0
Story Viral Video Rekaman Sesaat Sebelum Kecelakaan, Pembicaraan di Dalam Mobil Innova yang Ta.. Beredar video viral sebelum kecelakaan bus Mira dengan mobil Innova di Nganjuk, Senin (9/9/2019). 3425 pv
нαℓƒ нυмαη @DimasVamp
@pecintamilooo @Ibaass_ Yg ngevideoin ga mati,itu kecelakaan d dkat tempat temen saya kerja Jadi videonya banyak tersebar luas,pas mayatnya masih d mobil sampe yg uda d evakuasi. Kebetulan yg ngevideoin duduk d samping kursi supir,dan yg d tabrak bus bagian mobil sebelah kanan.
weabou @shiroechun
@Ibaass_ Mereka habis mabuk malamnya , pas si yang baju merah yang bawa , sempat bilang ini nanti tabrakan , beneran tabrakan akhirnya :)
novi @novssky19
@rifkhiputrass @Ibaass_ @opick_topik08 Ini yang sadar cuman yg ngerekam aja, yg lainnya pada mabu. Dan yg jelas nyebut nama Allah cuman dia doang. Pas di video yg lain, yg ngerekam ini doang yg utuh gak kenapa2/mungkin luka ringan.
I DON'T CARE... @theofani35
@rifkhiputrass @Ibaass_ @opick_topik08 Bener gk sih gua lihat yg lagi bawa mobil/supir dr mobil itu mata nya agak ngantuk gitu klo gua gk salah lihat...
Ibas @Ibaass_
@theofani35 @rifkhiputrass @opick_topik08 saat kecelakaan ganti supir, yg baju biru gantian dibelakang. yg baju merah jadi supir
Nur Fadilah @moy_NF
@Ibaass_ Malam sebelum kejadian mereka hbs dugem. Dan mereka dibawah kendali narkoba pas nyetir. Kasian ceweknya, kepental duluan dia.
Tom Dolland @krnwansnatryax
@Ibaass_ @xslfnx Ikii lokasinya di daerah bagor, nganjuk jatim. Korban 1 perempuan (kaus kuning) meninggal ditempat. Sehari sebelum kejadian mereka ngunjungin event musik di madiun. ralat kalo ada keliru🙏🏻 pic.twitter.com/PHRjQIKOo7
Expand pic
Expand pic
ButirPasir @butir_pasir
@Ibaass_ @owcarrott Jadi sebelum kejadian mereka sempat laka kecil. Srempetan gtu di sekitaran Madiun pic.twitter.com/Pq4NW9jZS5
Expand pic
Ibas @Ibaass_
@moy_NF iya divideo lain mereka lagi liat konser nyanyi 😭
Ipen @ifaantastic
@Ibaass_ @brosotwidjaja Itu cewek temenku, namanga lia, emg bener malem sebelum ninggal dia dugem, kerjanya freelance karaoke kalo gasalah. Smoga bisa jd pelajaran
Anda @KadaLLL_kesit
@maskoden @sekuitwerd @Ibaass_ @ifaantastic @brosotwidjaja tp kok kaos.e bedo yo kang..? korban lengan panjang, tp pas jogetan lengan pendek koyo.e,,
sis🐷 @pacifistaX_0
@Ibaass_ Itu yang didlm mobil meninggal semua kah? Astofirullah
Faizal @zalkad
@Ibaass_ 3 temannya meninggal (2 pria 1 perempuan), 1 orang yang merekam video tersebut duduk di samping supir masih hidup. Video lengkap ada di DP Kaskus. pic.twitter.com/Sa7koIF09d
Expand pic
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.