2
mamai @mommy_elzar

Don't be misled: 'Bad company corrupts good character.' 1 Cor 15:33 | Mamainya Elzar & Arne | ig: gracyelaveronica | CP: Andy 08999772334

https://t.co/Ti9BFpcMdQ
mamai @mommy_elzar
Sumpah ya awal nikah itu w 53kg. Sekarang udah 68kg. W makin gendut, dianya makin kurus. Padahal ya tiap malem makan bareng. Tapi kok nggak adil yang gendut w doangan. Yang makan dia, lemaknya ke w semua. 😭
mamai @mommy_elzar
Ada yang mau nyoba pick up line macem gini? Kabarin kalo responnya kaga ngakak kaya kami berdua. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/nX82Cnn46S
sedang tidur @dhaddn
@mommy_elzar Masih subuh liat beginian. Jiwa ldr ku bergetar-getar:))
Dita Ajeng Widiastuti @ditaajeng96
@mommy_elzar Tuhan, pagi ini aku iri boleh ya? Tapi mereka emang gemesin, bikin iri :(
ica @farishaaputri
@mommy_elzar Asik mo ngasih adek lg bwt elzar sama arne πŸ˜†
sye @badgalasy
@mommy_elzar Lucu bgt si kalian????!😭πŸ₯°
selin @selinbtw
@mommy_elzar ngakaknya menular yπŸ˜‚πŸ˜‚
β™• MM β™• @rrurr15
@mommy_elzar Ni kalok ntar w bikin kek gini pas uda nikah dijulid'in pamer kebahagiaan apa kagak?? 😌
EL @helloelva
@mommy_elzar udah malem lho ini di tl ada begini mai 😭😭
Sobat Sambat. @ddialektika
@mommy_elzar Pagi-pagi bangun tdr sendirian dikosan nemu beginian, cobaan... :')
Maa @madinaaksa
@mommy_elzar liat ini gue yg senyum2 sndri. Wkkwkwkwk so swit banget astaga . . . . .
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.