Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Aku mergokin dia lagi mau ngirim fotoku ke group whatsapp-nya" Kisah Nge-gep Bapak-bapak Diem-diem Foto Aku dan Teman-teman Saat Sedang Bikin Tugas di Sebuah Cafe

Thread by: @phrinses
0
key @phrinses

akun marah marah

key @phrinses

Nge gep orang foto foto gua :) brengsek banget anjir. Gua pap balik meninggal lu pic.twitter.com/FSf9GdJeA6

04/09/2019 16:30:27 WIB
key @phrinses

RAME BANGET😭😭. Pokoknya kalian kl ngerasa bener harus berani aja ya!! Jgn mau dirugiin sm org yg ga ikut andil dlm hidup kita. Dan jangan lupa checkout syopi. Lg freeong smpe jm 12 aja cui cpt 😭

04/09/2019 22:39:59 WIB
key @phrinses

Mau ceritain deh kronologisnya gmn, pokoknya lagi di suatu cafe gt.. kebetulan aku sm kelompok aku(lg buat tugas video) duduk di sebelah bapak2. Sebenernya kita dluan yg dtg sebelum bapa itu.. cuma kita keluar masuk smbl nungguin temen.. Posisi kejadian ada di balkon

04/09/2019 23:44:43 WIB
key @phrinses

Nahhh pintu balkon sm pintu cafe dalem itu pake kaca beningggg. Keliatan bgt deh. Sebelom mulai aku udh mergokin bapa2 itu ngarahin kamera hpnya ke temen2 aku. Ketauann juga tu awalnya, trs aku pelototinnnnnn smpe dia risih sendiri. Ehhhh pas udh selesai ternyata

04/09/2019 23:44:44 WIB
key @phrinses

Bener aja dia nyimpen foto aku dan teman2:). Tp disitu yg jd fokusnya aku, karna aku ada di samping depannya. Angel yg tepat but di pap. Jd aku mergokin dia lg mau ngirim foto aku ke group whatappnya. Karna pintu dr kaca, dan aku ga sengaja liat.. langsung aku samper aja :)))

04/09/2019 23:44:44 WIB
key @phrinses

Oiya, banyak yg komentar kl akuuu ngelanggar juga gara2 videonya ngerugiin bapa itu. LIKE APA SI? dr video itu bapaknya pake kacamata, topi. Gua ngeshot bapaknya di akhir jg emng langsung keliatan tu bokap sokap? Kalo itu bokaplu sini share deh kontaknya. Gua mau mastiin

05/09/2019 06:53:03 WIB
key @phrinses

Di recent delete nya masi ada foto gua atau ga. Yang penting tu bapak2 lebih jelas ngefoto saya. Muka sebadan2 anjir ngefotonyaaaaaa Astagfirullah. Mana dia tau nama lengkap kampus smpe asal daerah saya. Itu kejadian pas saya lg wawancara tugs kegiatan kmrennnn 😭😭

05/09/2019 06:53:04 WIB
Orang Indonesia @NandangEPrayogi

@phrinses @NRmalaa Dan ternyata dia make teknlogi galeri yang terbaru.foto yg d apus masuk ke tong sampah tpi nggak ilang dlam 15 hari.bahaya nih.

04/09/2019 23:58:08 WIB
gemini @wkwkawkward

@phrinses Udah bapak² gatau diri banget, aseli ikut gondok, untungnya kamu sadar, gue jg perna diginiin waktu di air terjun:((

04/09/2019 17:59:07 WIB
gemini @wkwkawkward

@phrinses Di poto lg main aer sm temen², trs aku kepleset cowok² itu ngedeket trs pura² ngasih bantuan, trs aku bilang mas foto saya hapus. Trs gatau deh itu gmn lg:( kakiku luka jd lgsg turun. Aku pake hijab trs baju biasa bukan kaos sama legging, heran yg udh tertutup aja masi digituin😭

04/09/2019 19:02:24 WIB
key @phrinses

@pinkysyh Bgst emng yg suka gt tuh 😡😡😡😭

04/09/2019 19:36:11 WIB
ujang @coffeemarksman

@phrinses Mbak aku juga pernah diem-diem difoto sama bapak-bapak, padahal aku laki 😭 Meskipun itu iseng atau sebatas snapgram atau apa, intinya paparazzi itu dilarang, dan ga salah juga kalo kita marah, takutnya digunakan untuk hal yang engga2. Keep beware ya mbak

04/09/2019 19:22:20 WIB
key @phrinses

@coffeemarksman IHHHHH LEBIH HORRORRRR 😭😭. Iya aku jg gprnah lg pap pap in orng buat sg karna takut kl ketauan gt 😭

04/09/2019 19:37:14 WIB
sadGirl @terlalusedihh

@phrinses Lah kita yg dipoto diem diem sm pak dosen pa kabar :((

04/09/2019 23:39:56 WIB
key @phrinses

@ayusekhar Kan beda konteks:(( dosen pasti ada alesan yg jelas.. nah ini kenal aja engg:(

04/09/2019 23:45:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!