0
๐๐š๐ง๐ข๐š @Iiketwobeyou
@trttoedheart besok gue slide terakhir gue kasih dalil tentang menyulitkan orang lain
ใ……ใ…—ใ……๐Ÿ‘ CACA ๐Ÿ’š๐Ÿˆ๐Ÿพ @Buyung_upii
@trttoedheart Tempat gua juga ada tuh satu kelompok make kaya gitu, trus pas pada pengen tanya doa dulu "Ya Allah saya niat nanya buat kita dapet ilmu lebih, jadi jangan azab saya ya" Jadi ya tetep aja banyak yang tanya wkwk
๐’ฉ๐’ถ๐“‰๐“‰. @yourfuturee_
@trttoedheart Gue pake ginian di keluarin dr ruangan ga ya sama dosen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
maiamaria @Earth0014
@trttoedheart Aku bisa mendengar dosenku habis itu bilang "kalau ga ada yg tanya nilainya yg presentasi dikurangi aja ya?"
via lagi hiatus dulu @viayunbin
@trttoedheart @rahma_agun anjir jd pgn sekolah lg, dan bikin kyk ginian๐Ÿ˜ญ soalnya temen sekelas klo ada yg presentasi suka bnyk tanya๐Ÿ˜ญ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.