0
Story Fadli Zon Cuma Bisa Nyengir: Momen Komika Kiky Saputri Roasting Fadli Zon Menyebutnya Se.. Sindiran keras komika Kiky Saputri untuk Fadli Zon 1430 pv
Shalom @yusuf_dumdum
Ekspresi @fadlizon saat dikatain, "padahal Indonesia banyak konflik ya karena Fadlizon!" 不不不 pic.twitter.com/hRdsWcccj0
Expand pic
Shalom @yusuf_dumdum
"Tolong bapak senyum dulu, pak" 不不 pic.twitter.com/M0wO9OBF5p
Expand pic
konsultasi kesehatan @traditionaldoct
Salut jempol seribu untuk bpk fadli zhon..walau di sindir di banting.di sudutkan .di hina tetap senyum.kagak main lapor.apalagi main tangkep.kagak kaya presiden negara tetangga..di kritik dikut aja marah katanya... facebook.com/10000171750078
firman fp @vrmanvip
@yusuf_dumdum @fadlizon Baguslah diroasting cuma ketawa2. Masih punya sense of humor. Daripada dibikin usulan UU dilarang menghina anggota Dewan atau dilarang becandain anggota dewan, kan jadi kagak lucu lagi.
4817uh1n t4mp4n @4817uh1n
@yusuf_dumdum @fadlizon mantep ni komika y ....sizong cuma nyengir doang dikatain komika karena apa yg dikatakan y benar adanya
CJuliver JUARA (Sachiel Humble Pang) @Saudi_pang
@Airin_NZ @BongSofie @fadlizon Aku sudah nonton Video ini lebih dari 25 X ama ini 26 X tapi tetap aku masih belom puas ngelihat wajahnya si @fadlizon dgn senyum nyinyiran nya yg khas.... malu semalu2nya di"telanjangi" semua prilaku nya, akhirnya semua Rakyat Indonesia tahu siapa Fadli Zon.
Ustad_Alkadruni @2019Stmj
@Airin_NZ @fadlizon Orangnya mah cengar-cengir mulu nutupi rasa malunya
didiar @Hardi23146421
@Airin_NZ @fadlizon Dlm hatinya FZ. ni anak klo keluar gw sambit batu yg ada di ambulance lho.
joe paijoe @WongNdesoKuper
@Airin_NZ @fadlizon Batinnya mgkin misuh2 gini: diancuk..joh..su..kakekane, tega banget hobyku dibongkar apa adanya di muka umum.
el patron @w4y4ng
@Airin_NZ @fadlizon nyegir tanda bahwa semua yg di omogin benar adanya..
Suara Rakyat @Mjohnsamosir
@Airin_NZ @fadlizon Sindirannya tajam & mengena, meskipun Fadli Zon tertawa namun raut wajahnya tampak tak nyaman dengan sindiran @Airin_NZ, bagus juga agar Fadli Zon tak seenaknya berkomentar
Sarwono @sarwonobs
@Airin_NZ @fadlizon Sumpah bung @fadlizon kayaknya ngampet(nahan) marah, malu, gemes... Tp asyik sih...
Bink Natawijaya @BNatawijaya
@kikysaputrii Keren... Semoga politisi lain mau dibeginiin yak... Politisi yg berani diundang utk di roasting, nunjukin nyali yg besar, terlepas dari kontroversi politisi itu sendiri.
帢di @adiyeeee
@kikysaputrii @dare_darou senyum pak zon pait banget tuh, dalam hatinya memaki-maki
AcSi @twsanusi
@Airin_NZ @CH_chotimah @fadlizon Dalam hati Fadlizon, ini anak mesti direkrut masuk Gerindra..., bisa saya poles
梗潑儭ABETH80 @abeth_ismyname
@AmbarwatiRexy memperburuk citra bapak yang sudah buruk..!!! Wkkwkwkqkkkkwkkwkwk..!!!! Btw FZ ngakak mulu tapi dalam hatinya : "kapan kelarnya ini acara mo pulang gua".
KsaTria-Baja-HiTam @cheppyshandy
@AmbarwatiRexy Muka bapaknya flat yaaaaaa........ Senyum senyum kuatir

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.