0
URL kumparan 7188 Dirut: Esemka Bukan Mobil Nasional Direktur PT Esemka menegaskan perusahaannya adalah perusahaan swasta yang ingin berbisnis di sektor otomotif.
Rocky Gerung @rockygerung
Dirakit. Dirakit (di) Indonesia, Ndro :)) Dirut: Esemka Bukan Mobil Nasional - kumparan.com kumparan.com/@kumparannews/…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
@rockygerung pikir, merakit itu sama dengan memasang, makanya dia emosi. Merakit bom itu beda dengan memasang bom, kirun.. 😁 twitter.com/rockygerung/st…
Rocky Gerung @rockygerung
@TeddyGusnaidi Lu gak bisa rakit boneka pake Lego? Tanya Kirun gih:)
Santi Suka Kucing @SantiSukaKucing
@rockygerung @TeddyGusnaidi Profesor omongannya koq kek bocah yaa... apa jgn2 gelar sebenarnya propesong??
Negeri +62 @SinagaJ2
@suwito_abdullah @rockygerung @TeddyGusnaidi Ya elah nih kadal gurun bego bgt ya, MATA lu gk bisa membedakan mobil yg ditumpangi jokowi dgn yg punya china, cb perhatikan lg nih gw kasi yg lbh gede.. pic.twitter.com/XuUyN2Ys1E
Expand pic
Negeri +62 @SinagaJ2
@suwito_abdullah @rockygerung @TeddyGusnaidi Wkwkwk..dasar kadal gurun pekok, head lamp aja udah beda. Nih lht...spesifikasinya aja beda. Lu itu memang cuma modal bacot beli kagak nyinyir iya..😀😀 Dasar kere.. pic.twitter.com/bVWfhKLwWD
Expand pic
Bapao Goreng @bapaogoreng
@TeddyGusnaidi @rockygerung Ternyata kedunguan juga bisa dirakit, diberi contoh oleh @TeddyGusnaidi menggunakan bahu kanan & kirinya... pic.twitter.com/1PVMHFN4iY
Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Sejak kapan Mobil esemka dirakit pakai toge? Makanya lu kalau bercinta dengan pasangan, jangan dengan tangan, Kirun.. @rockygerung twitter.com/rockygerung/st…
Anu..Anu..nganu..(Nganulogi) @WarisLubis
@TeddyGusnaidi @rockygerung Gak ada bahan untuk melempar argumen hingga menyerang pribadi. Cuma ngerakit doang dibanggain 😂😂
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
1. Toyota avanza mirip Daihatsu xenia 2. Toyota Agya mirip Daihatsu Ayla 3. Toyota Rush mirip Daihatsu Terios Bagaimana pendapat @rockygerung dan para pendukung kelompok teroris Hizbut tahrir tentang hal ini? pic.twitter.com/anJPRIDyRc
Expand pic
Expand pic
andrie cicry @Leonard43023529
@TeddyGusnaidi @rockygerung Mau mirip apapun, itu tetap produk indonesia. Sabar, ntar mbl SMK dibuat mirip onta y.. Biar ngk ada yg berkoar mirip mbl Jepang dan Cina.. Bersabar y,, ntar mobil esemka pasti mirip onta🤣🤣🤣🤣
Rocky Gerung @rockygerung
@TeddyGusnaidi Mesin mobil gak bisa dibikin dari kaleng. Kalo piala bisa.
Voter Education @RustamIbrahim
@rockygerung @TeddyGusnaidi Tahu kepala kecil, gak bisa mikir, mbok nanya yang sudah produksi mobil puluhan tahun. Kenapa masih merakit?
Rocky Gerung @rockygerung
@RustamIbrahim @TeddyGusnaidi Produksi = Merakit ?? Kepala besar tapi kosong = Dungu.
Voter Education @RustamIbrahim
@rockygerung @TeddyGusnaidi Produksi tidak merakit tidak = mandul Kepala kecil gak bisa mikir = ngibul 😜
Voter Education @RustamIbrahim
@rockygerung @TeddyGusnaidi Periksa dulu mobil dan hp-nya. Itu dirakit atau 100% impor. Tanya yang sudah puluhan tahun, kenapa masih merakit 😝
Rocky Gerung @rockygerung
@RustamIbrahim @TeddyGusnaidi Merakit itu ada manualnya. Gak perlu otak. Anak kolam juga bisa. Silakan coba :))
The Joni @Menadion
@rockygerung @RustamIbrahim @TeddyGusnaidi kamu merakit rak meja Olympic aja belum tentu bisa bro.. tolong Pak Menteri @muhadjir_ef ini ada orang nyinyir merendahkan adik2 SMK. cc @Kemdikbud_RI
taufik acau @taufik_acau
@rockygerung @RustamIbrahim @TeddyGusnaidi Pengen deh liat video pak Rocky sendiri lagi merakit mobil... Saya mau tau yang ga pakai otak itu adalah merakit mobil atau koment nya pak Rocky gerung??!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Apa hubungannya? kok keluar konteks? Aneh lu Kirun.. @rockygerung Statement lu ini nyambung dengan twit gue yg lain yg gue sampaikan ke elu, bahwa bercinta hrs dengan pasangan, bukan dengan tangan. Nah sekarang lu paham kan?, bhw perempuan itu gak bisa digantikan dgn tangan. ☕ twitter.com/rockygerung/st…
HerryBerwall @HBerwall
@TeddyGusnaidi @rockygerung Yeee ada yg gak nyambung tuhh, politikus dunia maya....
Load Remaining (1)

Comment

Login and hide ads.