1
key @phrinses

akun marah marah

key @phrinses
Nge gep orang foto foto gua :) brengsek banget anjir. Gua pap balik meninggal lu pic.twitter.com/FSf9GdJeA6
ssssst @pinkysyh
@phrinses Udah bapak² gatau diri banget, aseli ikut gondok, untungnya kamu sadar, gue jg perna diginiin waktu di air terjun:((
ssssst @pinkysyh
@phrinses Di poto lg main aer sm temen², trs aku kepleset cowok² itu ngedeket trs pura² ngasih bantuan, trs aku bilang mas foto saya hapus. Trs gatau deh itu gmn lg:( kakiku luka jd lgsg turun. Aku pake hijab trs baju biasa bukan kaos sama legging, heran yg udh tertutup aja masi digituin😭
key @phrinses
@pinkysyh Bgst emng yg suka gt tuh 😡😡😡😭
key @phrinses
RAME BANGET😭😭. Pokoknya kalian kl ngerasa bener harus berani aja ya!! Jgn mau dirugiin sm org yg ga ikut andil dlm hidup kita. Dan jangan lupa checkout syopi. Lg freeong smpe jm 12 aja cui cpt 😭

Kronologi...

key @phrinses
Mau ceritain deh kronologisnya gmn, pokoknya lagi di suatu cafe gt.. kebetulan aku sm kelompok aku(lg buat tugas video) duduk di sebelah bapak2. Sebenernya kita dluan yg dtg sebelum bapa itu.. cuma kita keluar masuk smbl nungguin temen.. Posisi kejadian ada di balkon
key @phrinses
Nahhh pintu balkon sm pintu cafe dalem itu pake kaca beningggg. Keliatan bgt deh. Sebelom mulai aku udh mergokin bapa2 itu ngarahin kamera hpnya ke temen2 aku. Ketauann juga tu awalnya, trs aku pelototinnnnnn smpe dia risih sendiri. Ehhhh pas udh selesai ternyata
key @phrinses
Bener aja dia nyimpen foto aku dan teman2:). Tp disitu yg jd fokusnya aku, karna aku ada di samping depannya. Angel yg tepat but di pap. Jd aku mergokin dia lg mau ngirim foto aku ke group whatappnya. Karna pintu dr kaca, dan aku ga sengaja liat.. langsung aku samper aja :)))
Mahashitswa @NandangEPrayogi
@phrinses @NRmalaa Dan ternyata dia make teknlogi galeri yang terbaru.foto yg d apus masuk ke tong sampah tpi nggak ilang dlam 15 hari.bahaya nih.
key @phrinses
Oiya, banyak yg komentar kl akuuu ngelanggar juga gara2 videonya ngerugiin bapa itu. LIKE APA SI? dr video itu bapaknya pake kacamata, topi. Gua ngeshot bapaknya di akhir jg emng langsung keliatan tu bokap sokap? Kalo itu bokaplu sini share deh kontaknya. Gua mau mastiin
LOL i just @fullosin
@phrinses Ga merugikan dong, di video jg bapak2nya mukanya ga keliatan🤬
key @phrinses
@fullosin Yg bisa melihat mahluk lain emng beda :(
Bottle of Acid @nachoegrub
@phrinses Ada aja yang bilang ngerugiin bapaknya, dasar bangsat.
Load Remaining (91)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.