2
Bandungfess @bdgfess

Autobase untuk mencari informasi, teman, dan kisah kehidupan di Bandung. Mau curhat atau ngobrol sama admin: @mbahkita❗❗ Baca pinned tweet heula jang ❗❗

https://t.co/wLRn7WcWsO
uul @mAULanaasantosa
@bdgfess Coba euy sulap menghilangkan rasa cemburu ka si dia
ayo pake @kapasbekas
@bdgfess Gini geng, kalo si mang megang dr bawah itu kosong, kalo dr atas itu bnw, kalo tengah ada warnanya. Jd beberapa lembar beda2 gitu loh. Guru mtk minat w dulu pesulap, sebelum belajar sulap dulu dia qkqk
ayo pake @kapasbekas
@yehetetew @bdgfess Jadi tiap lembar tuh warnanya beda2, terus di sisinya gitu ada yang begitu bentuknya, jadi tiap lembar gakkan kebuka semua, kalo megang yg atas cmn abu2nya doang yg keliatan, bawah kosong, tengah berwarna:(( pic.twitter.com/BnHY9yAJD0
Expand pic
Orang Dalem @Leprasetyo
@kapasbekas @yehetetew @bdgfess Malah ngilangin estetik dari sulap nya lho seni sulap nya jadi gaada 😢😢
ayo pake @kapasbekas
@Leprasetyo @yehetetew @bdgfess Lah kan pd nanya, wajar dong kalo aing jawab? Batesin aja semuanya, ngejawab ga boleh, ngasi argumen ga boleh, beropini ga boleh. Lagian lu jg ngapain baca semua rep gua? Penasaran juga kan? Setelah tau langsung komentar kayak gitu?
ayo pake @kapasbekas
@Leprasetyo @yehetetew @bdgfess Niat gua baik ya anjing, temen2 yg lain pada nanya, dikira gua sengaja ngekomen biar pada ga tau lagi apa. Mereka baca tweet gua termasuk lu jg karena penasaran kan
Orang Dalem @Leprasetyo
Let me mind about "seni bersikap bodo amat" again
☕•☕•☕ @segelascapucino
@bdgfess Yaampun lancarin rejeki si bapa yaallah 😭
El Amir @Jangkrikin
@bdgfess Skripsi aing cukup ku wakwaw beres cigana ku si mamang ieu
Iqbal @ibaaallll
@bdgfess INI BAPAKNYA SAMA NGGA SIH GUYS?! Waktu itu ngerekamnya di Masjid Istiqlal pic.twitter.com/grqlO13JOL
Lentinus edodes @edofaqeeh
@Jangkrikin @bdgfess bisi aya buka jasa penyelesaian skripsi, mamang ieu laris pisan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.