Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mbaknya Ribet Sih: Pertanyaannya Kenapa Gak Dapet Jodoh Terjawab Sudah, Kepo Netizen Telusuri Jejak Digital Mbak-mbak yang Curhat Karena Bingung Gak Dapet-dapet Jodoh

Dikira Semua Cowok Belajar Kebatinan Semua
2
♎ @gustrisakti

@KrisnaERLG @habibthink "jangan hubungi aku lagi! = jangan ngejauh, aku masih sayang kamu." mantan gw ngomong kyk gitu, gw samperin ke rmhnya. tpi malah bikin dia kabur dari rumah. seminggu kemudian udh instastory-an sama yg baru.

10/09/2019 11:41:31 WIB
Andri_Law @Andri_Law_

@KrisnaERLG @habibthink Minta dimengerti tp ngomong dan artinya beda2.. dikira lelaki belajar kebatinan semua..

10/09/2019 11:55:44 WIB
Aku Suka Udang @tapigabisamakan

@KrisnaERLG Makasih udah menyuarakan isi hatiku 😭 Gw bukan dukun woyyy yg tau tanpa bilang. Pacaran aja sama limbad sana!

10/09/2019 13:27:14 WIB
linny @ini_linny

@KrisnaERLG codingan program masih lebih gampang daripada codingan dia ya...

10/09/2019 12:00:03 WIB
andes h-nya 3 @andesshhh

@ini_linny @KrisnaERLG Codingan itu pake ilmu pasti, kalo codingan mbaknya pake ilmu gaib

10/09/2019 12:03:18 WIB
Ubay 🇮🇩 🐛 @suikof

@KrisnaERLG @sy_azhari . - / - . - / . . - // - . - / . - / - . / - - . / . / - . dah kayak emot ya

10/09/2019 15:05:57 WIB
Galuh Destyanty @galuhdest

@KrisnaERLG Mbaknya pasti punya banyak waktu luang. Kalo sibuk mah gk sempet kode2.

10/09/2019 12:07:14 WIB
Paris @parissputra

@KrisnaERLG @habibthink Susah ngertiin cewe, tinggal ngomong langsung aja padahal~ Ga semua laki² tuh programmer yg bisa ngerti perkodean 😕

10/09/2019 13:59:27 WIB
Popski @nihaqus

Dear cowok, Jumlah perempuan di dunia itu banyak. Tidak akan sulit memilih perempuan dengan kualifikasi tinggi. Namun, jika kalian sialnya harus dihadapkan pada pilihan sulit seperti harus memilih mbak ini, rasa-rasanya hidup sendirian akan lebih mulia. pic.twitter.com/NlDzjz4wHq

10/09/2019 11:50:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Popski @nihaqus

Sebagai cowok, gue rasa pertanyaan kenapa ga dapet2 jodoh itu sudah terjawab. Kayanya baik cowo-cowo dan cewe-cewe lainnya juga ga bingung kenapa sih. 😊😊 But, I’m no one to judge 😊 pic.twitter.com/fWGO3Le41i

10/09/2019 12:00:18 WIB
Expand pic
Banananana @bukanbanananina

@nihaqus @habibthink Gw nggak pengen nge-bully sih, tapi itu yg gambar ketiga. Astaga, gw yg cewek aja kesel. Ya kangen bilang aja kangen, nggak suka bilang nggak suka, pengen ditemenin bilang, jangan menjauh ngomong. Ngapa ribet amat hidup. Kl mainnya gitu pacaran aja sama cenayang 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

10/09/2019 12:55:36 WIB
Kerberooz @kerberooz

@nihaqus @habibthink Cowok cakep: - bales chat cepat - ditanya jawab, trus nanya balik - ramah - diajak ngobrol nyambung - peka Mirip2 syarat jadi call center officer, atau sales MLM

10/09/2019 12:02:42 WIB
Hendry Yoga Liyando @hendrYoga

@nihaqus @RistyRianda Plis jangan lagi ada yang belain dengan dalih ((DALIH)) "si Mbaknya cuma becanda, pada heboh banget bla bla bla". Ya anggep aja respon kami juga becanda kalo gitu.

10/09/2019 13:45:13 WIB
Hendry Yoga Liyando @hendrYoga

@nihaqus @RistyRianda Plis jangan lagi ada yang belain dengan dalih ((DALIH)) "si Mbaknya cuma becanda, pada heboh banget bla bla bla". Ya anggep aja respon kami juga becanda kalo gitu.

10/09/2019 13:45:13 WIB
Bhimo Sakti Herlambang @Bhimochi

@nihaqus Syarat pertama aja udah bikin males : Bales chat cepet. Gue sebagai pekerja yg pegang ikan , main air , kotor-kotoran jelas males pegang hp. Kalo ada waktu main hp , itu juga main game. Lagipula , ada banyak orang lain yg lebih pantas untuk di prioritaskan daripada pasangan.

10/09/2019 12:03:15 WIB
gitaa @qatzhenqenie

@Bhimochi @nihaqus Baru mau bilang, "bales chat cepet" padahal laki laki itu pekerja, kalo kerjaannya balesin chat lu doang, nanti pas miskin merengek rengek -_-

10/09/2019 12:32:38 WIB
Jun 🍳 kinda ia @sylmyyy

@nihaqus gua dulu pernah kemakan omongan sejenis ini dan perasaan jd insecure terus, pengen dipekain tapi gamau jujur, pengen diperhatiin tp sendirinya jual mahal, walhasil ditinggal pacar, nangisss trus gegalauan gajelas, skrg dah dewasa udh ga begini lg, capek hati soalnya hehe

10/09/2019 12:42:48 WIB
-marlina eunike- @eunikero

@nihaqus Gue pribadi pasti ada momen pengen manja/diperhatiin, tp ya ga tiap saat jg. Kl cowonya blg, "sori lg sibuk nanti lanjut ya", ya blg aja "nanti kabari kl udh ga sibuk". Tunggu deh. Ga usah pake kode, to de point aja. Hidup udh rumit dan ribet tsay!!

10/09/2019 13:26:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!