Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Analisa-analisa ala Netizen Makna Senyuman Fadli Zon Saat Diroasting Komika Kiky Saputri dan Disebuti Biang Konflik di Indonesia

Salut, Fadli Zon masih bisa tertawa
0
Story Fadli Zon Cuma Bisa Nyengir: Momen Komika Kiky Saputri Roasting Fadli Zon Menyebutnya Se.. Sindiran keras komika Kiky Saputri untuk Fadli Zon 1823 pv
Dumdum @yusuf_dumdum

Ekspresi @fadlizon saat dikatain, "padahal Indonesia banyak konflik ya karena Fadlizon!" 不不不 pic.twitter.com/hRdsWcccj0

06/09/2019 22:12:28 WIB
Expand pic
Dumdum @yusuf_dumdum

"Tolong bapak senyum dulu, pak" 不不 pic.twitter.com/M0wO9OBF5p

06/09/2019 22:16:41 WIB
Expand pic
konsultasi kesehatan @traditionaldoct

Salut jempol seribu untuk bpk fadli zhon..walau di sindir di banting.di sudutkan .di hina tetap senyum.kagak main lapor.apalagi main tangkep.kagak kaya presiden negara tetangga..di kritik dikut aja marah katanya... facebook.com/10000171750078

07/09/2019 04:37:11 WIB
vvip @vrmanvip

@yusuf_dumdum @fadlizon Baguslah diroasting cuma ketawa2. Masih punya sense of humor. Daripada dibikin usulan UU dilarang menghina anggota Dewan atau dilarang becandain anggota dewan, kan jadi kagak lucu lagi.

06/09/2019 20:42:56 WIB
4817uh1n t4mp4n @4817uh1n

@yusuf_dumdum @fadlizon mantep ni komika y ....sizong cuma nyengir doang dikatain komika karena apa yg dikatakan y benar adanya

06/09/2019 11:22:17 WIB
氣咀harlotte__LOVE氣 @Saudi_pang

@Airin_NZ @BongSofie @fadlizon Aku sudah nonton Video ini lebih dari 25 X ama ini 26 X tapi tetap aku masih belom puas ngelihat wajahnya si @fadlizon dgn senyum nyinyiran nya yg khas.... malu semalu2nya di"telanjangi" semua prilaku nya, akhirnya semua Rakyat Indonesia tahu siapa Fadli Zon.

07/09/2019 05:18:24 WIB
Ustad_Alkadruni @2020_STMJ

@Airin_NZ @fadlizon Orangnya mah cengar-cengir mulu nutupi rasa malunya

06/09/2019 09:21:56 WIB
didiar @Hardi23146421

@Airin_NZ @fadlizon Dlm hatinya FZ. ni anak klo keluar gw sambit batu yg ada di ambulance lho.

06/09/2019 09:21:47 WIB
paijoe @WongNdesoKuper

@Airin_NZ @fadlizon Batinnya mgkin misuh2 gini: diancuk..joh..su..kakekane, tega banget hobyku dibongkar apa adanya di muka umum.

06/09/2019 10:22:27 WIB
bravozerosix @w4y4ng

@Airin_NZ @fadlizon nyegir tanda bahwa semua yg di omogin benar adanya..

06/09/2019 10:08:50 WIB
Suara Rakyat @Mjohnsamosir

@Airin_NZ @fadlizon Sindirannya tajam & mengena, meskipun Fadli Zon tertawa namun raut wajahnya tampak tak nyaman dengan sindiran @Airin_NZ, bagus juga agar Fadli Zon tak seenaknya berkomentar

07/09/2019 06:37:07 WIB
Sarwono @sarwonobs

@Airin_NZ @fadlizon Sumpah bung @fadlizon kayaknya ngampet(nahan) marah, malu, gemes... Tp asyik sih...

06/09/2019 11:56:03 WIB
Bink Natawijaya @BNatawijaya

@kikysaputrii Keren... Semoga politisi lain mau dibeginiin yak... Politisi yg berani diundang utk di roasting, nunjukin nyali yg besar, terlepas dari kontroversi politisi itu sendiri.

06/09/2019 15:18:26 WIB
帢di @adiyeeeee

@kikysaputrii @dare_darou senyum pak zon pait banget tuh, dalam hatinya memaki-maki

06/09/2019 17:41:59 WIB
AcSi @twsanusi

@Airin_NZ @CH_chotimah @fadlizon Dalam hati Fadlizon, ini anak mesti direkrut masuk Gerindra..., bisa saya poles

06/09/2019 10:37:38 WIB
MAbeth80 梗潑儭 @abeth_ismyname

@AmbarwatiRexy memperburuk citra bapak yang sudah buruk..!!! Wkkwkwkqkkkkwkkwkwk..!!!! Btw FZ ngakak mulu tapi dalam hatinya : "kapan kelarnya ini acara mo pulang gua".

06/09/2019 15:16:10 WIB
KsaTria-Baja-HiTam @cheppyshandy

@AmbarwatiRexy Muka bapaknya flat yaaaaaa........ Senyum senyum kuatir

06/09/2019 14:45:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!