari kecil😭 pic.twitter.com/eRH7WpqY4u
Expand pic
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Alhamdulillah mutualku banyak jg yg mau dengar😭 aku bingung mau mulai drmn. Maaf jg kalo jatuhnya nanti malah jd sesi curhat ya. Smg aja ada keajaiban cerita ini sampai ke pihak berwajib dan kasus bisa di lanjutkan aamiin.
Des🙆✨ @sarangeuletdah
21 November 2016. Waktu itu ibuku baru plg kerja trs tbtb dpt telfon dri keluarga suami kakaku. Merka tbtb blg 'bu, andi meninggal. Aslika juga gak ada kabar bu apa aslika ada di btam?' kira2 gt lah ngmgnya.ini aku artiin ke bhs indo krn mereka ngmg pake bhs bangka belitung
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Ohiya sblmnya aku jelasin yaa. Kakaku ini namanya aslika. Bukan kaka kandung tp kaka saudara. Aku manggil nya yuk aslika. Almh ini anak dari kakak ibuku. Almh lama tinggal di batam sama keluarga ku dulu. Smpai akhirnya balik ke bangka untuk nikah.
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Lanjut, setelah di telfon ibuku lgsg kaget dan nangis. Ibuku orgnya jantungan. Sdgkn waktu itu kmi blm ada dngr kabar ini samsek dr keluarga kmi tp kok malah dgr kabar dari pihak keluarga sebelah. Lgsg deh tu nelfon wo(kaka ibu) buat mastiin
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Singkat cerita, kakaku dinyatakan hilang pada saat itu. Waktu itu hanya di temukan tubuh suaminya di dasar kebun gt dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan bbrp tusukan. Keluargaku panik dan memutuskan untuk pergi ke bukit mangkol. Kata 'org pintar' kakaku msh ada disana & hidup
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Ohiya aku masih ingat setiap detail kejadian yg aku lewatin karena emg bener2 for the first time ngerasain keluarga bahkan org terdekat jadi korban pembunuhan. Biasanya cm liat di tv but kali ini....
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Keluarga dibangka ngga tidur seharian bahkan mereka masih nyari sampe jam 3 subuh si bantu basarnas. Kami yang dibatam cm bisa baca yasin berharap kakaku ga kenapa2. sebenarnya ada cerita mistis dari pencarian ini tp skip dulu ya krn mau fokus sm kasus yg dilanjut sm polisi hihi
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Keesokan harinya, ibuku yg baru plg kerja tbtb buka pintu sambil nangis dan blg 'dek, ayuk meninggal😭' yaAllah, saat itu jg lgsg lemes, remuk, pingsan. Org yg selama ini jagain aku udah ngga ada😭
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Setelah seharian ngga tidur, doa ga henti, baca yasin ga henti alhamdulillah akhirnya ayukku ketemu. Tapi Allah berkehendak lain dan Allah lebih syg sm ayuk. pic.twitter.com/XsoYFaEEIG
Expand pic
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Yang pertama kali nemuin mayatnya abgku. Pas liat mayatnya abgku lgsg ngucap. 'yaAllah. allahuakbar. Adikku.' se gak kuat gt abgku ngeliat jenazah almh. Luka sayat dan luka tusuk dmn2, jilbab kebuka, selangkangan ngapit pohon, bagian muka sebelah kiri udah hitam😭
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Hari itu juga aku dan ibuku lgsg terbang ke bangka. Bapak gbs ikut karena harus kerja. Karena kondisi jenazah yg gak memungkinkan akhirnya almh di kuburkan malam itu jg tanpa nunggu kmi. Sampe di rmh duka harus ngeliat org yasinan. Ibu lgsg pingsan😭
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Dan aku emg dri dulu tipe yg gamau nangis depan keluarga. Jd kalau nangis tuh sembunyi2 ga bersuara. Tapi pas nengo ibu udah pingsan, smua org nangis, tbtb dari belakang kayak ada yg nepuk punggung pdhl gaada org samsek dan aku lgsg nangis teriak2 gt. It was so hurt😭
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Kami berusaha ikhlas. Mungkin ini jalan yang terbaik dan Allah lebih syg sm ayuk. Jadi sebelum meninggal, trnyt ayuk udah ngasih tanda2 gt. Mulai dari minta maaf sm ibunya smpai cuci kaki. Dan nulis bbrp surat peninggalan. Contohnya kayak gini: pic.twitter.com/iacslU8rFV
Expand pic
Expand pic
Des🙆✨ @sarangeuletdah
'anakku bunda rindu tak bisa hidup tanpamu' Yuk😭 kenapa sedalam dan sejelas itu tanda2 yg ayuk kasih😭 insyaAllah yuk, anak ayuk kami jaga sampai dia bisa sekolah tinggi dan bahagiain ayuk disana
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Nah, skrg kita masuk ke proses pencarian pelaku. Tapi aku saranin siapin hati karena tidak menjamin kalian tidak kesal setelah mendengar ceritaku. Dan ini salah satu tekad kuatku buat masuk ikdin supaya bisa lanjutin kasus ini.
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Mungkin boleh di bantu RT nya guys. Mana tau bisa sampai ke pihak kepolisian🙏 sebenarnya apa ada yang salah dengan kasus pembunuhan sampai 30 tusukan1 ini? Knp tidak di lanjut? Apa karena kami tidak punya uang yang banyak pak? @DivHumas_Polri
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Beberapa hari setelah meninggalnya ayuk, akhirnya investigasi pun dimulai. Rumah ayuk udah di geledah dan di temukanlah bbrp surat tadi. Lanjut, malam2 polisi datang ke rmh wo(ibunya ayuk) untuk meminta keterangan. Disitu kami di tunjuk foto jenazah ayuk.
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Astagfirullah. Aku bener2 ga sanggup buat nengo foto itu😭 banyak sayatan panjang dari dada sampai perut. Ada luka tusuk di perut, leher, dan mata. Muka menghitam. Sebenarnya salah ayuk apa dan motif pembunuhan tuh apa kami sampe skrg jg gatau😭
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Singkatnya, kasus ini di tangani pihak kepolisian kabupaten. Setelah beberapa kali dimintai keterangan, akhirnya keluarga kami di panggil ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Aku gatau kemananya krn waktu itu masi kelas 10 dan blm terlalu ngerti soal ginian.
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Yang dipanggil untuk introgasi ada wo(ibu ayuk) dan saudara kandung dari ayuk ku. Inget bgt waktu itu tiap hari di panggil bolak balik buat introgasi. Dan kalian tau??? Wo atau ibu ayuk ku ini terpojokkan oleh pihak polisi seolah2 wo ini adalah pembunuh ayuk:)))
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Inget bgt waktu itu polisi nanya ke wo 'ini kan ada surat peninggalan utk ibu. Ibu pada saat jam blabla ibu dmn? Coba lihat hp ibu kita mau cek dulu panggilan terakhirnya. Sebelum meninggal ibu nlg dia jg kermh ibu kan?' yaAllah kami denger ini bener2 lgsg emosi
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Pokoknya selama introgasi itu wo bener2 di pojokin seolah2 diminta sm polisi untuk jujur. Mau jujur apa pak, orang beliau bukan pelakunya:) jelas2 udah ada alibi. Sampai akhirnya wo nangis dan yg lain jg nangis. Akhirnya keluargaku ada yg ngamuk sampe banting meja dan keluar.
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Gimana ga emosi. Posisi lagi sedih kehilangan seseorang yang penting utk kami semua tapi malah dituduh gitu walopun ga secara lgsg. Ngerti batin tertekan ngga? Wo ku lgsg jadi pendiem dan sering ngelamun gitu.
Des🙆✨ @sarangeuletdah
Krn ngerasa g cocok, akhirnya kami minta pindah ke kepolisian kota. Dan berkas2 di pindahin kesana. Kami kira dengan pindahnya kasus ini, kasus akan berjalan lancar. Ternyata??? Ngga ada perkembangan hingga detik ini.
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.