2
♎ @gustrisakti
@KrisnaERLG @habibthink "jangan hubungi aku lagi! = jangan ngejauh, aku masih sayang kamu." mantan gw ngomong kyk gitu, gw samperin ke rmhnya. tpi malah bikin dia kabur dari rumah. seminggu kemudian udh instastory-an sama yg baru.
Andri @AndriSitumorang
@KrisnaERLG @habibthink Minta dimengerti tp ngomong dan artinya beda2.. dikira lelaki belajar kebatinan semua..
Aku Suka Udang @tapigabisamakan
@KrisnaERLG Makasih udah menyuarakan isi hatiku 😭 Gw bukan dukun woyyy yg tau tanpa bilang. Pacaran aja sama limbad sana!
linny @ini_linny
@KrisnaERLG codingan program masih lebih gampang daripada codingan dia ya...
Andesh @andesh_
@ini_linny @KrisnaERLG Codingan itu pake ilmu pasti, kalo codingan mbaknya pake ilmu gaib
Ari. @sy_azhari
@KrisnaERLG Aku gpp = Sin^2 X - Cos^2 X 😌
Bayu A. Saputra 🇮🇩 🐛 @suikof
@KrisnaERLG @sy_azhari . - / - . - / . . - // - . - / . - / - . / - - . / . / - . dah kayak emot ya
Galuh Destyanty @galuhdest
@KrisnaERLG Mbaknya pasti punya banyak waktu luang. Kalo sibuk mah gk sempet kode2.
P @parissputra
@KrisnaERLG @habibthink Susah ngertiin cewe, tinggal ngomong langsung aja padahal~ Ga semua laki² tuh programmer yg bisa ngerti perkodean 😕
happiness is a butterfly @pappipoop
@KrisnaERLG ini wanita hidupnya selagi ada yg sulit kenapa harus yg mudah
Nihaqus Yuhamus @nihaqus
Dear cowok, Jumlah perempuan di dunia itu banyak. Tidak akan sulit memilih perempuan dengan kualifikasi tinggi. Namun, jika kalian sialnya harus dihadapkan pada pilihan sulit seperti harus memilih mbak ini, rasa-rasanya hidup sendirian akan lebih mulia. pic.twitter.com/NlDzjz4wHq
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nihaqus Yuhamus @nihaqus
Sebagai cowok, gue rasa pertanyaan kenapa ga dapet2 jodoh itu sudah terjawab. Kayanya baik cowo-cowo dan cewe-cewe lainnya juga ga bingung kenapa sih. 😊😊 But, I’m no one to judge 😊 pic.twitter.com/fWGO3Le41i
Expand pic
Netijen @bukanbanananina
@nihaqus @habibthink Gw nggak pengen nge-bully sih, tapi itu yg gambar ketiga. Astaga, gw yg cewek aja kesel. Ya kangen bilang aja kangen, nggak suka bilang nggak suka, pengen ditemenin bilang, jangan menjauh ngomong. Ngapa ribet amat hidup. Kl mainnya gitu pacaran aja sama cenayang 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️
Kerberooz @kerberooz
@nihaqus @habibthink Cowok cakep: - bales chat cepat - ditanya jawab, trus nanya balik - ramah - diajak ngobrol nyambung - peka Mirip2 syarat jadi call center officer, atau sales MLM
Hendry Yoga Liyando @hendrYoga
@nihaqus @RistyRianda Plis jangan lagi ada yang belain dengan dalih ((DALIH)) "si Mbaknya cuma becanda, pada heboh banget bla bla bla". Ya anggep aja respon kami juga becanda kalo gitu.
Hendry Yoga Liyando @hendrYoga
@nihaqus @RistyRianda Plis jangan lagi ada yang belain dengan dalih ((DALIH)) "si Mbaknya cuma becanda, pada heboh banget bla bla bla". Ya anggep aja respon kami juga becanda kalo gitu.
Bhimo S Herlambang @Bhimochi
@nihaqus Syarat pertama aja udah bikin males : Bales chat cepet. Gue sebagai pekerja yg pegang ikan , main air , kotor-kotoran jelas males pegang hp. Kalo ada waktu main hp , itu juga main game. Lagipula , ada banyak orang lain yg lebih pantas untuk di prioritaskan daripada pasangan.
Quinn's @qatzhenqenie
@Bhimochi @nihaqus Baru mau bilang, "bales chat cepet" padahal laki laki itu pekerja, kalo kerjaannya balesin chat lu doang, nanti pas miskin merengek rengek -_-
june✨ @sylmyyy
@nihaqus gua dulu pernah kemakan omongan sejenis ini dan perasaan jd insecure terus, pengen dipekain tapi gamau jujur, pengen diperhatiin tp sendirinya jual mahal, walhasil ditinggal pacar, nangisss trus gegalauan gajelas, skrg dah dewasa udh ga begini lg, capek hati soalnya hehe
breath! alive! @eunikero
@nihaqus Gue pribadi pasti ada momen pengen manja/diperhatiin, tp ya ga tiap saat jg. Kl cowonya blg, "sori lg sibuk nanti lanjut ya", ya blg aja "nanti kabari kl udh ga sibuk". Tunggu deh. Ga usah pake kode, to de point aja. Hidup udh rumit dan ribet tsay!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.