1
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Adek gue iseng motoin suaminya yang lagi dipijat. Tidak ada lagi orang di rumah selain mereka. Pas dilihat hasil fotonya, ada... πŸ˜” pic.twitter.com/4UiuoDtH5Z
Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
@amasna Ulang lagi deh komennya πŸ˜‚ Adek gue gak pernah iseng ngedit foto karena dia gaptek, tapi dia iseng fotoin suaminya dan muncullah yang di belakang itu. #isengception.
β™‹ @putrimarsellina
@ferdiriva Besook ajaaa 😭😭😭 udh tengah malam, takuutt
Gupta Gautama @GuptaGautama
@ferdiriva @putrimarsellina Gue coba zoom barusan. Lampu kamar nyalain aja deh malem ini πŸ˜‚
sulung @sadewasulung
@ferdiriva Makin dizoom makin bikib merinding 🀣
AGSTN @paulanskii
@ferdiriva Ahahhaha itu sih dia kebetulan lewat aja dan biasanya kamera memang suka nangkep hal2 begitu dok wkwk aku wis biasa karena suka liat langsung atau ngikut bahkan si huntunya πŸ˜‚πŸ˜‚
wulan..🌷🐝 @wuriihannd
@ferdiriva Itu suami adeknya... Lah, yg dipijit siapa?!? 😱😁
Priska Yuaningtyas @priskafy
@ferdiriva Pas ngezoom bismillah dulu takut klo nengok sendiri ke layar hp 🀣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.