0
𝗱𝗮𝗻𝗶𝗮⚡ @falIininshawn
@trttoedheart besok gue slide terakhir gue kasih dalil tentang menyulitkan orang lain
🌰🌰alice 🌰🌰 @Lituhayu_
@trttoedheart Tempat gua juga ada tuh satu kelompok make kaya gitu, trus pas pada pengen tanya doa dulu "Ya Allah saya niat nanya buat kita dapet ilmu lebih, jadi jangan azab saya ya" Jadi ya tetep aja banyak yang tanya wkwk
𝒩𝒶𝓉𝓉. @yourfuturee_
@trttoedheart Gue pake ginian di keluarin dr ruangan ga ya sama dosen😂😂
maiamaria @Earth0014
@trttoedheart Aku bisa mendengar dosenku habis itu bilang "kalau ga ada yg tanya nilainya yg presentasi dikurangi aja ya?"
kakak ipar hanbyul @viayunbin
@trttoedheart @rahma_agun anjir jd pgn sekolah lg, dan bikin kyk ginian😭 soalnya temen sekelas klo ada yg presentasi suka bnyk tanya😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.