0
ugly mew @uglyallio
@dasheun_ kirain terakhirnya ada lirik "CHIKI TEROOS"
grabfood lah @_middleofjuly
@dasheun_ Kasian yang udah pada mati duluan belom tau nadanya😭
arasday @rsrdynt
@dasheun_ Akhirnya kumenemukan nadanyaaa wkwkwkwkw
S E N A @syorgbiasa
Karna 23 jam yang lalu gua beli terus penasaran deh nyetel di youtube , gitu mba mas nya ^^ pic.twitter.com/Zqu8vrhp6g
Expand pic
s @SophiaZae
@dasheun_ Baru aja gw makan ini 🤣 niat bats itu 😭👌
Amiw☀️ @rahmiauw
@dasheun_ Tp mas yg nyanyi bikin lagunya jd sedi:(
지부티🍑 @ily_jjk_
@dasheun_ ternyata nada yg selama ini gue nyanyiin gada mirip2 nya samsek
Sick Graydon @killarizu
@dasheun_ Njir dari kecil penasaran lagunya gimana, tapi mengingat saya buta nada dan pita suara bakatnya fals makanya terpendam terus
rizaaisyah @rizarisarija
@dasheun_ Terniat bangeeeet akhirnya bisa hidup tenang gue 🤩
sya✨ @tasyaprhy
@dasheun_ @daunbawank ko lagunya sedih gue pikir lagunya seneng
Ineu Nabilah Febrianti @ineunabilahf
@dasheun_ @danillajpr Mba kebetulan saya karyawan nya dari Indofood, tiap hari saya kalo lagi display chiki ball suka ngelamun sambil baca liriknya nyanyi nyanyi tapi gatau nada 😭 makasih mba udah ngurangin beban hidup saya dikerjaan akhirnya tau lagunya 😭👍
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.