2

Viral aksi sekelompok pemuda diduga meminta uang secara paksa di Pasar Tanah Abang. Dengan menjadi polisi cepek, mereka tak segan memberhentikan mobil yang tak memberi uang.

Zulkarnaini @bangzul_1988
Bantu Viralkan Tanah Abang selain semrawut, kumuh, PKL di trotoar jalan, kini juga di kuasai preman. Seharusnya Tanah Abang menjadi contoh Ikon Jakarta sebagai Ibukota. Namun @aniesbaswedan gagal menciptakan itu. Cc @makLambeTurah @DKIJakarta @SuaraAnies pic.twitter.com/48dHh2n5iM
Zulkarnaini @bangzul_1988
Seharusnya @aniesbaswedan mampu menjaga Tanah Abang dari para premanisme, bahkan saya melihat tidak ada antisipasi dari pihak Pemprov DKI sama sekali. Ingat!! Tanah Abang pernah bersih dari preman & PKL di trotoar jalan ketika Jokowi-Ahok sebagai Gubernur. @Airin_NZ @ApriliaLin pic.twitter.com/8QTpAWkto1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
My Name Is Ded @DsSupriyady
@bangzul_1988 @aniesbaswedan @makLambeTurah @DKIJakarta @SuaraAnies Tanah Abang bukan baru di era gubernur Anis dikuasai preman...sudah sejak dulu kala ...preman" ini sempat mati kutu...di era Ahok! Dan kembali eksis di era Anis! Salah satu kelompok preman yg menguasai tanah Abang waktu dulu yaitu kelompok Hercules!
Bintang Enam @rendy_ris
@bangzul_1988 @BadjaNuswantara @aniesbaswedan @makLambeTurah @DKIJakarta @SuaraAnies Hahaha gue tinggalnya di jln. Mess. Lah pemandangan kek gini dah dari dulu. Cumannnnn, akhir2 ini emang udah tambah parah sejak libur lebaran berakhir. Dulunya 3/4 oga yg nangkring, skrg berjibun.

Polisi mengatakan 10 orang diamankan terkait kasus pemalakan di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari jumlah itu, 4 orang jadi tersangka

URL detiknews 2413 Total 10 Orang Ditangkap Polisi Terkait Pemalakan Viral di Tanah Abang Polisi mengatakan 10 orang diamankan terkait kasus pemalakan di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari jumlah itu, 4 orang jadi tersangka.
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Preman preman Tanah Abang, yg berhasil diciduk aparat Polsek Metro Tanah Abang 👇 pic.twitter.com/QHZE9CIrZ5
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Kalo sdh ditangkap begini kaya ayam sayur semuanya, sebelumnya sok jagoan malakkin warga. 😴 Heran deh dulu di era gub sebelumnya, aksi² pemalakkan bgini sepertinya sdh ga ada lho😔 news.detik.com/berita/d-46958…
Jeng Rini Garis Lucu 😀 @Widyarenee
@P3nj3l4j4h @Je_Ly Pak Polisi, jangan salahkan mereka. Mereka hanya orang kecil, melanggar hukum karena KEBUTUHAN. Begitu kata Gub DKI. Iya kan bang @mkusumawijaya ?! melekpolitik.com/2019/08/23/ani…
RAISYAELBIX @RAISYAELBIX1
@P3nj3l4j4h Apa yg ada dalam benak gubernur yah, preman tanah abang pada ke tangkep, lantas selama ini gubernur ngapain saja 🤔🤔🤔🤔🤔 hingga preman tanah abang berhamburan bak kembang api memalak
taher @taherjuniors
@P3nj3l4j4h di tangkap 5 tumbuh 50 preman lagi, itulah tanah abang, apa lagi pemprov nya sekarang pro sama pkl & pak ogak yang merangkap dan tukang parkir
Annrudha Prisha @annrudhaprisha
@P3nj3l4j4h Sianjirrrr foto2 nya ngapa pada senyum bahagia sih. Ah mungkin karena senyum adlh ibadah
Raven @Demon_of_Hares
@P3nj3l4j4h Berapa lama mereka di tahan pak @PolsektroTabang ? n apakah akan terjamin keamanan masyarakat n konsumen n kendaraan yg lewat
setanping @setanping
@kompascom Ah lebai.. baru diekspos sekarang, kemana aja kemaren? Tanah abang tu kayak sarang preman.. heran aja dibiarin.

Pengakuan preman Tanah Abang yang diciduk polisi

Zulkarnaini @bangzul_1988
Lihat pengakuan preman Tanah Abang yg kemarin diciduk polisi. a- Karena selama beraksi tidak pernah ada petugas yg menegur. b- Saya ga nyangka, kl akhirnya gini. Padahal ada Dishub juga. Cc @SaberPungliRI @SatgasPungli @DishubDKI_JKT @atcs_jakarta #Papua_of_Indonesia pic.twitter.com/vutsNdgZy8
Expand pic
Expand pic
Bsar_jend @Tansah_ELING
@bangzul_1988 @retnosetyawat @SaberPungliRI @SatgasPungli @DishubDKI_JKT @atcs_jakarta Tergantung Gubernur DKI nya lah... Kalo aturan sdh ada kenapa ga dijalankan???? Ah itulah djakerdah... Yg ada di negari +62
P Maranatha Siburian🇮🇩 @p_sibrn
@bangzul_1988 @SaberPungliRI @SatgasPungli @DishubDKI_JKT @atcs_jakarta Sangat sdh terbukti kekuatan sosial media, hrs viral dulu baru aparat bertindak, apakah sdh hrs dicambuk dulu manusia ini baru tau bekerja ?
Zulkarnaini @bangzul_1988
@arif2702daulay @SaberPungliRI @SatgasPungli @DishubDKI_JKT @atcs_jakarta Trus yang ngatur jalan siapa? preman apa Dishub? Ayo ngaku siapa dongok sekarang haha

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.