0
Love Indonesia, hate drugs! #StopNarkoba @kangmeirza
Preman tanah abang merajalela @aniesbaswedan kemana? Apa terima setoran dr para preman tersebut? @DivHumas_Polri tolong tertibkan pak. pic.twitter.com/lRC5O8vghp
EL βš’πŸ³οΈβ€πŸŒˆ @EL_Atheos
@mkusumawijaya O ya ? Beneran itu video 2016 ? Boleh sih ditanyakan ke Pak @basuki_btp kalau memang benar itu video tahun 2016 di Tanah Abang.
EL βš’πŸ³οΈβ€πŸŒˆ @EL_Atheos
@wrob69 @mkusumawijaya @basuki_btp Lha gak tahu.... Itu kata Marco. Makanya kita tanyakan aja ke Pak Ahok.
fadlyumar03 @fadlyumar03
@mkusumawijaya Sudah di chek n ricek ini video tahun 2016 kah pa marco krn opini negatif sdh terbentuk untuk pa gubernur, terima kasih :)
evil architect @jedmosely
@fadlyumar03 Saya juga udah cek ricek. Bukan video 2016 😁
Story Diciduk Polisi, Pengakuan Preman Yang Hentikan Mobil dan Paksa Minta Uang di Pasar Tanah.. Preman Tanah Abang Terang-terangan Palak Pengguna Jalan di Tengah Kemacetan dan Kesemerawutan 3367 pv 8
EL βš’πŸ³οΈβ€πŸŒˆ @EL_Atheos
@titoespermissan @kangmeirza @aniesbaswedan @DivHumas_Polri @mkusumawijaya Berdasarkan berita tersebut, berarti benar itu video tahun 2019, namun premannya sudah ditangani Polres Metro Jakpus. Kenapa @mkusumawijaya bilang itu video tahun 2016 ?
reaver @reavermax
@EL_Atheos @titoespermissan @kangmeirza @aniesbaswedan @DivHumas_Polri @mkusumawijaya Berita itu nunjukij sistem yang bener, kriminalitas seperti preman itu ya emang ranahnya kepolisian. Yang goblok ya yang teriak2 nyalahin gubernur karena premanisme
Marco Kusumawijaya @mkusumawijaya
@EL_Atheos @titoespermissan @kangmeirza @aniesbaswedan @DivHumas_Polri Pernah lihat yg serupa. Lain kali mengadu ke kanal2 ini aja supaya jelas tercatat dan ada yg bertugas verifikasi. pic.twitter.com/k5HOtQJtzt
Expand pic
Expand pic
EL βš’πŸ³οΈβ€πŸŒˆ @EL_Atheos
@mkusumawijaya @titoespermissan @kangmeirza @aniesbaswedan @DivHumas_Polri Oke.... Jadi lain kali gak usah bilang kayak gini lagi ya. Seolah-olah itu seperti melempar kesalahan pada Gubernur sebelumnya, dan fans Pak Anies ikut hore-hore. Thanks. pic.twitter.com/WyCAFAcWKQ
Expand pic
EL βš’πŸ³οΈβ€πŸŒˆ @EL_Atheos
@mkusumawijaya Hahahaha ngelesnya unik banget ini.... Terus kalau banyak kriminal yang belum ditangani dan kita menanyakan ke kepolisian, polisinya bilang : itu salah kriminalnya, bukan polisinya. 😁
Marco Kusumawijaya @mkusumawijaya
@EL_Atheos Sy bukan Gub. Tak perlu ngeles. Bukan urusan sy jg sebenarnya. Mau ngeles apa? Maksud sy spy Anda tak merasa sy menyalahkan Gub sblmnya begitu sj. Tanyakan, bukan salahkan. Tiap pihak ada tanggung jawab.Yg rasional aja, Mbak. Kalau ada apa2 adukan ke kanal tersedia. Saran saja ya
EL βš’πŸ³οΈβ€πŸŒˆ @EL_Atheos
@mkusumawijaya Memang kamu bukan Gub DKI, kan saya juga bilang staff. Jelas ngeles karena kamu salah ngomong kalo itu video 2016 dan malah nyuruh saya tanya ke Gubernur tahun 2016, dan itu adalah Pak @basuki_btp.
rian @adrianyuly
@mkusumawijaya Terus ngapain suruh nanya gubernurnya malihhhh
Ora Et Labora @kurniawandkj
@mkusumawijaya Hahahaha orang ini dibayar dr pajak warga jakarta ternyata hasilnya NOL BESAR. Jadi kalau sampah berserakan dimana2x, loe pasti bilang, Yang salah warganya, bukan gubernur. Dasar mental sampah.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.