Rahasia Terkuak: Seni Sulap "Urang Sunda" Satu Buku Bisa Berubah, Jadi Kosong, Hitam Putih Lalu Berwarna

Ada triknya
rahasia sulap istiqlal Bandung sunda belajar sulap sulap seni sulap
2
Bandungfess @bdgfess

Autobase untuk mencari informasi, teman, dan kisah kehidupan di Bandung. Mau curhat atau ngobrol sama admin: @mbahkita❗❗ Baca pinned tweet heula jang ❗❗

twitter.com/mbahkita
uul @mAULanaasantosa
@bdgfess Coba euy sulap menghilangkan rasa cemburu ka si dia
im scared @kapasbekas
@bdgfess Gini geng, kalo si mang megang dr bawah itu kosong, kalo dr atas itu bnw, kalo tengah ada warnanya. Jd beberapa lembar beda2 gitu loh. Guru mtk minat w dulu pesulap, sebelum belajar sulap dulu dia qkqk
im scared @kapasbekas
@yehetetew @bdgfess Jadi tiap lembar tuh warnanya beda2, terus di sisinya gitu ada yang begitu bentuknya, jadi tiap lembar gakkan kebuka semua, kalo megang yg atas cmn abu2nya doang yg keliatan, bawah kosong, tengah berwarna:(( pic.twitter.com/BnHY9yAJD0
Expand pic
EGO @Allblckboi
@kapasbekas @yehetetew @bdgfess Malah ngilangin estetik dari sulap nya lho seni sulap nya jadi gaada 😢😢
im scared @kapasbekas
@Leprasetyo @yehetetew @bdgfess Lah kan pd nanya, wajar dong kalo aing jawab? Batesin aja semuanya, ngejawab ga boleh, ngasi argumen ga boleh, beropini ga boleh. Lagian lu jg ngapain baca semua rep gua? Penasaran juga kan? Setelah tau langsung komentar kayak gitu?
im scared @kapasbekas
@Leprasetyo @yehetetew @bdgfess Niat gua baik ya anjing, temen2 yg lain pada nanya, dikira gua sengaja ngekomen biar pada ga tau lagi apa. Mereka baca tweet gua termasuk lu jg karena penasaran kan
EGO @Allblckboi
Let me mind about "seni bersikap bodo amat" again
@segelascapucino
@bdgfess Yaampun lancarin rejeki si bapa yaallah 😭
El Amir @Jangkrikin
@bdgfess Skripsi aing cukup ku wakwaw beres cigana ku si mamang ieu
xx @ibaaallll
@bdgfess INI BAPAKNYA SAMA NGGA SIH GUYS?! Waktu itu ngerekamnya di Masjid Istiqlal pic.twitter.com/grqlO13JOL
Lentinus edodes @edofaqeeh
@Jangkrikin @bdgfess bisi aya buka jasa penyelesaian skripsi, mamang ieu laris pisan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.