Created on App

"Apa Kebebasan Berpakaian Hanya Untuk Yang Berpakaian Terbuka?" Sindiran Balik Bagi Yang Suka Menyindir Wanita Memakai Cadar Atau Niqab

referensi yang dia baca hanya yang ia kehendaki, alhasil pemikirannya dangkal
1
ava korea (utara) @muthiastp

Ngomongin kebebasan berpakaian tapi nyindir yang pake niqab. Apa kebebasan berpakaian hanya untuk yang berpakaian terbuka? twitter.com/AmbarwatiRexy/…

31/08/2019 19:34:18 WIB
reza @judasjenar

@muthiastp Harusnya dia yg pake niqab. 🤭🤭

31/08/2019 19:36:19 WIB
Ranndy Kurniawan @ranndyArs

@muthiastp sudah bukan soal kebebasan lagi, malah seperti sudah ada unsur mengolok2. disenggol marah, tapi malah minta disenggol

31/08/2019 19:37:21 WIB
Sitifauziah @ziahoyyy

@muthiastp I stand with u sist.. miris bacain rep nya.. semua temen aku pakai niqab atas dasar pilihan mereka, bahkan mreka sangat nyaman, cara bedain mereka? masyaAllah yg berada di circle mereka dari cara jalan juga dari jauh udah tau dia siapa..

31/08/2019 20:01:27 WIB
wahyudi @yudhigtu

@muthiastp @ardibhironx Padahal mukanya ambar ini sangat ambyarrrr...!!!!

31/08/2019 21:02:04 WIB
Dzikry Al Ghazaly @dzikryalghazaly

@muthiastp @OASakti Nanggepin orang beginian ga akan ada ujungnya. Segala-gala ditakar sama logikanya sendiri. Referensi yang dia baca juga hanya yang dia kehendaki. Alhasil toleransinya dangkal. Menyedihkan.

31/08/2019 22:50:35 WIB
𝒔𝒊𝒔𝒔 @sewotbgt

@muthiastp sis finally someone said this, we’re on the same boat. yg disana berteriak open minded open minded tp kalo liat org tutup2an gini pasti nyindir2 hdhhh,

01/09/2019 00:09:22 WIB
Pra @pradikaseptya

@muthiastp say it louder biarkan apa yang menjadi keyakinan mereka tetap menjadi keyakinan mereka, toh mereka juga tidak mengganggu pakaian yang kamu kenakan.

01/09/2019 00:09:39 WIB
less-sugar baby🍓 @mochipoppin

@ziahoyyy @muthiastp SUMPAH? aku gak pernah secircle sama yg bercadar sampe mata doang soalnya @@ ini seriusan, gak pake nada bercanda atau maksud ngeledek.

01/09/2019 01:53:39 WIB
Sitifauziah @ziahoyyy

@mochipoppin @muthiastp Iya mba, gaakan pernah salah org.. dari jauh udah tau dia siapa, dari gerak tubuh, mata, suara..apalagi kalau temen akrab, mau papasan dijalan juga kita langsung ngeh kalau itu dia..😌

01/09/2019 04:08:45 WIB
🌸El Soetan🌸 @ElSoetan

@ziahoyyy @mochipoppin @muthiastp Temen2 saya juga banyak yg pakai cadar, Alhamdulillah sayamah bisa tau mereka dengan mudah kok mana si Anak mana si B

01/09/2019 05:28:29 WIB
Oki @OASakti

@dzikryalghazaly @muthiastp Anak jago bahasa Inggris. “Wah pinter ya kecil2 udh jago bahasa inggris”. Anak jago bahasa Arab. “Wah bahaya nih masih anak2 udh ke-arab2an, pindah aja sana ke Arab !!!!!”.

01/09/2019 06:42:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!